iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Honda baru saja meluncurkan skutik baru versi 2022 yakni Lead 125. Motor ini dirilis Honda untuk market Vietnam. Kabarnya cak, Lead 125 sudah memakai teknologi terbaru andalan Honda yakni Enhanced Smart Power Plus alias biasa disebut eSP+. Selain itu cak, motor ini hadir dengan aura mewah yang lebih kentara dan beberapa fitur canggih. Penasaran sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Untuk tampilannya kangbro, Lead 125 mengusung konsep desain yang mewah dan elegan. Skutik ini memang menganut ciri khas Vietnam dengan headlamp yang berada di stang biker. Beberapa fitur juga telah berubah seperti headlamp yang sudah full LED. Begitu pun dengan sistem pencahayaan lain seperti sein hingga stoplamp semuanya sudah full LED. Perlu sampeyan ketahui, desain body-nya memang tidak berubah sejak motor ini hadir pada tahun 2009 lalu. Namun untuk versi 2022 ini dibuat lebih modern dengan fitur yang lebih canggih cak, seperti speedometer kombinasi analog dan digital, penguncian smartkey system atau keyless sehingga biker tidak perlu mencari lubang kunci saat ingin riding.

Pada sektor mesin kangbro, Lead 125 menganut mesin terbaru dengan teknologi eSP+ 4 stroke single silinder berkubikasi 125cc 4 valve dengan sistem pendinginan cairan. Mesin yang digunakannya merupakan mesin yang sama seperti yang tertanam pada PCX125 dan SH125. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 8,2 Kw di 8500 Rpm dan torsi maksimal diangka 11,7 Nm di 5250 Rpm. Selain itu, Lead 125 memiliki bobot 113 kg, ketinggian jok biker diangka 760mm dan tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 6 liter bensin.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Untuk banderolnya cak, Lead 125 diluncurkan Honda untuk market Vietnam dengan tiga varian yakni varian spesial edition yang hadir dalam dua warna yang terdiri dari hitam dan silver dengan banderol 42 juta Dong Vietnam atau jika dirupiahkan sekitar 26 jutaan. Kemudian varian premium dengan tampilan mewah yang hadir dalam lima warna dan dibanderol dengan harga 41 juta Dong Vietnam. Dan yang terakhir varian standar dengan headlamp masih bohlam dijual dengan banderol 38 juta Dong atau sekitar 23 jutaan….(RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

18 COMMENTS

  1. Jian edan cak
    Sampe ngetan ngulon murak marik gondlal gandlul hora katokan rek.
    Honda jian ngegitang tenan broo broo

  2. Apa aja jd bahan para pemuja merek cakar2an entah apa yg ada dlm benak mereka hadehhh…semoga bertarung beneran di alun2 🤣🤣🤣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here