iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Marc Marquez (Repsol Honda Team) sudah menunjukan taringnya pada musim ini setelah doi pulih dari cederanya lengannya. Namun nasib apes kembali menghampirinya mengingat doi mengalami diplopia (penglihatan ganda) setelah crash pada saat latihan. Dan hingga sekarang pakde, peningkatan pemulihan Marc Marquez masih belum diketahui dan diplopia sendiri merupakan cedera yang sangat sulit untuk disembuhkan. Dan inilah kabar terbaru Kabar Terbaru Marc Marquez…

Kondisi Marc saat ini masih menjadi tanda tanya besar baik media ataupun pemerhati Motogp termasuk para fans. Sebab hampir semua kanal silent cak…diam tanpa ada informasi yang jelas perihal Marc Marquez. Gawatnya bahkan dibeberapa media luar negeri mereka sudah membuat semacam analisa bahwa karir Marc sudah usai ? apakah tahun depan Marc tidak bisa kembali ?

Menurut Alberto Puig selaku Bos Repsol Honda mengatakan bahwa dirinya tidak berpikir bahwa Marc Marquez akan absen pada awal race MotoGP musim 2022. Menurutnya, kondisi Marc harus ditentukan oleh indikasi tim medis dan setelah itu Honda akan memutuskan Marc Marquez akan turun balap atau tidak…

iklan iwb
iklan iwb

“Tidak, kami tidak mengharapkan ketidak hadirannya pada awal musim nanti. Ini akan seperti menanyakan apakah kita pikir kita melakukan hal yang salah. Kita harus melihat bagaimana kondisinya, tetapi berpikir seperti ini akan merugikan diri sendiri. Kita harus membiarkan diri kita dipandu oleh indikasi medis dan berdasarkan ini kita akan melihat apa yang harus dilakukan” ujar Alberto Puig via corsedimoto seperti menampik isu ini. Bos Honda ini justru mengalihkan temanya untuk membahas perihal pengembangan motor RC213V terbaru nanti….

Yup…Puig mengungkapkan Honda sudah berupaya keras meningkatkan motor dari segala aspek seperti sasis dan mesin…

“Secara umum, kami melakukan pengembangan dari sasis hingga mesin. Kami telah mencoba untuk meningkatkan dalam setiap aspek, seperti yang dilakukan semua orang. Ketika kamu bekerja dengan sepeda motor, kamu tidak hanya memikirkan satu area, tetapi kamu bertujuan untuk mengoptimalkan semua yang tidak berfungsi. Misalnya, mesin yang sempat dibekukan selama dua tahun karena Covid dan regulasi, sekarang kami berusaha memulihkan dalam waktu singkat apa yang belum bisa kami lakukan dalam dua tahun” tambahnya.

Sebelumnya, Alex Marquez menuturkan Honda mengalami kemunduran sejak kakaknya, Marc Marquez tidak hadir di Box Honda. Dan Alberto Puig berpendapat demikian cak mengingat arah pengembangan Honda sedikit berbeda ketika absennya Marc Marquez…

“Sejujurnya, kami praktis tanpa dia (Marc Marquez) selama dua tahun. Ketika kamu memiliki pembalap pemenang dan dia bukan bagian dari pengembangan, kamu pasti kehilangan komentar dari pemimpin, dari mereka yang mendorong motor hingga batasnya. Jadi ya, mungkin saja arah pengembangan hilang sedikit. Kami tidak memiliki Marc untuk waktu yang lama, tetapi itu juga berjalan dengan baik dengan komentar dari Bradl, Alex Márquez tahun lalu, Nakagami, dan Pol Espargaro” tutup Alberto Puig. So apakah karir Marc usai ? jangan berspekulasi sendiri dan mari kita tunggu saja update medis selanjutnya….bikin deg-degan euy…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

53 COMMENTS

  1. usai cakk seperti tim balap hrc ngundah zongg di mana2

    mueheheheh. tinggal melihat kedepan apakah marquez lemot bisa gantiin abangnya yang zong bertahun-tahun?

    muehehehe pabrikan badut tim badut motor celenk

      • Marc ada perkembangan positif dalam pemulihan cakkk.
        Tunggu saja saatnya pasti datang buat MM93 ngelibasss kompetitor satu per satu secara amazing…
        Dengan usaha kerazz Kebahagiaan pasti diraih
        InsyaAllah 🙏

        • ======================
          Motor yang bagus adalah
          motor yang bisa menjamin
          keselamatan & masa depan
          pembalapnya.

          Percuma kencang tapi pensiun dini.

          jlebbsss
          ======================

    • Marc Marquez akan membalikkan keadaan.
      Seperti yang sudah terjadi dan dilakukannya di awal dan perjalanan karir.
      Sungguh awesome. Bakat langka yang sangat berharga dalam sejarah balap motor dunia.

