iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Hingga saat ini, kontrak Fabio dengan Yamaha masih belum diperbarui mengingat Fabio tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. Selain itu, terdapat faktor lain yakni dari sisi teknis yang memang mempengaruhi Fabio Quartararo. Namun dilain hal cak, Jorge Lorenzo angkat suara tentang hal ini dan doi sangat menyarankan Fabio untuk tetap bertahan di Yamaha. Karena menurutnya, alternatif terbaik bagi seorang rider yakni tetap berada di pabrikan yang sudah membuatnya berjuang untuk meraih gelar juara. WIhhh pedesss kieee…

Ketika kamu berjuang untuk memenangkan kejuaraan dunia, alternatif terbaik adalah untuk selalu tetap di mana kamu berada. Pada situasi ini, kamu akan didorong untuk mengambil jalan lain. Karena hak ini terjadi kepadaku yang sudah menghabiskan sembilan tahun di Yamaha dan selalu bekerja dengan orang yang sama, namun pada akhirnya kamu selalu menghadapi risiko untuk menjadi lebih buruk. Itu adalah sesuatu yang harus diingat Fabio” ujar Jorge Lorenzo via tuttorimotoriweb.

Lorenzo juga mengungkapkan bahwa motor Yamaha sangat mirip dengan Honda khususnya dalam hal pengembangan. Menurutnya, motor Yamaha memiliki peningkatan sedikit demi sedikit dan hal ini tidak seperti Ducati yang memiliki perbedaan sangat kentara dengan motor musim sebelumnya…

iklan iwb
iklan iwb

“Yamaha merupakan motor seperti Honda, selalu tetap sama dan berkembang sedikit demi sedikit karena tidak seperti Ducati. Untuk memahaminya, lihat saja garis-garisnya, Ducati 2022 tidak ada yang mirip dengan tahun 2015, tetapi jika kamu melihat Yamaha dari tahun 2015, itu akan sangat mirip dengan yang sekarang, meskipun di dalamnya ada sedikit perubahan” tambahnya.

Sementara itu, Lorenzo juga sangat berharap Marc bisa segera pulih dari cederanya mengingat doi tidak ingin kehilangan sosok Marc Marquez di ajang MotoGP… “Dia (Marc Marquez) adalah rider yang tidak terkalahkan. Pada awal karirnya dia jatuh tetapi dia tidak terlalu melukai dirinya sendiri. Sekarang dia memiliki masalah dengan penglihatannya, di sarafnya, ketika kamu pergi ke ruang operasi untuk operasi yang rumit itu bisa berjalan dengan baik atau buruk, aku hanya berharap semuanya akan diselesaikan dengan cara terbaik karena aku tidak ingin kehilangan seseorang seperti Marc di MotoGP” tutup Jorge Lorenzo…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

      • lorenzo memang cerdas caak, jangan sampe pindah ke ngahaerce cuma jadi alas kakinya mar93gar otak. nanti berujung pensiun dini, 93gar otak, pandangan dobel, tulang rompal

        pabrikan raja badut zoong di mana2 😂😂😂🤡🤡🤡

      • lorenzo memang cerdas caak, jangan sampe pindah ke ngahaerce cuma jadi alas kakinya mar93gar otak. nanti berujung pensiun dini, 93gar otak, pandangan dobel, bahu rompal

        pabrikan badut zoong di mana2 😂😂😂🤡🤡🤡

    • lorenzo pasti paham caak, jangan sampe pindah ke ngahaerce cuma jadi badut mar93gar otak. nanti berujung pensiun dini, 93gar otak, pandangan dobel, tulang rompal

      pabrikan badut z0ngdi mana2 😂😂😂🤡🤡🤡

  1. Ujung2nya tetap Markes cak , kiblat capaian prestasi . Kalau elu cuman dapet segini….maka elu masih jauh dibawah Markes ! Kira2 begitu artinya
    Mueeeehehehehehee 😂

    • Marc terhebat sepanjang masa. Masih sangat muda bisa meraih puncak. Saat ini puncak itu sudah terlewati. Beliau sedang menuruni bukit-bukit menuju lembah yang rendah. Sesekali melewati bukit kecil (juara seri, mungkin untuk ngehibur fenxboyonya).
      Beliau meniti jalan turun ke dataran tanpa terpaan angin kencang. Untuk menikmati hidup tanpa tekanan / pressure

    • Gila beha2 ini, sampai berkata “beliau”.. Ngapain dijafikan kiblat prestasi..? Pembalap si pencelakai pembalap lain.. Pembalap si tukang sruduk mencederai pembalap lain.. Pembalap yg licik gitu mau diteledani..? Behaaaaa.. Behhhhaa..!!

    • Kiblat??? Bhahahahaaaa….merkeset itu contoh sebab akibat, karena motor Honta Rasa Celenk itu sulit dijinakan mau tak mau si markeset harus push out of the limit akibatnya menyiksa diri dan menyusahkan team….shar(a)p 🤣🤣🤣

    • Bisa bantu2 awak media. Kasih saran dan masukan. Beliau gak cuma sekali jurdun.
      Dan sudah pernah membela HRC tim dewa jagat balap kelas dunia cunk
      Klo komment tuh mikirrrr…..

