iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Belakangan ini beredar rumor yang mengatakan bahwa Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) akan hengkang dari Yamaha ke Honda karena menurutnya performa YZR-M1 tidak akan mampu menandingi Honda dan Ducati. Namun baru-baru ini doi menanggapi hal tersebut meskipun tidak langsung mengkonfirmasinya. Tapi yang pasti cak, doi mengaku memiliki opsi lain untuk masa depannya…

Seperti yang sampeyan ketahui, Quartararo tidak bersedia memperbarui kontraknya dengan Yamaha mengingat tes pra-musim Malaysia belum digelar. Dengan begitu, tes pra-musim Sepang akan menjadi hal krusial untuk Yamaha karena harus membuktikan bahwa performa motor mereka sesuai dengan keinginan Quartararo…

“Aku tidak suka membicarakan kontrak terlalu awal. Kita masih di tahun 2021 dan orang-orang sudah membicarakan 2023 dan 2024. Aku akan mengambil waktu. Aku tidak sekedar menunggu, namun ingin melakukan semuanya secara bertahap. Masih terlalu dini untuk membicarakan apa yang akan terjadi” ujar Fabio Quartararo via motosan.

iklan iwb
iklan iwb

Kemudian pada pertengahan Desember lalu, isu kuat menyeruak doi sudah bertemu dengan petinggi Repsol Honda di Barcelona untuk mendiskusikan hal penting terkait kerja sama mereka untuk 2023 dan 2024. Quartararo tidak membenarkan maupun membantah terkait pertemuan tersebut. Namun doi membeberkan bahwa situasi saat ini bagus karena memiliki opsi lain untuk masa depannya…

Kami punya beberapa opsi. Lebih baik berada di situasi seperti ini daripada sebaliknya, yakni tanpa pergerakan apa-apa. Sangat bagus dalam situasi ini, namun seperti yang aku sebutkan sebelumnya, aku tidak ingin terburu-buru. Aku akan mengambil waktu dan biarkan tahun 2021 berakhir terlebih dahulu” tambahnya.

Yups meskipun berpotensi hengkang dari Yamaha, ternyata Fabio Quartararo masih berharap akan terus berseragam pabrikan garputala. Namun dilain hal, podium Valencia yang dikuasai kubu Ducati merupakan peringatan genting bsgi Yamaha untuk segera melakukan pengembangan YZR-M1 agar mampu menghadang Ducati pada MotoGP 2022…

“Orang-orang Yamaha bekerja tujuh hari sepekan, 24 jam sehari. Kami memiliki banyak pekerjaan, dan aku sudah mendorong mereka. Sangat penting bekerja dengan baik, karena seperti yang kita lihat di Valencia, di lintasan yang harusnya positif bagi kami, ternyata podiumnya berwarna merah semua. Sangat jelas ada hal yang harus diperbaiki” tutup Fabio Quartararo…

Dan ediannya cak, selain syarat motor Fabio diisukan minta bayaran super tinggi untuk ukuran rider Motogp juara dunia baru sekali yakni 20 juta Euro/musim. Angka ini bahkan lebih besar dari bayaran Marc Marquez yang berada diangka 13 juta Euro/musim. Alasan permintaan gaji tinggi karena Fabio seperti paham betul yang bisa memberikan hasil maksimal pada Yamaha hanya dirinya mengingat kelemahan M1 yang masih banyak dikeluhkan rider lain. Amsyong tenan…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

      • RahuL kePengEn nunggank yemehe ngEMwAn gimana ceritanya cakkkk vvavvan. ???
        Ditunggu kronfrimrasi nya ya cakkk

        • Makanya para efbeye kudu rajin beli motor yamehe biar cukup modal buat tebus rahul tuhhh..
          Jangan jas jes jos doang tapi junjhungan dibiarkan melas protes doang soal kebijakan ktm 🤣

      • Semenjak taro hadir d kelas primer sebagai bagian dari seteru Marc , boleh dilihat dari momen kapanpun….Marc septnya sangat Wellcome dan ramah sama Taro , ga tau kapan 😂

    • Justru fq20 yang akan dipensiunkan dengan nunggangin rcv kek jl99.
      Adalah jalan pintas HRC untuk taklukkan Y.
      Kudeta nan elegant

      • begitu memang biasanya strateginya, JL99 di rekrut ketika dia mulai cemerlang di ducati.
        tp saya berharap Taro snack 2022 mlempem. biar kesesumbarannnya itu bisa terbungkam.klo 2022 dia ga jurdun. dia pasti malu minta gaji tinggi2

      • Ente sanggup numoak rcv dan sukses? Maka ente lanjut kaya-raya. Korengzoo dihempas rcv langsung koit 😂 ya derita lu
        Mueeeehehehehehee

  1. Gertakan sebagai upaya menaikkan posisi tawar untuk mendapatkan 2 hal yang hampir mustahil dari tim Y… Naikan power dan gaji 😅😅😅

    • Di HRC jelas kalah pamor sama mm93 cuiy
      Adalah jalan pintas untuk taklukkan Y dengan keterbatasan mm93 (alien+bbrp cidera terakumulasi)

    • Brillian infonya 😂
      Hanya 2 hal yang ada dri HRC dengan Rcvnya …ingat Cak , hanya 2 hal :
      1. Ente sanggup menerima bantingan Rcv tanpa nyerah…prestasi Ruarrr biasa bakal ada ditangan.

