iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….kondisi yang sulit akibat pandemi memang harus mendapatkan perhatian semua pihak. Termasuk FDR yang ternyata tidak berdiam diri.?FDR, merek ban asli Indonesia ini wujudkan komitmen untuk mendonasikan hasil penjualan sepatu kolaborasi FDRxFYC kepada UMKM lokal yang disalurkan melalui Kitabisa. Dan ini sudah mereka lakukan…ini baru mantap !!!

Sampeyan bisa bayangkan jika semua perusahaan sudi berampati dengan melakukan gerakan nyata dilapangan pasti teman-teman kita diluar sana yang terdampak pandemi bakal terbantu banget. Seperti yang dilakukan old FDR cak. Yup…Tepat pada perayaan HUT RI ke-76 lalu, FDR berkolaborasi dengan merek lokal FYC footwear meluncurkan sepatu edisi khusus dimana seluruh keuntungan yang FDR dapatkan dari kolaborasi tersebut disumbangkan pada pihak yang membutuhkan…

Adapun pemberian donasi diberikan kepada UMKM sejalan dengan tema #lokalberaksi yang diusung dalam kolaborasi FDRxFYC ini. ?Kita semua merasakan betul dampak pandemi yang menimpa Indonesia selama hampir 2 tahun terakhir ini dan kami sebagai brand lokal berharap donasi ini bisa membantu UMKM untuk bisa terus bertahan,? seru cak Elsafan Rendianto, FDR promotion departement head. ?Kami ucapkan terima kasih pada Sobat FDR dan FYC crews yang telah menyukseskan kolaborasi ini dengan membeli sepatu FDR x FYC ?STATE OF LUIs EVO sehingga terkumpul donasi ini,? ujarnya lagi…

iklan iwb

Hasil donasi disalurkan melalui Kitabisa yang memiliki program Gerakan Brand Untuk Kebaikan (GEBRAKAN) ? FDR Warga Berdaya. ?Kami ingin agar donasi yang berhasil dikumpulkan bisa diberikan tepat sasaran sehingga kami pilih bekerjasama dengan Kitabisa,? kata Rendi.

Gebrakan Warga Berdaya adalah gerakan bersama para #BrandBaik yang bekerjasama dengan Kitabisa untuk membantu pihak-pihak yang membutuhkan. Tujuan GEBRAKAN – Warga Berdaya adalah memberi dukungan kepada berbagai lapisan masyarakat untuk terus berdaya dan bangkit bersama. Khususnya bagi mereka yang kini tengah mengalami kesulitan ekonomi dan terkendala untuk mencari nafkah.

?Kitabisa sebagai platform untuk kebaikan senang sekali bisa dilibatkan di inisiatif kebaikan FDR. Kami berterima kasih atas kepercayaannya. Selanjutnya bantuan akan disalurkan kepada pedagang UMKM yang membutuhkan bantuan, terutama yang terdampak pandemi. Kami percaya melalui kolaborasi ini bisa menjadi penghubung kebaikan untuk mewujudkan harapan para pedagang UMKM sehingga bisa kembali bangkit. Semoga kolaborasi ini bisa berlanjut lagi ke depannya.? Marisa Thara Wardhani – Head of Brand Partnership Kitabisa.

Sebagai informasi Penyaluran donasi sudah dilakukan pada 8-10 Desember 2021, berupa penyaluran kelengkapan usaha seperti pemberian modal usaha dan perlengkapan seperti gerobak usaha, etalase dll. Selain itu, akan diadakan juga pelatihan online UMKM pada 14 Desember 2021. Piye kata mereka yang mendapatkan bantuan ??

“Alhamdulillah terima kasih bantuan modalnya, saya jadi tambah semangat jualannya,” kata Nonong (48) penjual warung nasi yang juga seorang ibu tunggal. Sementara Abah Emet (81) yang masih berjualan diusia senjanya merasa pemberian bantuan tersebut bisa memaksimalkan usahanya. “Alhamdulillah gerobak ini jadi semangat buat Abah cari nafkah. Sekarang Abah bisa jualan pake gerobak, jadi jualannya bisa sambil keliling. InsyaAllah jualannya jadi makin laris manis,” ujar Abah Emet…

Last…ulurkan tangan ketika saudara kita kesulitan. Apalagi jika uluran tangan tersebut dilakukan oleh sebuah perusahaan besar, pasti hasilnya bakal makin masif. So..tindakan dari FDR patut dicontoh oleh lainnya agar penderitaan teman-teman akibat pandemi bisa diringankan. FDR donasikan Hasil Penjualan Sepatu Kolaborasi FDR X FYC ? semoga bisa memberikan inspirasi lainnya untuk saling membantu, juozzz !! (iwb)

4 COMMENTS

  1. Alhamdulillah sudah bisa ikut donasi buat mereka yang membutuhkan dan memerlukan donasi. Aamiin

Comments are closed.