iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Manajer tim Repsol Honda , Alberto Puig tidak ketinggalan ketika ditanya tentang kekuatan persaingan dari pabrikan asal Italia (Ducati) untuk musim MotoGP 2022. Dengan tujuh kemenangan yang diraihnya pada musim ini, Ducati merupakan pabrikan paling sukses di MotoGP musim 2021. Meskipun sayangnya pakde, gelar yang paling penting justru jatuh ke tangan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha)…

Pencapaian pabrikan asal Borgo Panigale tersebut berhasil diraih saat mereka lebih fokus di paruh terakhir musim. Ducati berhasil mengoleksi podium berkat empat kemenangan Francesco Bagnaia. Selain itu cak, selama tes Jerez sebelum liburan musim dingin. Francesco Bagnaia sebagai runner-up juga terkesan dengan catatan waktu terbaiknya lalu kemudian memberikan komentar positif tentang Desmosedici GP 2022… “Ducati sekali lagi meningkatkan sepeda motor yang sudah sempurna” serunya.

Juara tim dan konstruktor sudah dikantongi Ducati cak pada MotoGP musim ini. Pencapaian ini tentu berkat pasukan Ducati yang menurunkan lebih banyak rider. Namun di sisi lain, banyak yang memuji Ducati mengingat mereka berhasil menunjukkan motor yang superior pada tes Jerez lalu. Namun Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda Team mengatakan bahwa mereka harus mengingat satu hal…

iklan iwb

Yup, Puig menyindir Ducati mengingat pabrikan asal Italia ini terakhir kali memenangkan gelar juara dunia pada 2007 lalu bersama Casey Stoner… ?Semua orang mengatakan bahwa Ducati berjalan dengan sangat baik, dan juga benar bahwa sepeda motor bekerja dengan baik, tetapi juga benar bahwa pada akhirnya mereka tidak pernah memenangkan apa pun sejak Stoner berjaya bersama Bridgestone pada 2007, mereka belum pernah meraih gelar juara dunia” ujar Alberto Puig via Speedweek.

Menariknya cak, Puig juga memberikan pujian kepada Ducati karena mereka juga termasuk kawan yang kuat. Namun doi juga ingin melihat hasil akhirnya nanti cak apakah Ducati bisa mengembalikan gelar juara dunia yang hilang sejak lama atau tidak… ?Ada banyak pembicaraan tentang Ducati, yang bekerja dengan sangat baik, tetapi mereka tidak memenangkan apa pun. Ducati jelas merupakan lawan yang kuat, tapi mari kita lihat apakah mereka benar-benar bisa melakukannya” tutup Alberto Puig…..(RA iwb)

16 COMMENTS

  1. Para gobloker pemuja merek saling caci maki, entah apa yg ada dalam otak kalian. Setelah di cek ternyata otaknya isinya OLI BEKAS ???????????

Comments are closed.