iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) terus melakukan pemulihan agar siap menghadapi MotoGP musim 2022. Dengan begitu, pada musim depan doi akan menjalani full musim di tim pabrikan Yamaha. Di musim 2021 Morbidelli memang sudah berseragam tim Factory Yamaha namun hanya untuk menjalani sisa musim yang ditinggalkan Maverick Vinales. Tentunya, untuk menjalani musim depan doi bukan hanya harus fokus pada pemulihan cederanya namun juga harus mengembalikan feeling-nya diatas M1 dan beradaptasi dengan tim baru di Yamaha Factory…

“Aku bekerja keras agar cedera kakiku pulih seratus persen. Aku juga sedang beristirahat, mencoba mengisi ulang energiku untuk menghadapi musim depan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya. Tetapi aku sulit mengatakan kapan aku akan kembali 100% karena aku harus mencari tahu bagaimana tubuhku akan merespon. Aku melakukan yang terbaik, aku bekerja dengan sekuat tenaga dan kita akan melihat seperti apa saat aku berada di sana” ujar Franco Morbidelli via motosan.

Seperti yang sampeyan ketahui, Ducati merupakan pabrikan favorit yang digadang-gadang akan mampu merebut gelar juara dunia pada 2022. Dengan diketahuinya hal tersebut, Morbidelli mengungkapkan bahwa Yamaha harus menyiapkan paket motor yang benar-benar bagus agar bisa menghadang Ducati… “Persaingan sangat ketat, terutama dari Ducati. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka dapat memiliki level yang luar biasa, baik di kualifikasi maupun dalam balapan. Penting untuk memiliki paket kinerja yang sangat-sangat bagus yang mengalahkan mereka” tambahnya.

iklan iwb
iklan iwb

Selain itu, meski tidak memiliki jam terbang yang banyak diatas Yamaha M1 baru. Namun doi merasa M1 2022 sudah mengalami beberapa peningkatan yang menurutnya menarik. Dengan demikian, Morbidelli akan terus memantau perkembangan M1 setelah tes pra-musim Malaysia yang di mana Yamaha akan melakukan lebih banyak update pada motornya… “Ada beberapa peningkatan yang menarik. Meski aku tidak memiliki banyak pengalaman di M1 (spek pabrikan), aku langsung merasa nyaman dengan motor baru. Pembaruan yang lebih banyak akan datang dalam tes pra-musim Malaysia. Kami akan melihat apakah kami telah melangkah lebih jauh atau tidak” tutup Franco Morbidelli….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

  1. Pabiyo siap disegel hareche cakkkk
    Dikasih motor liar biar c_c_t badan nya dan saraph nya ?
    Perang benarkan nigh yeea. 🤣🤣

  2. Begitu pula jika kaki sering dipakein sendal swallow yg udah tipis atau bolong pak,
    rawan bermasalah nginjek beling pak,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here