iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Sebagai seorang juara dunia MotoGP, Fabio Quartararo telah melalui berbagai macam kesulitan yang menimpanya dalam meniti karir di ajang balap roda dua. Namun semua rintangan dan kesulitan yang dilaluinya sudah berbuah manis di musim ini cak. Tentu pada musim depan, Quartararo akan menjadi pesaing berat para rider lainnya. Selain itu, doi mengungkapkan bahwa pembalap yang mendapat motor yang salah di waktu yang salah sangat berpengaruh terhadap masa depannya. Lalu rider yang memiliki sedikit pilihan di masa sulitnya juga berpotensi untuk pensiun dari ajang balap roda dua…

Motor yang salah pada waktu yang salah dapat mengubah masa depan rider. Dalam kasusku, 2016 adalah tahun tersulit karena bencana dan hasil terburukku. Kamu selalu mendapatkan sesuatu yang positif dari segala sesuatu yang buruk dan bagiku pengalaman yang kumiliki saat itu sangat luar biasa dan aku memiliki pilihan untuk masa depan. Tetapi seorang pembalap yang sedikit gelisah dan yang tidak memiliki banyak pilihan di tahun yang buruk dapat membuat karir balapnya berhenti” ujar Fabio Quartararo.

Kemudian Quartararo menuturkan ketika berada di trek yang termasuk kedalam tim hanya motor dan dirinya. Sementara itu pakde, doi mengaku musim pertamanya di MotoGP akan berakhir di tahun yang sama. Hal ini karena ia mengira Yamaha M1 merupakan motor yang mudah…

iklan iwb
iklan iwb

“Kami adalah tim tetapi ketika kami berada di trek, kami adalah motor dan aku. Itu adalah hal yang paling kunikmati dalam hidupku sejak masih kecil. Kamu tahu bahwa potensimu dapat melakukannya jauh lebih baik. Tetapi sepeda motor tidak memiliki kapasitas dan itu adalah sesuatu yang dapat membuatmu marah dengan sangat cepat, tetapi kamu harus mampu mengendalikannya…

“Kupikir tahun 2019 adalah tahun terakhirku, aku berpikir Yamaha adalah motor yang mudah. Tapi aku sangat menderita, kamu harus beradaptasi dengan semua situasi dan tahu bagaimana melaju secepat mungkin. Jalankan dengan lancar dan cepat atau keluar. Hal-hal yang dapat terjadi pada sepeda motor sangat spektakuler, apa yang dapat kamu bicarakan dengan sepeda motormu adalah sesuatu yang sangat istimewa” tutup Fabio Quartararo…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. konsep honda = pembalap harus bisa menaklukkan motor.
    konsep yamaha = motor harus nyaman buat pembalap.

    ketika pembalap yamaha mengeluh tentang motor, jelas motornya yang bermasalah. secara dia dibuat agar nyamanpun tetap saja masih kurang.
    makanya gak ada pembalap yg komplain dengan honda, karena itu berarti mereka sendiri yang belum bisa menaklukkan motor.

    • artinya motor honda tdk bisa di kendarai oleh Pembalap gitu y om. kl ada yg berani ngendarai siap geger Otak y.. kasian banget rider Honda y om

  2. Katanya yamaha motor bengek tp ternyata taun ini bnyk yg lebih bengek dr yamaha, bengek aja juara di 5 kelas, apalagi klu sehat

    • Yamaha di atas segalanya tahun ini Om, semua Gelar Balap dunia di sapu bersih Jurdun nya. kasian sbelah tdk mampu jd Jurdun, cuman bisa nyirnyir doang krn ngga mampu ngoahahahahaha…

    • Yahama juara di kelas lain ketolong regulasi. Aslinya CBR RRR standar pabrik jelas lbh powerfull dibanding R1 tapi rpm puncak dicwkik panitia 😆

  3. Menderita karena penyesuaian dengan motor baru dan ini dialami semua pembalap yg baru ganti merek, setelah klop baru dapat hasilnya. tapi kalau menderita sepanjang musim dan njungkel berarti apa dong….

  4. Geli ngeliat nya pada ngedebatin orang yg gk pernah nanggung hidup nya,, fans mah fans aja gk usah berlebihan mase kecuali kalo hidup loe ditanggu segala kebutuhan loe di tanggung baru boleh dah lu debatin mau adu jotos sekalian monggo 😄😄😄

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here