iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Di masa lalu, Marco Melandri dan Valentino Rossi berjuang untuk memperebutkan gelar MotoGP pada tahun 2005. Namun pada akhirnya, Rossi berhasil mengalahkannya dan Melandri mengakui bahwa Rossi sangat sulit untuk dikalahkan. Pada saat itu, Valentino Rossi memang sangat sulit untuk dikalahkan mengingat doi masih dalam masa keemasannya. Bukan hanya sulit untuk dikalahkan cak, namun Melandri menegaskan Valentino Rossi merupakan seseorang yang kuat secara psikologis dan banyak pihak yang bersamanya…

“Sangat sulit untuk mengalahkannya karena dia kuat secara psikologis. Semua media dan pers berada di pihaknya, jadi tidak mudah untuk mengalahkannya” ujar Marco Melandri via motosan.

Di karir balapnya, Marco Melandri pindah haluan dari MotoGP ke WSBK namun kemudian doi pensiun dari WSBK pada tahun 2020. Ia sudah mengenyam 4 musim di WSBK dengan Ducati Panigale V4 (Barni Team). Setelah pensiun dari WSBK sepertinya keinginan balapnya sudah hilang cak. Namun begitu, doi selalu mengikuti perkembangan MotoGP dan tentu memberikan sedikit tanggapannya.

iklan iwb
iklan iwb

Marco Melandri kemudian mengungkapkan tidak mudah untuk mempunyai karir panjang di MotoGP seperti Valentino Rossi. Tentu dengan karir yang sudah melekat tersebut akan membuat The Doctor sulit untuk pensiun. Maka dari itu, Rossi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memutuskan berhenti dari MotoGP dan akhirnya doi pensiun di musim ini…

“Valentino Rossi memiliki karir yang sangat panjang dan tidak mudah baginya untuk pensiun. Mungkin Valentino membutuhkan lebih banyak waktu untuk memahami atau menyadari apa yang telah dia lakukan di masa lalu, karena ketika kami berkompetisi, kamu hanya berpikir untuk berkembang. Jadi, kamu harus melihat apa kelemahan dan poin positifmu. Maka kamu harus memahami kehidupan yang berbeda dengan tanpa tekanan” tambahnya.

Selain itu, doi juga sangat berharap bisa melihat Marc Marquez pulih secepatnya dan membalap di seri pertama MotoGP 2022… “Dia (Marc Marquez) membuka pikiran para pembalap generasi baru, mengajari mereka banyak menggerakkan tubuh di atas motor dan juga meningkatkan kecepatannya. Aku harap Marc 100% dari seri pertama MotoGP 2022″ tutup Marco Melandri….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

    • Marc saat ini membayar sekaligus semua cedera yang di masa lalu dia bisa dihindari. Semua itu karena gaya balap yang aggresive
      Marc banyak bergerak di atas motor sehingga itu menyelamatkan dirinya dari cedera. Namun sekarang semua ditanggung sekaligus

      • Rossimin Lejen Melempem yang tidak bisa ditauladani. Skill cuma tendangan goib sepang 2015. Hanya RCV yang bisa menirukannya dengan sepak lurus pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020.
        Kuobelokkk belokkk kantoz kotoz kotoz

    • Taro levelnya msh jauh dibawah marc.
      Dari segi REKOR semasa debut awal sampai dominasi total marc bertahun-tahun..
      Belum pantas disandingkan 😂

      • Marc terhebat sepanjang masa.
        Sayang beliau sudah melewati peak nya. Tinggal langsam pelan-pelan menurun. Sesekali juara seri lah buat ngehibur fenxboyo
        Kuobolloggg…..

        • Marc hebat di saat muda. Cepat sekali mencapai puncak kejayaan. Dan puncak itu sudah dilewatinya. Sekarang dan selanjutnya melandai dan turun. Itu hukum alam. Dengan cepat dia naik. Cepat pula dia turun Akan muncul lagi yg baru untuk menggantikannya. Marc sudah menorehkan sejarahnya sendiri.
          Farewell marc. Enjoy life without pressure (marco melandri)

    • Rossimin Lejen Melempem yang tidak bisa ditauladani.
      Skill cuma tendangan goib sepang 2015.
      Hanya RCV yang bisa menirukannya dengan sepak lurus pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020.
      Kuobelokkk belokkk kantoz kotoz kotoz

    • Yang paling hina nestapa adalah kaum ngemiz artikel sedangkan sesembahannya hanyalah pecundang kere yg sesen kemiz dagangannyah. Trus pekere itu ngatain yg punya warung ternaknya ngahaem.
      Oalah kereeeee kere Kowe cung

  1. Rossimin Lejen Melempem yang tidak bisa ditauladani.
    Skill cuma tendangan goib sepang 2015.
    Hanya RCV yang bisa menirukannya dengan sepak lurus pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020.

