iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Perlu sampeyan ketahui, di tahun ini Moto Guzzi merayakan 100 tahun kiprahnya sebagai pabrikan sepeda motor. Untuk merayakan hari spesial ini, Moto Guzzi meluncurkan dua varian motor baru yang secara resmi dirilis untuk market tanah air. Yup, kedua motor itu yakni Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition. Tentu, motor edisi terbatas ini termasuk varian yang spesial cak karena rilis berbarengan dengan anniversary mereka. Penasaran sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merk Moto Guzzi yang secara resmi memboyong kedua motor ini ke tanah air cak. Kemudian Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia mengaku sangat senang bisa mempersembahkan motor ini secara eksklusif… “Pada kesempatan ini, aku sangat senang untuk mempersembahkan kepada Indonesia dua motor edisi terbatas yang dihadirkan secara eksklusif. Kedua motor tersebut memiliki warisan Italia dalam segi teknologi dan karakter yang otentik. Kami berharap rangkaian sepeda motor edisi terbatas ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berkendara bersama Moto Guzzi hingga 100 tahun ke depan” ujar Marco Noto La Diega selaku Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition hadir dengan tampilan baru bernama Livrea Centenario (Centennial Livery). Dengan livery tersebut, motor ini dilengkapi dengan logo spesial anniversary pada bagian mudguard depan hingga pelaburan warna hijau pada sisi frame-nya. Selain itu, jok biker pun dibuat sedemikian rupa dengan desain baru yang lebih klasik dan pada bagian tangki bahan bakar dilabur dengan warna abu-abu doff disertai dengan logo elang emas yang tengah membentangkan sayapnya cak.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Moto Guzzi V7 terbaru ini merupakan generasi keempat dari seri V7 yang dibenamkan dengan fitur-fitur andalan lebih canggih. Moto Guzzi V7 Stone masih dibekali dengan mesin Transversal 90 derajat V-twin berkubikasi 853cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 65 HP di 6.800 rpm dan torsi maksimal diangka 75 Nm di 5.000 rpm. Sementara itu, Moto Guzzi V85 TT menganut mesin yang sama dengan V7 Stone namun dengan output power yang lebih besar cak. Motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 76 Hp di 7.500 rpm dan torsi maksimal diangka 82 Nm di 5.000 rpm. Untuk banderolnya cak, Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dibanderol dengan harga 550 juta on the road Jakarta. Sedangkan, Moto Guzzi V85 TT Centenario dibanderol dengan harga 670.000.000 on the road Jakarta….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

  1. Mahalnya… sekelas norton mahalnya, pantesan royal enfield laku bgt di eropa sono… value for moneynya oke walaupun soulnya kurang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here