iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….IWB haturkan maturnuwun buat Cak Nguyen asal Vietnam yang secara khusus ngirim ke IWB foto-foto asli New WinnerX 2022 atau biasa kita sebut Supra GTR150 di tanah air. Foto asli ini menurut cak Cak Nguyen diambil dari lokasi peluncuran. Event sendiri disebut sangat dekat dari rumahnya doi sehingga berinisiatif ngeshare foto-foto asli bebek super Honda tersebut. Dan dari foto ini baru terlihat cak lekukannya yang emang garang. Seperti apa detilnya ? intip beberapa jepretannya berikut ini…

Seperti yang sampeyan ketahui, Honda Vietnam secara resmi meluncurkan generasi terbaru WinnerX 150. Motor bebek ini sekilas mungkin sama namun kalau sampeyan perhatikan secara teliti hampir semua body berbeda. Mulai dari depan Honda melakukan perombakan total di bagian batok lampu. Untuk generasi versi 2022…. kita akan menemukan lubang ala Ram air dengan grill yang berbeda. Dari sebelumnya vertikal sekarang model kisi-kisi sarang lebah. Tidak hanya itu…shape casing juga berbeda. Bahkan Honda juga menyentuh di bagian bawah tebeng… dimana untuk generasi terbaru lekukan di bagian headlamp juga berubah….

Yang paling mencolok tentunya keputusan Honda meracik lampu sein yang terintegrasi dengan tebeng. Ketika kita intip di bagian samping pun ternyata juga sama. Honda Vietnam memutuskan untuk merombak total semua garis dan guratan sehingga Jika diperhatikan secara seksama maka kita akan menemukan perbedaan yang cukup signifikan di area samping. Mulai dari under cool yang kini lebih agresif akibat hadirnya kisi-kisi…. revisi pada knalpot termasuk cover silencer serta sentuhan di bagian side casing di bawah jok….

iklan iwb
iklan iwb

Semuanya berubah total tidak tersisa sama sekali kecuali beberapa komponen seperti velg, jok, diskbrake serta kaliper dan juga foot step. Sentuhan yang memang jika kita lihat secara sekilas sepertinya tidak terlalu kelihatan tapi sebenarnya perombakan yang dilakukan termasuk total. Generasi terbaru pun juga sudah dibekali dengan USB charging. Sayang sentuhan yang dilakukan terkesan kurang maksimal Ketika kita melihat spesifikasi mesin cak….

Yup… ditengah tampangnya yang ganteng Honda tetap percaya diri dengan dapur pacu yang diusung. Mengandalkan mesin DOHC 150 cc 4 katup motor ini memuntahkan tenaga hingga 15,6 PS. Sementara bobot motor sendiri mencapai 122 kg dengan kapasitas tangki bensin di angka 4,5 liter. Bebek super Honda ini sudah dijejali ban yang cukup gambot yakni berukuran depan 90/80 serta belakang 120/70 17 inch. Sebagai informasi kapasitas oli mesin untuk penggantian periodik adalah 1,1 liter dan 1,3 liter jika ada penggantian filter oli…

Last…foto ini memberikan gambaran gamblang kesampeyan semua seperti apa sosok detil sang moped yang konon digadang-gadang akan menjadi batu pengganjal MX King. Sayang hingga detik ini belum ada aroma yang mengarah pada satu kesimpulan kuat bahwa AHM akan membawa sang moped terbaru ini ketanah air. Tapi mari kita pantau wae cak, siapa tahu seiring perubahan market strategipun mengikuti. So…new Supra GTR ? intip foto-foto detilnya dibawah ini…piyee juozz oraaa ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

52 COMMENTS

      • Susah kencengnya gundhulmu… 2019 F. Kete double winner oneprix & motoprix naek GTR… 2021 mah hibah aja wong balapanya berseri2 cuma di sentul karting 😆

  1. Ganteng kang wan motornya.. kata BH..
    Jelek kang wan motornya.. kata BY..
    Sy tetap setia dg kenyamanan new nmax cak.. belum terkalahkan..
    Alhamdulillah..

  2. keren sih bentuknya, dh keyless jg, lawan mx king vva blh nih
    tp lebih keren lg klo masuk indo trs mx vva jg
    pusing dah tu konsumen wkwkwk

  3. Tebakan saya bener kn.
    Yang sering komen sales Y?,karna penjualan sepi otomatis kerjaanya main hp komenin dan nyinyir.skalinya kejual?bocill ngepet pengangguran yang beli’tiap tengah malam kerjaannya sunmori bundaran HI-senayan ngabisin duit goceng bensin 1 liter wkkwk..,
    Beda sales H?,bnyk penjualan jadi yaa ngga leluasa main hp. Sibuk cari omset

  4. Kl gk ada MX King mungkinkah desainer Honda akan bikin seperti ini? Mungkin senasib dg SupraX, motor awet. 20 tahun yg berubah cm pritilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here