iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kabar baik datang dari rider asal Spanyol yakni Marc Marquez. Yup, baru-baru ini Repsol Honda Team mengabarkan kondisi penglihatan Marc Marquez mulai membaik bahkan siap untuk menghadapi MotoGP musim 2022. Yessss iki baru kabar baik !!

Seperti yang sampeyan ketahui, Sebelumnya rider berjuluk The Baby Alien mengalami insiden kecelakaan saat berlatih menjelang GP Algarve 2021. Doi mengalami cedera (diplopia) setelah kecelakaan tersebut. Namun sebelum didiagnosis diplopia cak, Marc diklaim mengalami gegar otak ringan dan tidak lama setelah itu ia didiagnosa mengalami gangguan pada saraf matanya alias diplopia. Dengan begitu, hingga sekarang banyak yang mengkhawatirkan kondisi Marc Marquez cak…

Bahkan banyak yang mengkhawatirkan jika Marc Marquez akan pensiun diusia muda akibat cederanya tersebut. Hal ini juga diperkuat oleh rumor yang beredar luas yang semakin memperjelas kabar burung tersebut. Namun untungnya pihak Honda telah memastikan bahwa kondisi pembalapnya semakin menunjukkan kemajuan dan diperkirakan dapat pulih dalam beberapa pekan kedepan.

iklan iwb
iklan iwb

Melalui pernyataan resminya, pihak Repsol Honda menuturkan Marc terus menjalani pemulihan dan pemeriksaan ophthalmologist secara teratur. Dengan proses yang dijalaninya tersebut, perkembangan Marc Marquez menuju kearah yang lebih baik cak… “Marc Marquez terus mengunjungi ophthalmologist yang terpercaya secara periodik. Selama proses ini, telah ada perkembangan dan sangat positif” tulis pernyataan resmi Repsol Honda.

Kabar baik lainnya kangbro, cedera diplopia yang dialami Marquez ternyata tidak menghalangi doi untuk melakukan persiapan menghadapi MotoGP musim 2022. Doi terus berupaya mempersiapkan fisiknya sambil menjalani perawatan… “Hasilnya, Marc Marquez akan terus melanjutkan perawatan selama beberapa pekan ke depan. Situasi ini tidak akan mencegah Marc Marquez untuk melanjutkan persiapan secara fisik dalam mempersiapkan musim baru MotoGP” tambahnya.

Last….kemungkinan Marc Marquez absen pada race pertama MotoGP 2022 tentunya semakin kecil. Sementara itu, tes pramusim MotoGP 2022 dijadwalkan akan dimulai pada bulan Februari 2022 mendatang. Tes pramusim akan dimulai dari Sirkuit Sepang pada 5-6 Februari, kemudian setelahnya tes pramusim akan menyambangi Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. Wiss kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Wihhh nggak sabarrr euy…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

      • halu 2022….wkwkk . halu FBH taun 2021 mmkes auto jurdun d akhir taun, ujung ya dapan ampas mbing. ridernya patah tulang, geger otak dan mata juling. wkwkwkkk. masih beruntung belum di panggil oleh sang….

  1. lebih baik pensiun saja..nanti lagi balapan penyakitnya kambuh bisa membahayakan pembalap lain dan dirinya sendiri..lagi ngebut 340 km/jam terus pengelihatannya dobel gimana?

  2. Marc punya moto :
    Balapan adalah Kesenangan….selalu haus akan mencari batas limit.
    Edian memang ni si Marc 👍😂

  3. Permainan itu gak hanya dilintasan , diluar lintasan juga ada ” permainan ”
    Skenario nya Rapi banget , bahkan mampu melahirkan cerita perihal Fabio didalamnya
    Mueeeehehehehehee 😂

  4. Yang terlihat dengan jelas adalah , pihak Hnd Marc langsung bersiasat dengan skenarionya untuk memperkecil masalah , karena telah memberangus momen Pensiunnya sang Badut MotoGP.
    😂

    • Kasian bener level pticantropus kayak gini bisanya cuman menghujat kayak dagelan komplotan penghujat dimari yg merasa paling bener padahal modal mulut doang. Coba lu punya prestasi mending dah lah ino pencium kaki xuxu Nabeh bau Thai Camel 🤣🤣🤣🤣🤣. Nista bener hidup lu

  5. Potensi motor jika bagus ditangan Taka dan Alex …maka sudah jaminan Marc selalu dengan Caranya ….mampu mengendalikan motor tsb sesuai apa maunya . Jangan langsung di Oonin dengan pernyataan…ah tanpa Marc Hnd tahun depan mandeg Perkembangan 😂

  6. Bagus sih. Setelah mbah rosi pangsiun, yang jadi bintang motojipi selanjutnya ya rival bebuyutannya.

    Setelah markes, belum ada bintang motojipi baru yang bener-bener fenomenal dan bisa menyedot banyak perhatian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here