  2. Kalau saja stoner sdh lbh dulu menunggang RCV Factory, maka rossi ini gak akan ada apa2nya.
    Rossi hanya beruntung lawan2 tangguhnya tdk menungang motor yang tepat

    • Kalau saja, seandainya saja, jika saja, misalkan saja…..Ente kebanyakan menghayal cunk! Tipikal fbh banget, mengharapkan sesuatu yg tidak mungkin terjadi dan selalu lari dari kenyataan yg ada. Fbh shar(a)p 🤣🤣🤣🤣

      • Lah emang bgitu..
        Buktinya giliran si mbah ini ke duceti, jd ayam sayur kan? Beda kelas dengan stoner yg pertama numplak RCV factory langsung juara.
        Debut pertama di qatar aja tuh RCV dipake buat main2in M1 keong 🤣

        • Stoner udah pernah jurdun pake motor satelit belum??? Ngeles aje ente kayak
          orang ditagih utank 😅😅😅, Sekarang yg mau ente bahas ridernya apa motornya nih??? Komen kok gak fokus! semrawut kek samvah 🤣🤣🤣

          • sejak kapan nastro azzuro honda tim satelit,,,punya hp canggih cari tau,,itu tim bikinan hrc krena repsol honda slot 3pembalap udh penuh,,makanya dibikin lah itu nastro azzuro honda,,,yg harus ente tau,,tim satelit itu kaya tech 3 dan lcr,,ada boss nya dan pakai mesin yg lbh inferior dari pabrikan,,lah rossi debut pake nsr yg mekaniknya smua bekas doohan,,apanya yg satelit,,,klo msh ngotot satelit,jwb dlu aja pertanyaan gw,siapa pemilik nastro azzuro honda

      • Gak ada fbh lari dari kenyataan.
        Yg lari dari kenyataan itu si benyek. Kenyataan bertahun-tahun ngampasss..
        Bgitu semusim doang jd juara tanpa triple crown, langsung berasa jurdun 1 dekade padahal hanya hibah 🤣🤣🤣

        • Dunia bahkan boss yang punya gelarang motogp saja mengakui Rossi itu legend…. lhah elu siapa???? Ampas kok ga sadar diri…bangun woi……jangan kebanyakan ngimpiiiii

        • Hibah (utama), elu mau piknik? 😂
          Kenyataanya bertahun2 gak juara, jurdun 1 x, semua itu wajar dalam suatu kompetisi cunk….gak ada yg abadi, contoh baru kemarin honta juara reli dakar (ada yg sok2an bahas kemarin) setelah 30 thn akhirnya pecah telor….30 tahun cunk ngapain aja??? Jadi bunga pasir? itu artinya wajar krna akan ada masanya, ngarti kaga luh? 😂

          • Gak usah bawa2 ada masanya. Karena buktinya di tiap komen ente2 seperti punya junjunghan yg udah jurdun beruntun😅
            Padahal tahun ini pun mmg jelas hibah karena banyaknya pembalap yg apes.
            Bukti lain lagi? 2019 marc dgn mudahnya triple crown. Mimpi triple crown yahame musim ini.. Kesampaian ndak? 🤣🤣🤣

          • Itu kan persepsi oon elu, semua orang bebas buat komen apa aja bung !!! elu dan kroni2 aja kalo komen cocotan gak karu2an, takut kaga makan luh??? 🤣🤣🤣
            Sorry cunk, Gw ga punya junjungan di sini, Buat gw HARAM JADAH hukumnya menjadikan benda mati sebagai JUNJUNGAN apa lagi mengagung agungkan manusia sampai sebegitunya, emang elu pade dapat apaaaa??? 😂
            Ngfans boleh, b-gho jangan…hweheheeee
            2019 markeset triple crown itu ya karena seperti yg elu bilang….semua pembalap lagi apessss, sama juga kan? HIBAH juga kan? 🤣🤣🤣🤣🤣

  3. Faktany VR jd lejen bkn karna motor yg kenceng karna ga pernah bs dapet topspeed tercepat,,beda sm pembalap skrng psti klo bs mnta motor yg bs puny topspeed 500km/jam & Fakta kedua yg bs bikin jualan Yimm bagus ya krn ad faktor VRny,,tinggal liat aj kedepan jualannny Yimm msh bs bertahan ga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here