iklan iwb

Iwanbanaran.com  – Cakkk…siapa nggak kenal VND Product. Sebuah brand lokal yang terus berkembang karena produknya yang memang juozz gandozz. IWB sendiri sudah dua kali main ke markas VND, asli cak IWB bisa merasakan passion yang kuat dari ownernya yakni cak Vendy. Doi sangat konsen dan ingin merk VND yang merupakan singkatan dari namanya sendiri yakni Vendy bisa makin dikenal dan dicintai. Dilalah perkemarin IWB mendapatkan konfirmasi bahwa VND juga support balap nasional lewat produknya berlabel VND Racing. Nahh iki baru mantaappp. Penasaran ? simak detilnya dibawah ini…

VND merupakan merk yang sebenarnya sudah cukup lama ditanah air. Berawal dari pengalamannya terhadap komponen yang dibutuhkan oleh para bikers, Cak Vendy yang sebelumnya berkecimpung di dunia motor Kebon Jeruk berhasil membangun merk lokal atas namanya sendiri. Ini yang IWB salut sebab tidak mudah tentunya memperkenalkan merk lokal bersaing dengan merk besar dunia yang yang menyerbu Pasar Tanah Air. Namun cak Vendy tahu, kunci kesuksesan produk adalah kualitas serta harga. Itulah kenapa dari konfirmasi doi bisa kita pastikan bahwa VND tidak main-main soal kualitas. Walaupun harga mereka cukup terjangkau tapi quality is number one….itulah prinsip yang mereka anut…

Menjadi produsen yang memasok hampir semua part seperti knalpot, shockbraker, Velg dan masih banyak lainnya…VND kini mulai unjuk gigi dengan mensupport balap nasional. Ada beberapa tim yang menggunakan suspensi racikan VND. Tidak hanya itu selain mensupport tim balap, stand VND juga hadir pada saat event balap kejuaraan Piala Presiden 2021 di Sirkuit Sentul. Di sini VND memamerkan semua produknya cak. Dan yang paling menarik dari sekian produk adalah nongolnya velg VND terbaru dengan model pelk palang 6. Waahh gantengg rekkk..

iklan iwb
iklan iwb

Kalau kita lihat sekilas entah kenapa IWB seperti menangkap desain ala OZ Racing. Cakepp kiiii buat kita para biker yang ngidam velg mahal harga terjangkau. Disebut sebagai VND Six Star atau palang 6…velg model iki informasinya sudah tersedia untuk Ninja RR. Kemudian pelan dan pasti VND akan terus mengembangkan sayap dengan meracik velg untuk seluruh motor dengan desain yang sama (kalau model lain udah banyak cak). Btw IWB sih sudah pernah sounding ke cak Vendy buat memberikan opsi warna biru ala OZ Racing, pasti maknyuzz pakde. Semoga saja didengerin😃….

Last…. komitmen VND racing untuk mendukung balap nasional akan menjadi pembuka pintu gerbang pembuktian bahwa merk lokal tidak kalah dibandingkan dengan luar. Apalagi saat ini sudah cukup banyak para dragster nasional yang mempercayakan kaki-kaki motor mereka menggunakan VND Racing. Sebuah gebrakan VND untuk memajukan balap nasional selain membuat kita juga cinta terhadap merk lokal. So… Mari dukung merk lokal, goooo merah putihhh…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Yaa Allah…. Bukakan Pintu Hidayah Sodara-sodara Kami seBangsa dan seTanah Air yaa Allah…. Buat Mereka Melirik dan Menggunakan Produk-produk LokaLs buatan Putra-putra Bangsa Sendiri Yaa Allah…… Allahu Akbar…..!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here