iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…sugeng enjing selamat pagiiii, piyee kabare sampeyan semua semoga selalu baik dan sehat wal afiat, aminnn YRA. Dipagi yang mendung ini cak, IWB hanya ingin ngeshare pergerakan Yamaha yang baru saja meluncurkan generasi terbaru MX King 155 VVA. Bebek super yang mendapatkan sentuhan total tsb kini semakin garang karena pabrikan garputala memainkan perannya dengan meluncurkan generasi terbaru MX King 155VV 2022. Dan saat IWB intip…alamakk gantengnya !!

IWB harus ucapkan maturnuwun buat cak Nguyen yang mengirim foto lengkap new MX King 155 VVA versi 2022. Generasi paling fresh dengan warna yang ganteng tenan. Generasi paling baru ini Yamaha memperkenalkan 4 varian warna yakni kuning, biru, merah dan hitam. Untuk warna ini memang semuanya mengadopsi model dual tone color cak. Contoh untuk merah doff, dicampur dengan warna silver. Kemudian warna kuning, dikombinasikan hitam….biru kombinasi light blue serta hitam dicampur silver. Semuanya terlihat cakep dan ganteng tenan. Pertanyannya piye dengan sektor dapur pacu ???

Sami mawon cak…gen 2022 memang tidak ada perbedaan dibandingkan dengan old gen. Lawong wis mantap mau diapain lagi. FYI…Mesin dipastikan merupakan pengembangan dari basis engine R15VVA. Mesin ini memiliki kubikasi 155 cc variable valve actuation yang mampu memuntahkan tenaga hingga 17,9 PS atau 17,7 [email protected] Ledakan tenaga naik 17% dibandingkan dengan versi sebelumnya. Generasi terbaru MX King memiliki Maximum torque di angka 14,4 nm di putaran 8000 RPM. Jadi cak…Menurut informasi yang di share oleh Yamaha, New MX King 155 diracik dengan sistem pembakaran 4 diagram profil yang akan menyesuaikan kebutuhan…

iklan iwb
iklan iwb

Ignition timing dan full injection akan menyesuaikan kecepatan mesin dengan membaca bukaan gas. Hadirnya 4 diagram mapping timing pembakaran ini akan membuat motor lebih efisien namun juga powerful ketika dibutuhkan. Sistem ini tidak hadir pada generasi King sebelumnya yang hanya mengaplikasi satu diagram. Itu belum termasuk piston dengan carbon coated untuk mendapatkan piston yang lebih ringan, minim gesekan serta smooth. Derajat kemiringan injektor diatur ulang dari sebelumnya 15 derajat menjadi 18 derajat. Begitu juga lubang injektor lebih banyak dibandingkan dengan sebelumnya untuk mendapatkan performa maksimal. Dari sebelumnya 6 titik menjadi 10 titik…Jadi emang wis lengkap cak…

Last…generasi terbaru ini memang bukan hadir di tanah air namun Vietnam. Yahhh…sekali lagi kita kembali ngaplo bin doweh. Karena indikasi MX King 155 VVA akan lahir ditanah air dalam waktu dekat belum termonitor sama sekali. Mungkin kita harus menunggu lagi cak. Yamaha Vietnam sendiri menawarkan generasi terbaru ini dalam empat pilihan warna untuk versi smart key dan 3 pilihan warna untuk versi shutter key. Khusus untuk versi GP di jual oleh Yamaha Vietnam di Kisaran 50.490.000 VND atau setara dengan 30,8 jutaan. Penasaran sosoknya ? intip detilnya dibawah ini…piyee cakep ora pakdee ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here