iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Vespa resmi merilis motor baru mereka yang merupakan hasil kolaborasi Piaggio dan desainer Christian Dior. Mereka menyebut skutik ini Vespa 946 Christian Dior. Perlu sampeyan ketahui, angka 946 diambil dari tahun debut vespa di Italia pada tahun 1946. Motor ini sangat spesial cak mengingat hanya diproduksi kurang dari seribu unit untuk market global. Lalu untuk banderolnya pun tergolong sangat mahal. Penasaran seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Vespa 946 Christian Dior pertama kali lahir pada tahun 2012 lalu dan motor ini merupakan skutik modern lansiran Vespa dengan tampilan paling mewah. Kemudian motor ini didesain ulang oleh Maria Grazia Chiuri selaku Direktur Kreatif koleksi wanita Dior. Body yang tertanam di pada motor ini terbuat dari baja dan disempurnakan dengan material aluminium. Bukan hanya pada body saja cak, komponen dengan material tersebut juga tersemat pada pelindung lumpur dan penutup samping yang dilabur dengan warna khusus yakni warna putih dengan krem bergrafis Christian.

Pada keseluruhan body juga tersemat pernak pernik berwarna emas satin sebagai pemanis untuk segi estetika-nya. Warna satin tersebar pada beberapa bagian seperti rak bagasi belakang, pengait tas, braket spion aluminium, aksesoris dibawah jok biker, ujung hand grip, bagian tepi dari area depan hingga menengah, dekorasi “neck-tie”, dan bagian tepi dari pelk depan belakang pun diberi aksen emas satin. Selain itu, penyangga jok biker ditutupi dengan pola Dior Oblique yang dirancang oleh Marc Bohan pada tahun 1967. Lalu jok biker dilapisi dengan kulit biru tua yang juga tertanam pada hand grip. Sementara untuk mesinnya, 946 Christian Dior dibekali dengan mesin 150cc 3V injection dengan sistem pendinginan udara.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Yolanda Goretty selaku PR Manager PT Piaggio Indonesia mengonfirmasi bahwa motor ini sudah tersedia di diler mereka… ” Vespa 946 Christian Dior sudah resmi ada di diler-diler Motoplex 4 merek kami. Untuk jumlahnya kami tidak bisa sebutkan namun sudah bisa dibeli dengan harga OTR Jakarta Rp 465 juta” ujarnya. Yups, disini tidak disebutkan cak berapa unit 946 Christian Dior yang akan dipasarkan di tanah air namun motor ini memang hanya diproduksi sebanyak 946 unit untuk market global. Meski begitu pakde, yang pasti 946 Christian Dior dijual dengan banderol sangat mahal yakni 465 juta OTR Jakarta. Nyaris seharga ZX10R yang dipasang direntang 500 jutaan. Beighhh, ediann…kaum mending minggirrrr (RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. kalo yang beli ini baru cocok di kasih judul

    “Menampar Kaum Mendang Mending”

    bukannya orang yang beli Motor 1cyl oil cooled, desain wagu, harga nyaris 50jt

      • nah klo vesmet yg ente naikin kaya gini baru ente boleh sombong bang …. bukan sprint atau i gets yg cuma 50jt an boleh kredit …
        ente ga tau kan bapak2 kerja pake supra di rmh miara pajero atau innova …

        • Males nanggapin ntar dibilang sombong, ditanggapi ntar dibilang pamer.
          Klw urusan bapak2 naik Beat, MX Siluman, NMax, atau CB250RR, dikebun naik Win-100, atau Suzuki A-100 dan dirumah ada Innova dan Jazz itu hal biasa.
          Maaf bukan pamer lho. 🙏🙏🙏
          Maaf sekali lagi maaf.

  2. Ini baru motor anti mendang mending
    Kalao kelas motor tonggos satu ginjal modal plastik tebel dihagai 50 jt tanpa nilai histori dibilang pembeli anti mending.
    bikin nguakak cak cak.

  3. Ini baru motor anti mendang mending
    Kalau kelas motor tonggos satu ginjal modal plastik tebel dihagai 50 jt tanpa nilai histori dibilang pembeli anti mending.
    bikin nguakak cak cak.

    Reply

  4. kolo kata efbeyo
    mending Miyong dapet 30 unit (atau Nmax-Lexi dapet 16-20 unit) terus buka rentalan motor.

    wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here