iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Beberapa waktu lalu Valentino Rossi meminta kepada Honda untuk mengambil motor NSR500 yakni motor pertama yang digunakannya dan sukses menyabet gelar juara dunia di kelas utama yang pada saat itu disebut kelas 500cc. Namun jawaban Manajer Repsol Honda Team, Alberto Puig mengejutkan. Seperti yang sampeyan ketahui, Valentino Rossi telah memutuskan untuk menutup karier panjangnya di ajang MotoGP pada akhir musim 2021. Balapan di Valencia menjadi momen terakhir bagi para penggemarnya untuk melihat doi diatas trek…

Pada race terakhirnya tersebut cak, sembilan motor yang telah dipakai Valentino Rossi untuk meraih sembilan gelar juara dunianya dipamerkan. Mulai dari motor Aprilia yang menjadikannya juara di kelas 125 dan 250cc, hingga tiga motor Honda dan empat motor Yamaha yang membuatnya juara tujuh kali di kelas MotoGP. Dari 9 motor yang disebutkan tersebut, Rossi mengaku sangat ingin membawa pulang Honda NSR500 yang dipakainya pada tahun 2001 lalu. Ia memiliki alasan tersendiri atas keinginannya untuk membawa NSR500 karena motor ini menjadi saksi di mana doi sukses meraih gelar juara terakhirnya di kelas 500cc yang kemudian berganti nama menjadi MotoGP.

Namun sangat disayangkan cak karena permintaan Valentino Rossi tersebut ditolak oleh Honda mengingat mereka juga ingin menyimpan motor ini dan memamerkannya di museum. Yup, Honda memang sangat bangga dengan pencapaiannya bersama Valentino Rossi sehingga ingin mempertahankan NSR500 sebagai trofi di Tokyo untuk dipamerkan kepada para penggemar Honda dan Valentino Rossi…

iklan iwb
iklan iwb

“Ini cerita yang rumit. Motor ini juga sangat penting bagi kami dan bahkan kami menyimpannya di museum. Honda sangat bangga dengan gelar yang telah diraihnya dan juga yang telah diraih Rossi bersama kami. Aku tahu bahwa Honda ingin mempertahankan motornya sebagai trofi di Tokyo untuk ditunjukkan kepada para penggemar” ujar Alberto Puig via tuttorimotoriweb. Dengan demikian kangbro, Valentino Rossi sepertinya harus benar-benar mengubur keinginannya memiliki NSR500 karena secara tegas Honda sudah menolak mentah-mentah. Mringis wisss…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

48 COMMENTS

    • Legend Sejati cuma jurdun dengan satu motor pavrikan. Kalau gonta-ganti namanya pengkhianat bangsa. Khavihrrrr klass dewa.
      Rasain ngiler motor juara. Gak bisa tidur nyenyak. Mandoel ditinggal bini. Rasain

    • Harus ingat perilaku masa lalu sama Sulton Hnd , tidak sekedar meninggalkan…tapi dibelakang juga menjelek jelekkan .
      Untuk ga ditebas Samurai Cak
      Mueeeehehehehehee 😂😂

      • Maklum.. Pmbalap alay gila pengakuan.
        Modal tenar karena maen “fuckkk you” Pake tangan aja belagu ngotot diakui kemenangannya karena faktor dia seorang.
        Padhal kala itu semua orang juga tau… betapa dia gampang mempermainkan pembalap lain karena dia nunggang NSR

  1. Dasar Tua Bangkhe Gak Tau Diri
    Apa pantes seseorang yg sudah Berkheanat terhadap honda, mengemis-ngemis motor honda..
    Sungguh menjijikkan😣😣

  2. Klo ga salah Honda ntu punya prinsip, lo tu menang krn make motor Honda.
    Jd yg hebat motornye, bukan lo nya.

    Honda bisa bikin motor yg kuenceng & sesuai gaya balap lo. Lo mah biasa² aja. Ngarti kgk!

    Rider sakit hati, trus pindah, ga taunya nyabet 2x jurdun berturut-turut 2004-2005 pake motor lemot.
    Pdhl kasih aja, itung² amal drpd.ketahuan pelit

    • Bukan soal pelit, tapi soal efek jera.
      H seolah mau bilang..
      “Nih motor kan gak lu akui berperan banyak untuk kemenanganmu, ya ngapain diminta? ”
      Sekalian aja balapan pake miong bore up mu karena dominasi kencang kan yg menetukan adalah pembalapnya.. Bukan motornya. Makan tuh congorrr 🤣

  3. padahal NSR500 gak mungkin cuma 1 unit yang dipake VR46 selama 2 musim
    18th lalu pun HRC ogah ngasih NSR ke VR46 ,beda nasib dengan Mick Doohan, bisa sampe ada 5 NSR500 di rumahnya 😂

    • Legenda sejati cuma jurdun dengan satu motor pavrikan. Kalau gonta-ganti namanya pengkhianat. Khavihrrrr klass dewa. Rasain noh. Ngiler motor juara

    • Mcdoohan Mintanya pada saat itu, bukan skrng. Saat itu kan emang motornya masih ada dan banyak, dan jg Doohan pensiunnya d Honda. Jdi wajar Wktu itu masih Bisa.

      Klo skrng Rossi Minta udh telat. udh Brp tahun Lamanya baru di minta, sama aja kayak Minta Motor concept alias udh sedikit.. klo mintanya pada saat itu dia pindah pabrikan Wajar, krna masih Ada stocknya dan mungkin blom di oper ke museum”. Sama aja Kayak motor Marquez yg dlu juara, kan ada di Honda Jakarta. Itu jg krna Masih Fresh.. klo ga salah Cuma Honda Jakarta yg punya Motornya marquez. Marquez jg kgk punya.

      Apalagi wktu itu Honda pernah selisih paham sama rossi. Jd honda mau Usahain pun agak susah.

    • Rider khavihr Legend Pengkhianat. Rasain ngiler motor juara. Gak bisa tidur nyenyak. Mandoel ditinggal bini. N93riiiiiiiiiii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here