iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Sebentar lagi akhir tahun pakde, dan YIMM kali ini meluncurkan motor baru dengan livery spesial yakni Yamaha R25 2022 ABS Livery Special 60th Anniversary. Motor ini mengadopsi livery legendaris yang dipakai Yamaha di masa lalu pada ajang balap motor. Sekujur body motor sport dua silinder ini dilabur dengan warna putih yang dikombinasikan dengan kelir warna merah. Selain itu kangbro, secara tampang juga makin berbeda mengingat livery ini tampil dengan sporty namun membawa nuansa retro klasik sebagai pemanisnya. Penasaran sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

YIMM menghadirkan motor terbaru ini dengan mengusung konsep “The Racing Blood of Yamaha”. Konsep tersebut dibuat untuk menebarkan racing passion kepada para biker. Sebagai informasi, livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary terinspirasi dari desain merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan pembalap legendaris Kenny Roberts pada ajang Grand Prix 1980 kelas 500cc. livery ini juga banyak dibenamkan Yamaha pada motor sport lansiran Yamaha sehingga biker juga bisa merasakan history pabrikan garputala pada ajang balap dunia.

Yups Untuk mesinnya kangbro, Yamaha R25 2022 ABS Livery Special 60th Anniversary mengadopsi mesin 4 stroke 8 valve twin silinder DOHC berkubikasi 250cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 26,5 kW di 12000 Rpm dan torsi maksimum diangka 23.6 Nm di 10000 Rpm. Menurut situs resmi YIMM, motor ini memiliki bobot sekitar 166 kg, tinggi jok 780mm, dan untuk tangki bahan bakarnya mampu menampung hingga 14 liter bensin.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Yamaha R25 2022 ABS Livery Special 60th Anniversary juga mendapat berbagai komponen istimewa dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD) hingga sistem pengereman yang telah dilengkapi teknologi ABS. Mengingat kaki-kaki menggunakan suspensi USD, tentu membuat motor ini makin meningkat secara handling sehingga pengendalian yang dirasakan biker juga lebih maksimal. Sementara untuk banderolnya pakde, motor ini dibanderol dengan harga Rp 69.275.000 on the road (OTR) Jakarta. Banderol tersebut hanya untuk satu varian saja cak yakni warna merah putih karena memang Yamaha hanya menyediakan warna itu saja cak. Tapi maaf, bukan ini yang sebenarnya kami butuhkan namun tindakan lebih real facelift total supaya motor ini semakin ganteng dan power full. Piye menurut sampeyan cak, monggo berikan opininya….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

  1. Biarin aja mrk bikin motor bgitu, lagian motor ini di luar negri laku. Klo di sini sukanya motor brsuara bak harimau tp jalannya pelan2 bleyer2 ini lho motorku yg keren. Motor ini mahal krn klo dijual murah bakal dicat norak pkai ban cacing

  2. kl cuma livery percuma lek..yg demen livery udah langsung lari ke tukang decal..1 hari jadi..sama persis..motor lama rasa baru..😁

  3. Wis cak, ga bisa berharap banyak ke Yamaha klo soal R25, banyak kecewanya. Mulai dari, produk massal yg jauh dari konsep, dan v2 yang ga sesuai harapan.

  4. sepertinya YIM msti mulai berbenah jg dibagian mesin, karena kalau tetap sama & mengikuti standar emisi euro 6 ato india dg BS 5 nya,, maka power mesin jelas bakal berkurang lg, dan itu yg jadi masalah utk penjualan di Indonesia selain desain yg kurang agresif jg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here