iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sepertinya cukup banyak dari sampeyan yang penasaran kapan New R15 didistribusikan. Maklum pakde, sebagai motor baru jelas kita sendiri berharap Yamaha bakal segera bergerak cepat dengan mengirim motorsport 155cc keseluruh dealer mereka di tanah air. Namun hingga detik ini belum ada kepastian kapan pabrikan akan melakukannya akibat minimnya informasi. Sehingga IWB mencoba untuk menggali cak…sakjane ki kapan kiro-kiro R15 bakal didistribusikan ? berikut hasil penelurusan IWB…

Seperti yang kita semua tahu Yamaha resmi meluncurkan New R15V4. Model teranyar ini lahir dari konsep Racing DNA dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia, serta perwujudan identitas kuat pabrikan dari line up R Series yang memiliki banyak penggemar loyal. All New R15 Connected diklaim merupakan perwujudan Racing DNA Yamaha dalam bentuk “The True Supersport Machine 155”, yang dikembangkan dengan konsep Jin-Ki Kanno. Yo wiss kiro-kiro ngono cak. Kemudian soal spek dll bisa sampeyan intip dibawah ini…

R15 Standart

iklan iwb
iklan iwb

1. Yamaha connected
2. Assist and slipper clutch
3. Desain terbaru
4. Speedometer model lawas
5. Mesin 19,3ps
6. Belum ABS, Traction control, Quick shifter

Harga 38,9juta

R15M
1. Mendapatkan semua yang ada pada versi standar dengan tambahan di bawah ini
2. Speedometer model baru dengan opsi display mode
3. Menggunakan cover jok model karbon
4. Ada emblem 3D bertuliskan R15M ditanki depan atas
5. Tutup USD berwarna biru dengan emblem R15M
6. Dual channel ABS
7. Traction control
8. Tuas kill engine model baru (menyatu dengan starter)
9. Sudah dibekali Quick Shifter (Up only)
10. Suspensi USD ada tempelan KYB
11. Cover knalpot berwarna silver
12. Menggunakan kaliper Bybre
13. Swing arm dikelir silver

Harga 43,5 juta

Artinya soal mesin sami mawon hanya beda fitur cak, kiro-kiro ngono. Wiss pokoke semua sudah IWB beberkan kesampeyan semua. Sekarang yang menjadi tema utama kita adalah…kapan motor ini bisa dimiliki ? kapan distribusinya dan seperti apa produksinya ?

Jelas jika temanya seperti ini yang tahu asli adalah pabrikan. Namun IWB juga berhasil mengumpulkan beberapa informasi dari dealer bahwa mereka sudah menerima indenan R15 V4. Kapan bisa menerima unitnya ? soal ini masih tentatif alias belum pasti. Tapi perkiraan sementara, berdasarkan beberapa informasi yang masuk ke newsroom IWB bisa saja YIMM akan ngepush pertengahan Desember ini untuk distribusi…

Tapi jika tidak keburu bisa saja baru akan distribusi awal Januari 2022. Konfirmasi ini dilayangkan Yamaha SBW saat IWB tanya perihal kapan mereka akan menerima R15 terbaru. ” Belum tahu, belum ada konfirmasi. Bisa saja pertengahan Desember atau mungkin tahun depan. Soalnya yang lawas saja stok masih banyak…” seru cak Steven (Owner dealer Yamaha SBW). Oalahhh ngono. Jadi cak monggo bersabar saja cak dan IWB akan update terus jika ada update susulan. Okreekk (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

  1. Model lama aja masih banyak…. 😃😃😃😃😃…. Apalagii ini yg lebih mahal, canggih dan berlimpah fitur akan menjadi kurang berarti jika harganya mahal. Sangat mudah bagi pabrikan lain utk menambah fitur dengan harga mahal.

  2. Suzuki rilis motor semprot 250cc 49jt SOHC dibully abis2an…. lha trus iki yamaha rilis motor semprot 150cc 44jt SOHC banyak yg nyembah cak…. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here