iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…… Hari ini adalah hari yang spesial karena Astra Honda motor secara resmi menggelar Turing menggunakan Honda CB150X Adventure di kota kembang Bandung. Dimulai dari Honda Jawa barat Safety riding center yang kemudian akan akan dilanjutkan menyusuri kota Bandung dengan total jarak sekitar 89 km, IWB akan gali lebih dalam tentang bagaimana kenyamanan serta kekurangan motor racikan Honda ini. Walaupun pada saat test ride IWB sudah sangat impress, tapi Turing merupakan media paling tepat untuk membutikan kehandalan CB150X Adv. Nah… Untuk memberikan gambaran inilah rute yang akan kita lalui hari ini….

Turing kali ini menurut IWB memang sangat spesial sebab dari data yang dirilis ternyata pejabat tinggi Astra Honda motor yakni presiden direktur PT AHM Mr Keiichi Yasuda serta direktur marketing yakni Mr Tetsuya Komine juga ikut bersama dalam rombongan. SementaraIWB bersama dengan rombongan media serta teman Blogger dan Vlogger menjadi representatif untuk merasakan secara langsung seperti apa motor terbaru dari Honda ini. Perjalanan yang dipilih termasuk menyenangkan karena Turing yang dilakukan di kota kembang jaraknya termasuk tidak terlalu panjang…

Secara total dibutuhkan waktu sekitar empat jam untuk menjelajahi kota Bandung dengan Estimasi jarak tempuh sekitar 89 km. Rute ini dipilih karena kita lebih condong menikmati kondisi jalanan yang nantinya bakal naik turun. Yup… Mulai dari starting poin DAM SRC…. Dilanjutkan ke Warlos – Maribaya- Tangkuban Perahu dan terakhir di Bili Ranch. Rute dipastikan bervariasi…dari jalan Perkotaan padat…jalan kecil kemudian dikombinasikan dengan jalan menanjak termasuk jalanan rusak dan juga berpasir…

iklan iwb
iklan iwb

Tidak hanya itu kita juga kudu berhati-hati sebab banyak tikungan patah serta blind spot yang harus menjadi perhatian kita di jalanan. Yang jelas cak dari melihat data yang dishare Astra Honda motor…tidak kurang 25 CB150X akan dikerahkan untuk mengguncang kota Bandung. Turing yang bakal menjadi ajang bagi kita untuk mengeksplorasi secara detil seperti apa kemampuan motor yang memiliki suspensi USD SFF dengan stroke panjang 150 mm tsb. So… Tunggu hasil tes ride Turing nanti karena IWB akan menggali lebih dalam kelebihan dan kekurangan CB150X Adv, Salam juozz gandozz dari kota kembang…gazzz cakkkk!! 😃 (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

21 COMMENTS

  1. ===================================

    kalo ada WR 155 lewat …segera melipir minggir aja Cak.
    Pokoke minggir aj cak & kasih salam hormat ke mrk.

    xixixixi

    ===================================

  2. Pakai mesin K(aleng)56 kah ?

    Ordo masih 50.000 aja udh banyak penyakit, klotok2 lah, karet balancer, stang seher, dll padahal rutin ganti oli.
    Ini mah biar ngahaem banyak untung jualan sparepart.

    Coba cek channel youtube Fatih Motor Official deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here