iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kymco resmi merilis skutik baru mereka dengan label KRV180 versi 2022. Untuk versi terbaru ini, Kymco melabur KRV180 2022 dengan warna baru yang lebih fresh. Selain itu, Kymco meluncurkan varian spesial yakni KRV180 Ohlins Edition 2022. Kabarnya cak, motor varian motor ini dijual lebih mahal dibanding varian lainnya. Dan tampangnya, maknyuzzz euy. Seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Dari segi tampilannya cak, KRV180 merupakan skutik bongsor yang hadir dengan desain sporty. Pada area depan mengadopsi desain headlamp yang sipit dan terbelah menjadi dua, kemudian pada bagian sampingnya tidak terlalu besar dan diatas headlamp terdapat windshield berdimensi kecil yang lebih sebagai pemanis untuk motor ini cak. Sebagai perbandingan pakde, sebenarnya bentuk motor ini cukup mirip dengan Yamaha Aerox 155. Hal ini bisa sampeyan lihat dari panel body depan dan buritan belakangnya yang terlihat memiliki lekuk body yang sealiran. Namun yang membedakan pada KRV180 2022 mengadopsi dek tengah rata seperti Honda Vario.

Yups untuk mesinnya sendiri cak, Kymco KRV180 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 175cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, skutik bongsor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 16,8 Hp di 8000 Rpm dan torsi maksimal diangka 15,4 Nm di 6500 Rpm. Tenaga yang keluar dari KRV180 2022 tersalur melalui belt CVT. Selain itu, beberapa fitur yang tersemat juga cukup lengkap cak seperti sistem keyless, sistem pencahayaan full LED, panel speedometer full digital, dan soket USB untuk mengisi daya smartphone. Kemudian spesial untuk varian Ohlins Edition dibekali dengan suspensi Ohlins pada bagian belakangnya cak.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Untuk sistem pengereman, KRV180 2022 menggunakan rem depan discbrake yang dikombinasikan dengan kaliper dua piston yang juga dilengkapi dengan teknologi ABS. Fitur yang tersemat dengan mesin juga tersedia cak yakni traction control. Sementara untuk banderolnya kangbro, KRV180 2022 dipasarkan untuk market Taiwan dengan banderol 105.000 TWD atau jika dirupiahkan sekitar 54 jutaan. Kemudian untuk ketersediaan warna, Kymco menghadirkan KRV180 2022 dalam tiga pilihan warna yakni abu-abu kuning, putih merah, dan abu-abu hitam. Sedangkan untuk varian Ohlins Edition dibanderol lebih mahal cak yakni 148.000 TWD atau sekitar 76 jutaan. Varian ini juga dijual secara terbatas dan hanya tersedia 1000 unit saja….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Ocroooddddd otot otot otot otot otottttttt
    Mak tot tot tot tootttttttt.,……..tuink tuinkk per shock breaker teleskupik nya keluar sampai trotoar

  2. Selama ada huruf chinanya maka selama itu pula kulitasnya diragukan. Kesalahan masa lalu yg buat produk abal2 belum bisa dilupakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here