iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Memasuki akhir tahun, Zontes merilis motor baru dengan gaya retro yang disebut GK350 versi 2022. Sebenarnya motor ini sudah terlebih dahulu dipamerkan pada ajang EICMA Milan 2021 yang digelar bulan lalu. Dan kali ini mereka memboyong motor ini untuk dijual di market Cina. Dengan hadirnya motor ini, tentunya akan memeriahkan persaingan roda dua mengingat di kelas yang sama GK350 2022 akan bersaing dengan QJMotor Flash 300 dan Benda Chinchill. Yang menarik banyak yang menyebut Zontes GK350 ini adalah versi KW dari CB Neo Sport Cafe karena saking miripnya. Nah…penasaran sosoknya ? simak detilnya dibawah ini…

Zontes GK350 versi 2022 merupakan motor yang mengusung genre Cafe Racer, hal ini terlihat dari penyematan spion bar-end dan pada area depannya pun menggunakan headlamp LED berbentuk bulat. Namun uniknya cak, desain body motor ini lebih cenderung pada desain genre Scrambler apalagi pada bagian kaki-kaki yang mengadopsi pelk jari-jari dan buritan belakang minimalis. Kemudian pada bagian roda memakai pola ban dual purpose. Nah, ternyata pihak pabrikan menyebut Zontes GK350 2022 sebagai perpaduan dari genre retro.

Untuk mesinnya kangbro, Zontes GK350 2022 dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder DOHC berkubikasi 348cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 39 Hp di 9000 Rpm dan torsi maksimal diangka 32.8 Nm di 7500 Rpm. Perlu sampeyan ketahui, sebelumnya Zontes GK350 mengusung mesin 310cc dan untuk versi terbaru ini digantikan dengan kubikasi yang lebih besar. Selain itu, fitur yang tersemat pada motor ini juga terbilang lengkap seperti sistem pencahayaan full LED, dua riding mode, soket USB, rem ABS dual Channel, dan panel speedometer full digital yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Pada bagian kaki-kaki terlihat gambot cak mengingat Zontes GK350 2022 mengadopsi suspensi depan USD berukuran 43mm dan untuk sistem pengereman memakai discbrake besar dengan kaliper tipe radial. Tampilan makin terkesan moge look berkat penyematan swingarm alumunium dan knalpot double barrel. Sementara untuk banderolnya pakde, Zontes GK350 2022 dipasarkan untuk market Cina dengan banderol 22.800 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 51 jutaan. Untuk ketersedian warna, Zontes menghadirkan warna hitam biru, hitam merah, dan putih untuk GK350 versi 2022 ini….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. Design ok, kualitas produk tetap tanda tanya. Bumerang dari produsen2 dulu2 yg comot2 produk jepun. Mungkin secara kualitas sudah setara tp tetap aja orang rada2 mikir kalo mau beli.

  2. Mesin motor² cina pada besar² CC nya tapi power dan torsinya rata² MEMBLE.
    Mesin cebe er 250rr cuman 250cc tapi powernya 42hp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here