iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…resmi sudah cak. Menjawab penantian konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X yang diluncurkan pada bulan November lalu. Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 32,950,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,450,000.-

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan perusahaan mulai mengirimkan New CB150X ke konsumen melalui jaringan main dealer dan dealer Honda seluruh Indonesia pada bulan terakhir tahun ini. AHM berharap kehadiran motor sport adventure touring 150cc ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen melalui sensasi berkendara yang menyenangkan saat mengeksplorasi negeri.

iklan iwb
iklan iwb

“Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat,” ujar Didi Kwok.

New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini. Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern. Penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin tangguh. Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara….(AHM PR)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

29 COMMENTS

    • Ngapain swingarm dan abs kl doyan mogok kayak sebelah?
      Dikit2 kehabisan oli, dikit2 getarnya bikin kesemutan. Itu bikin motor atau belajar bikin mesin? 🤣

    • ABS ga terlalu penting buat motor 150cc lari aja gasampe 150kmh, swingarm kotak? Emng pake banana mau ngapain? CRFRally 250 aja masih kotak, julid kok ga pinter, masih bagus ada swingarmnya ekekekek, dri pada sebelah Velg aja gabisa design

    • Penyakit karangan kaum benyek…
      Padahal orang bengkel juga tau motor mana yg paking nyusahin dijalan…
      Dikit2 mogok, dikit2 kehabisan oli..
      Itulah motor SPBU 🤣

    • Kek pernah patah aja tralisnya, kalo emng bener ya ane doain lgi jalan beneran patah deh punya ente biar sharingnya makin valid, kalo klotok tensionernya ganjel aja akowkaowkaw, keknyaa yg beneran user CB kalem” aja

  1. kloth0k, ngeboel, rante kemrosak, DOHC 15 ps mencret

    mouehehehehe pabrikan badut produknya tetap disembah mbinghaaa

    zluuubh k4mbing embeeee 😂😂😂😂😂😂🤡🤡🤡🤡

    • Kenapa ini bisa terindikasi laris dibanding motor2 punya sebelah? Karena konsumen bukan orang dungu macam benyek..
      Udah ngerasain motor mogok melulu gara2 vampir oli, tp benyek tetap banggain modal casing plastik doang tp komstir oblakkkk 😂
      Ini bukan motor yg hanya jualan fitur tak guna (konek konak).
      Ini asli motorrrrr.. Bukan yaheme yg baru belajar bikin mesin tp meleddhug di sumatra 🤣

  2. Apa bagusnya, jenis motor pasaran.
    HONDA sama YAMAHA,
    Yg to lol, ya para koment, motor dibawah 100jt, ingin motor berkualitas..
    Dasar kalian semua to lol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here