iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pabrikan Voge yang bermarkas di Cina belum lama ini meluncurkan skutik bongsor mereka dengan label VOGE SR4 350 2022. Motor ini dijual untuk market Eropa cak dan untuk desainnya pun berbeda dengan versi yang dijual di Cina mengingat mereka juga menyesuaikan selera pasar Eropa. Namun yang menarik dari motor ini yakni sudah dilengkapi dengan kamera depan yang mampu merekam video. Lalu seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Perlu sampeyan ketahui, skutik ini merupakan motor yang sana yang dirilis di Cina pada bulan September lalu yang diberi label VOGE LX350T-5. Selain itu, nama Loncin lebih dulu dikenal daripada Voge dan pabrikan asal Cina ini sudah menjalar ke Eropa bahkan mereka sudah melakukan kerjasama dengan pabrikan asal Jerman, BMW. Dengan begitu, Voge SR4 350 ini merupakan hasil kerjasama mereka dan motor ini memiliki beberapa spesifikasi yang serupa dengan BMW C400X ataupun C400GT. Untuk mesinnya cak, SR4 350 dibekali mesin 4 stroke single silinder SOHC berkubikasi 349cc dengan sistem pendinginan cairan.

Namun dari sisi output power memang dibuat lebih rendah daripada BMW yang di mana SR4 350 mampu memuntahkan tenaga hingga 21,25 kW dan torsi maksimal diangka 30 Nm. Sedangkan seri C400 series besutan BMW memiliki power yang sedikit lebih tinggi yakni mampu memuntahkan tenaga hingga 25 kW. Kemudian kedua motor ini juga menganut desain knalpot dan juga crankcase CVT yang sangat mirip cak.

iklan iwb
iklan iwb

Untuk desainnya kangbro, SR4 350 menganut desain tidak seperti motor Cina pada umumnya. Namun motor ini memiliki bahasa desain yang lebih futuristik dengan lekukan desain sporty dan tajam. Desain seperti ini merupakan upaya Voge karena mereka menyerahkan urusan desain kepada perusahaan Italia dari Motor Valley yang bermarkas di Bologna. Tentu, mereka melakukan ini agar desain SR4 350 sesuai dengan selera desain market Eropa. Meskipun dijual untuk market Eropa, namun Voge membuat motor ini dengan jok biker yang rendah dengan ketinggian 761mm. Dengan begitu, motor ini juga sangat ramah terutama untuk biker pemula ataupun biker asal Asia.

Last… Yang unik dari motor ini yakni sudah dibekali dengan fitur Action Cam. Yup, Voge membenamkan kamera pada area depan motor ini yang tentunya kamera tersebut bisa merekam video dan disimpan melalui micro SD. Sementara itu, untuk banderolnya sendiri masih belum diketahui namun yang pasti SR4 350 akan bersaing dengan rival sekelasnya seperti Yamaha Xmax 400 dan juga Suzuki Burgman 400…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Cina tepat dalam mensyukuri tangan, aqal pikiran, waktu serta umur mereka dengan konsisten istiqomah menciptakan kemanfaatan-kemanfaatan bagi sesama manusia.
    🙏🙏🙏🙏🙏

  2. Mayan wat ngelengkapin koleksi di garage n terrace rumah aku. Akutu uda lama ngedemenin produk cina soale

  3. Persiapan cina gak maen-maen cak. Udah lama tuh mereka belajar.
    Selain SDM nan tangguh dan sumber daya mineral, mereka memiliki semangat yang luar biasa untuk madju menjadi manusia yang berdikari alias berdiri di atas kaki sendiri. Mereka berani menantang Amerika Serikat the super power. Mereka tidak percaya dengan sebutan negara berkembang atau negara dunia ketiga. Itu semua istilah ciptaan manusia. Tuhan tidak pernah bilang begitu. Cina percaya semua manusia sama haknya. Dikaruniai mata dua, telinga, pikiran, kaki, sehari sama-sama 24 jam.
    Itu…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here