iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, KTM mencopot Mike Leitner sebagai manajer Red Bull KTM Factory Racing MotoGP Team. Nah, hal tersebut dibarengi dengan munculnya rumor yang menyebut Francesco Guidotti akan bergabung ke KTM untuk menggantikan Leitner. Kemudian sepekan setelah kabar dicopotnya Leitner dari jabatannya. Per awal Desember ini, resmi sudah KTM Factory Racing mengumumkan bahwa Francesco Guidotti kembali ke KTM untuk menaungi Red Bull KTM Factory Racing Team…

Perlu sampeyan ketahui, Guidotti yang sudah berumur 49 tahun ini sempat berperan untuk mengawasi entri GP KTM di kelas 125cc dan 250cc 2 stroke selama kurang lebih empat tahun, lalu kemudian doi meninggalkan peran tersebut untuk menjalankan tugas di WSBK selama dua musim. Sebelum berpindah ke KTM cak, Guidotti merupakan manajer tim Pramac Ducati yang merupakan tim satelit pabrikan asal Italia tersebut…

?Aku adalah manajer tim untuk KTM dari 2006 hingga 2009 dan kemudian mengambil beberapa pengalaman berharga di seri lain sebelum kembali ke MotoGP. Sekarang aku bisa menyelesaikan lingkaran ini! KTM selalu sangat ambisius dan lapar dengan program balap mereka dan kita dapat melihat bahwa mereka melakukan hal yang sama di MotoGP. Sungguh luar biasa apa yang telah mereka capai dalam waktu singkat dan masih banyak yang bisa kita lakukan. Aku sangat senang bisa kembali dan menjadi bagian dari dorongan besar ini untuk lebih sukses” ujar Francesco Guidotti via GPOne.

iklan iwb

Sementara itu, Pit Beirer selaku KTM Motorsports Director mengaku senang dengan kedatangan Guidotti yang kembali ke pelukan KTM… ?Senang rasanya memiliki Francesco kembali bersama kami dan seseorang yang mengetahui budaya dan cara kami membalap di KTM. Kami ingin menyegarkan struktur manajemen MotoGP dan kami merasa masukan dan idenya akan memberi kami momentum baru untuk musim keenam kami di grid. Dengan orang-orang seperti Francesco, Fabiano Sterlacchini, Herv? Poncharal, Jens Hainbach, dan Aki Ajo, kami tahu kami memiliki kepemimpinan terbaik untuk membantu kami bergerak maju dan membuat lebih banyak tonggak sejarah MotoGP bagi perusahaan” tutup Pit Beirer….(RA iwb)

7 COMMENTS

  1. Mantab moga progress real, kompetitif, olwes podium and then last but not least barokah dahhh
    Aamiin

  2. Jasa Pedrosa tak tergantikan. Unreplaceable. Ngedascolt bingitz. Semua didapat dari didikan langsung HRC, raksasa motor balap kelas dunia. Prestige euiyy ?

  3. ga jelas emang ktm ni dlu kiblatnya honda mereka rekrut CE nya pedrosa skrg rekrut ex manager ducati apa artinya berubah kiblat ke ducati?

    tim dan motor kek gtu ga punya pendirian ga bakal dapat apa? cuma bakal jdi tim hore aja

Comments are closed.