      2. Ente nyerah dengan bantingan2 Rcv ? Ente adalah Looser .

      Mau daftar di HRC dengan Rcv nya ? Siapkan 2 hal tsb
      Mueeeehehehehehee 😂👍

    • Siapa yg jilat ludah?
      Otak ente kali yg salah cerna..
      Wong fabio dibandinginnya sama marc, ya jelas jauh level lahhh..
      Marc sdh piawai jadi matador RCV. Faktor apes doang yg bisa bikin marc absen lama sampai fabio bisa nyaman geber motornya meskipun lemot.. disaat pembalap lain msh kesulitan dengan motornya.
      Jadiii.. Fabio itu tetap saja hanya bernasib baik karena yg lain lagi apes 😂

      • Faboyi kudu dijinakkan persis kek Lorenzo via rcv. Klo Marc full fit alien which Is the level he knows, bolehlah duel lawan any great riders. Since Marc Is to be the greatest of all great riders.
        Hancurkan nyali faboyi naik motor juara, buat doi sayang hidop n nyawa.

      • MotoGP Is HRC’s business. No Honda MotoGP Is nothing. Honda just can do anything
        Marc was born for Honda. He never ever wants any others engine.

      • Tul Cak , bukan artinya ngembat Taro itu Spesial dari talentanya….tapi ngembat dalam taktik , ya sukur2 si taro bisa klop sama rcv…jadi Bonus deh
        😂

  2. HRC gak bisa apa2 hahahaha akhirnya catut pembalap juga hahahahaha.

    HRC gak berkembang menciptakan pembalap muda penerus marc

    • Faktanya HRC tetaplah akan jadi the dream team incaran pembalap rookie. Bukan macam YFR yg dengan gampangnya diputuskan ditengah jalan oleh pembalapnya 🤣

      • Di Hnd semuanya mudah , ente mau gaji gede ? Bikin prestasi. Mau bonus ? Bikin prestasi. Mau fasilitasi vvvviiiiiippppp ?
        Bikin Prestasi , duit mengalir secara Auto..
        Pabrikan Kaya Cak…dari Bunga Bank kanvas rem mbeat
        Mue6😂

    • MotoGP Is HRC’s business. No Honda MotoGP Is nothing. Honda just can do anything
      Marc was born for Honda. He never ever wants any others engine.

    • HRC gak bisa apa2 ?
      Hallloooo…..ente taunya Marc doang , jauh sebelum Marc pun HRC udah menakutkan sebagai penghuni kasta atas.
      Marc hadir melengkapi ketakutan lawan tsb….dan Yakinlah , akan terus hadir rider2 spektakuler di HRC
      Mueeeehehehehehee 😂

      • itu sih tinggal sejarahh dan cerita untuk menghibur diri kalau HRC hebat.. 2020 dan 2021 itu fakta.. HRC.. hanya bisa mungutin sisa juara seri..

        • Dan benyek macam ente pasti akan terus paranoid dengan sejarah. Karena yahama hanya sesekali jurdun, dan itu sdh cukup bikin kaum kalian girang dan melupakan ampas bertahun-tahun 😆

  3. Bersyukurlah yang bisa gabung dengan Rcv zaman Now , coba Rcvnya masih Screamer…bantingannya amatlah keras dan Menakutkan
    Mueeeehehehehehee 😂

  4. pindah ke honda hanya akan jdi misi bunuh karir saja buat pembalap manapun sekarang ini.. praktis hanya mark markes yg bisa naklukin tu motor yg mana murni krna skill individunya dia

    sementara yg lain hanya melaksanakan misi bunuh karir

  5. Klo bener tindakan blunder dr puig berikutnya..bukan hanya coba lemahkan yamaha justru dia melemahkan hrc lagi kyk wkt Lorenzo yg mulai garang di ducati dan akan pindah ke yamaha maupun Pol yang makin garang di KTM. Padahal di 2023 banyak sekali stok pembalap bebas selain fabio yang gayanya sdh fix ke i4. Harusnya hrc ambil iker,martin atau pembalap yg terbiasa pakai ducati atau bahkan intip toprak klo bisa. Ya balik lagi uud dr manager koplak..mirip wkt zarco yg pindah sana sini krn managernya.

    • Ketahuan.. Pengetahuan balap dan teknologi msh sekelas bocil lu…
      Yahama dan duketi itu sdh berapa banyak prestasinya dibanding hodna haaa? 😂

  6. Dipembalap yg tepat, honda bisa menjadi raja tp pembalap biasa saja hanya membawa hrc jd penggembira, begitupun yamaha,,, akan menjadi jawara kalo pembalapnya juga hebat. Yg bisa menaklukkam kejayaan honda hanya yamaha.. fakta membuktikan, demikian juga sebaliknya..

  7. Rcv hanya di ciptakan untuk marc di balik potensi nya marc arahan pengembangan rcv berfokus pada 1 orang ya si marc itu jadi begitu lah honda sekarang terlalu fokus 1 rider dan memang rcv itu super duper buas banyak rider yg tumbang karna tidak bisa menguasai rcv karna mengikuti riding style marc yang agresif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here