    • Masih banyak yg minta waktu buat saran n ide ide bermanfaat serta cerita impresif beliau.
      Jangan asal njeplak klo komment woiyyy

  2. betul jangan sampe pindah ke ngundah, malah pensiun dini, 93gar otak, pandangan dobel

    auto ngebadut meuehehehehe zluuubh 😂😂😂🤡🤡🤡🤡🤡

        • Tau gak yg dimaksud badut?
          Yang bertahun-tahun ngampas..
          Pas sekali doang dpt permen, langsung kegirangan macam bocah paud 😂

          • bertahun-tahun ngampas siapa lagi kalo bukan pabrikan badut ngundah.

            ngampas di wsbk ngampas di motogp ngampas di mana2

            muehehehehe zluuubh

          • Biasa aja akh…blm bisa dibilang fenomenal, Bertahun tahun juara tapi ridernya cuma atu doang ga ada yg lain, pade ke mane emangnye??? Jadi badhut yeee??? 😂 Giliran pas ridernya 93ger otak itu pabrik bingung sendiri….plangaaa….plongooo…..
            Receh banget sich 🤣🤣🤣

  3. lorenzo pasti paham caak, jangan sampe pindah ke ngahaerce cuma jadi badut 93gar otak. nanti berakhir pensiun dini, 93gar otak, pandangan dobel, badan rompal

    pabrikan badut z0ngdi mana2 😂😂😂🤡🤡🤡

  4. Kalo Marc pensiun kasihan sama ngebeha,,
    Di moto gepe gak ada Marc , ngebadut

    SBK Uda power gede , Rpm paling gede dari merek Jepun lain ,tetap aja ngebadut ..

    Kasihan gua ngebeha jadi ahli sejarah terus, buat nyenengin hatinya yg sedang galau.. ohhh durjana

    Sukur di warung ini gak bahas Kemenangan Yamama di segala ajang di tahun ini,, makin merana dong Ngebeha..

      • RRR kecekik regulasi RPM trus si R ompong bangga? Dimana letak kesatrianya?
        Dalam kondisi sama2 standar tuh R1 bisa kena hajar melulu 🤣🤣🤣

    • Kemenangan yahama itu berapa banyak sih? Ada gak kemenangan prestisiusnya di balapan ekstrim isle of man TT?
      Trus pa kabar mXGP? Pa kabar paris Dakar?
      Pa kabar WSBK yg hanya 2 trophy?
      Andai rossi tak pindah bawa burgess ke yahama, tuh m1 tak akan pernah cetak sejarah smpai 30 tahun sekalipun. Padahal lawan2 rossi ketika itu msh pada lemah mental krn rossi didukung media 😅

      • atas ane ada mbinghaa lagi kejang2 akibat pabrikan badut ngundah ngampas bertahun-tahun di semua ajang. obatnya jangan lupa diminum mbing

        muehehehehe zluuuubh 😂😂🤡🤡🤡🤡

          • mbinghaaa cuma bisa mengingat masa lalu meskipun masa kini hanya ngebadut jadi keset yamaha. terakhir jurdun wsbk 2007 muehehehe terakhir jurdun motogp 2019 mueheheheh

            pabrikan badut mueheheheh zluuubh 😂😂😂😂🤡🤡🤡🤡🤡

      • Isle of man TT okelah cuma masih kurang prestigenya buat pabrikan…lha wong cuma adu nyali thok bejek gas di jalan raya mo ngapain? 😂
        MXGP? Yg juara KTM cunk 🤣
        Dakar? Kemane aje selama 30 thn? jadi bunga pasir? 💩😂
        WSBK mau brpa pun trophy yg diraih SAAT INI dunia mengakui siapa JUARANYA begitupun MOTOGP 🤣🤣🤣
        Seperti yg pernah gw bilang semua ada masanya! Jangan kepedean tar makin sakit otak lu 🤣🤣🤣

      • Wkwkwkwk..
        Benyek tetap saja tak bisa menerima fakta bahwa hondha masih tetap pabrikan teratas sepanjang masa.
        Kumpulin dulu tuh trophy2 baru bisa sombongin junjunghanmu 😂

        • Sepanjang masa? Faktanya masa mu sudah habis grandong….
          .lu makan tuh trophy2 🤣🤣🤣
          Yg mau lu banggain itu apa dan siapa??? Ngaruhnya buat elu apa??? Fbh sakit othak smwa….Bhahahaha….🤣🤣🤣

  5. Masih inget banget raut muka fabio dimusim lalu pas motor M1nya atau dia sndri byk ngalamin masalah dan efeknya jd byk kehilangan poin, kusutnya minta ampun tuh muka bener apa yg jorge bilang intinya syukurin aja yg ada digenggaman skrg dan maksimalin semua potensi

  6. Gpp Fabio hengkang. Toprak ke Moto GP. Yakin mau ke factory. Ato gaet aj Mir.
    Fabio br sekali jurdun dah byk maunya.
    Kita pantengin mau km dia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here