iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….pasti sampeyan penasaran berapa sih harga sewa Motogp bike untuk tim satelit. Karena para tim Motogp secara status memang hanya menyewa alias tidak memiliki unit tsb. Dituturkan oleh Boz Tim Racing Satelit baru Withu-Yamaha Razlan Razali, sampeyan akan tercengang berapa duit yang harus dikeluarkan mereka permusim. Simak detilnya dibawah ini…

Tim Yamaha Sepang Racing Razlan Razali dengan dukungan duo pembalap Quartararo dan Morbidelli meraih kesuksesan luar biasa di musim debut 2019. Pada tahun 2020, duo SRT sukses sabet tiga kemenangan. Selain itu, Morbido raih posisi runner up dibelakang sang juara dunia Joan Mir. Ini artinya SRT dibawah naungan Razlan menjadi tim satelit yang berhasil sabet Runner-up MotoGP setelah Gresini-Honda lewat Sete Gibernau pada tahun 2004 dan Marco Melandri pada musim 2005. Tentu saja semua diraih berkat kerja keras antara tim dan pabrikan….

Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Yamaha. Mereka memahami pentingnya tim independen yang kuat. Dan saya memperjuangkan status ini “ jelas Razlan Razali via speedweek. “Yamaha tidak hanya melihat kami sebagai sim satelit yang membayar uang. Kami juga memutuskan bersama untuk mengontrak Fabio Quartararo pada musim panas 2018. Dia menjadi satu-satunya pebalap handal di Yamaha musim lalu. Kami kemudian menyerahkan Franco ke Tim Pabrikan….” serunya….

iklan iwb
iklan iwb

FYI…Yamaha telah mengumumkan Andrea Dovizioso mengisi sisa musim 2021 termasuk tandem dengan rider Moto3 Darryn Binder dimasa depan. Duo pembalap ini juga digaji di Yamaha. Nggak heran karena pemilihan rider juga tidak lepas dari sumbangsih pabrikan….

“Ketika memilih pembalap, Yamaha dan tim memutuskan bersama. Kami senang Yamaha sudi membayar para pembalap. Tapi kami tetap membayar cicilan sewa sepeda motor tersebut, ini memberi kami suara untuk memilih para pembalap juga…” serunya. Wahh ini yang menarik cak. Sekarang yang menjadi pertanyaan…berapa sebenarnya SRT ataupun tim RNF menyewa YZR M1 permusim ? diungkap oleh speedweek ternyata nilai sewanya bikin dengkul gemetar cak. Emang berapa gerangan ??

Dikorfimasi speedweek ternyata tarif sewanya mencapai 2,5 juta Euro atau jika kita konversi kerupiah jatuhnya adalah 40,6 Milyar/musim. Sementara untuk motor A-Spec biaya sewanya lebih murah yakni 2 juta euro atau setara dengan 32 Milyar rupiah. Ediannn njaran. Menurut informasinya Razlan mendapatkan uang tsb dari para sponsor seperti Withu, iklan sponsor, pabrikan oli termasuk Dorna. Angka tsb mungkin besar namun sebenarnya nggak seberapa jika dibandingkan dengan pendapatkan sponsor yang konon bisa tembus 11 juta Euro permusim. Sadizzz ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

  1. Siapa Marc Marquez?
    Gak ada yang tau
    Siapa Quartararo?
    Tidak ada ide
    Siapa Valentino Rossi?
    Semua orang tau.
    Rider unik ikonik motogp sarat prestasi 9 kali jurdun, 7 kali di kelas utama. Pebalap lintas generasi yang sangat akrab di telinga baik anak muda maupun orang tua itu sudah berkarir selama 26 tahun terkenal dengan sepak sepang 2015 nya. Dan cuma skill itu yang menjadi andalannya.
    Kemampuan menggunakan kaki tersebut menginspirasi RCV dengan aksi sepak lurus pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020.
    Kuobelokkk belokkk kantoz kotoz kotoz kotoz kotoz

    • Basi sdh pensiun dbahas trus Tuhan menciptakan mata buat melihat masa depan bukan melihat masa lalu, efek sakit hati gagal jurdun ke 10, omongan orang menghibur diri jd omongan lu ngaco 😂😂😂

      • M1 motornya Rossimin Lejen Melempem yang tidak bisa ditauladani.
        Skill cuma tendangan goib sepang 2015.
        Hanya RCV yang bisa menirukannya dengan sepak lurus pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020
        Kuoplokkk Kuoplokkk belokkk kantoz kotoz kotoz

  2. ======================
    motoGP itu juga untuk masa depan pembalap.
    Motor yg enak dikendarai pasti jd idaman.

    Buat apa motor kencang & binal kalo
    cuman bikin masadepan pembalap suram.
    Biji getar, tulang patah dll krn kebanyakan ndlosor.

  3. 40milyar idr, setara dengan 1.300unit nmax varian standar, kecil sih itu, dibanding jualan nmax yang bisa 20.000/bulan ha ha ha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here