      • Dia ( Raul Fernandez ) datang kepada kami karena dia ingin mengendarai Honda RCV. Ketika seseorang dengan bakat seperti itu datang kepada Anda, Anda akan mendengarkan mereka. Jadi, sejak awal, kami mulai berbicara dengan manajernya tentang manajemen.

      • Marc akan kembali mempertontonkan Manuver2 nya sept Max verStappen di Formula 1 Cak…
        Dan Juara Dunia
        Mueeeehehehehehee 😂

    • Marcawet habis riwayatmu.. Mudah2an sama seperti habisnya parabeha mbeat mbeot.. Parabeha mbeat mbeot pada ngelantur dan mimpi akan pulih kembalinya marcawet, manuver2nya yg membahayakan, behaaaaa behaaaaa… Kapan kesadaran kalian sembuh..? Pada menghayal dan menghibur diri.. Behaaaaaa behhaaaaaa.. Sadarlah kalian.. Kami jijik baca komen2 kalian..

    • Wessss PENGSIUN DINI bareng si Mbah.
      🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

      Tak ada yang tak bisa nangessss di pojokan…
      🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  2. motor e dikembangin mulu, semakin hari semakin lemot semakin clenk

    pantes pada mrothoooltulangnya caak, wsbk juga nasibnya sama z000ngg puluhan tahun

    mueheheheh badut

  3. Saya menebak MM93 gak bakal turun diawal musim….paling cepat dicoba pertengahan musim itupun klo dokter dan keluarganya ngasi balapan lagi. Karena cedera saat ini sudah serius selain humerusnya.

  4. Mark markuez belum keluar dari zona pemulihan…. ??
    Ayo dong bang weibeh dikoco-koco dulu biar Mark Markuez lekas keluar pulih dan kembali fit 100 % dong bang weibb

      • Di dunia ini hukum karma msh berlaku hingga skg, musibah yg menimpah MM93 bs di jadikan bahan renungan dan pelajaran, memang motor hinda terkenal kencang dan yg bs mengontrol hanya MM93, bahab renungan yg sy maksud kita flas back di th 2015 ketika VR46 berjuang sangat keras utk meraih gelar juara ke 10 gagap lantaran konspirasi spanyol cak, dimana MM93 berupayah keras menjegal VR46 meraih juara dan apa yg terjadi MM93 memberi jalan kpd Lorenzo utk mendahului dia(MM93) disinilah awal pertarungan sengit MM93 san VR46, dan VR46 terbawa emosi sehingga ikut menanggung sanksi, sungguh memang memalukan dan bikin geram tp inilah balapan, fans, Ini hanya unek2 saya sejak 2015 dan kejadian masa laluakan tetap terkenang dihati VR46 dan sampai skg pun dia blm memaafkan atas ulah MM93, maaf jika tulisan saya tidak berkenan di hati fans MM93, dan anggap semua ini takdir dari Tuhan, saya sependapat dg salah satu koment, bahwa ” oerxuma motor kenceng tp pensiun dini😁🙏

  5. Saya kok semakin curiga kalau sebenarnya alasan MM93 absen diakhir musim kmarin bukan karena cedera.. Tapi karena telah berhasil menjalankan misi utk menghapus peluang Pecco jurdun (cerita mirip mirip 2015, karena pecco dekat dgn vr46 serta memang dibeberapa komen-nya pecco terlihat agak sentimen sama MM93) dan ogah ikut perpisahan VR46 (karena kalau kelihatan tidak hormat kan bisa di semprit dorna.. Secara kan VR46 jualannya dorna 😁😁)

    Ngarepnya sih begitu biar bisa liat MM93 balap tahun depan.. 😅😅😅

    • Positif thinking aja…tapi jangan terlalu berharap. Kembangkan yang ada dan bisa menyatu dengan rcv. Toh rossi sudah pensiun, mau menutup karir siapa lagi? Tinggal melawann anak didiknya mah kecil bagi rcv. Tanpa rcv motogp terasa hambar, masak motor sultan kalah melulu. Memalukan…

  6. Saya kog agak gk percaya cak.. kemungkinan memang cidera itu masih ada… Tpi gk seserius yg diberitakan alias sudah mmbaik.. cuma mark gak ingin diblow up dulu…
    Pasti shake down tes sepang hadir kog …
    Biasa lah MM.. ngrendah..

  7. Ternyata memang benar adanya, Cuma sebagai keset honta dan dorne doang….makeset….markeset, tragis sekali nasibmu cuk 😞

  8. Bocah ini kuwalat dan banyak kena kutukan karena tidak sportivnya sendiri saat menjegal VR46 mengukir juara dunia terbanyak.

  9. Dan akhirnya.. Habis sudah 2 pembalap yg kena kualat.
    Setelah Lorenzo, kini Marquez.
    Dua – duanya Pembalap yg sangat sangat tidak Sportif.. dua2 nya tidak pantas sebagai pembalap… !!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here