iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Perlu sampeyan ketahui, Sirkuit Mandalika disebut menjadi surga baru dalam dunia balap World Superbike (WSBK). Hal ini diutarakan oleh media asing, speedweek yang baru-baru ini mempublikasikan artikel dengan judul ‘Lombok: Surga baru untuk World Superbike’. Artikel tersebut memuat tentang kekaguman speedweek pada Sirkuit Mandalika yang sukses menggelar WSBK Mandalika pada 20 hingga 21 November lalu. Dalam artikelnya, media tersebut menuliskan…

Setiap balap di trek baru sangat menarik dan biasanya menetapkan standar baru. Tidak terkecuali Sirkuit Mandalika, namun pengalaman di Indonesia sedikit menonjol. Sirkuit Mandalika yang baru ini adalah latar belakang yang layak untuk final WSBK 2021…

“Dapat dimengerti tidak semuanya berjalan lancar. Tapi tidak ada kecelakaan serius juga (yang terjadi di Sirkuit Mandalika). Keluhan dari tim dan pembalap hampir tidak terdengar, justru sebaliknya. Kebanyakan dari mereka jatuh cinta dengan surganya Lombok” tulis speedweek.

iklan iwb
iklan iwb

Speedweek juga menuliskan bahwa para rider hampir tidak bisa mengabaikan keindahan lingkungan sekitar di Sirkuit Mandalika…

“Tidak heran, kamu hampir tidak bisa mengabaikan keindahan lingkungan sekitar. Dekat dengan laut, alam yang eksotis, dan penduduk yang sangat ramah meninggalkan kesan abadi pada tim dan pembalap WSBK. Antusiasme masyarakat terhadap ajang WSBK itu juga nyata dan ada dimana-mana” tulis Speedweek.

Memang cak, bahwa kondisi cuaca yang tiba-tiba berubah secara mendadak membuat balapan sempat ditunda namun hal itu masih dapat diterima dengan hati yang senang oleh para rider dan tim… “Daerah tropis adalah tantangan bagi fisik dan hujan deras di akhir pekan menyebabkan penundaan balapan, namun masih diterima dengan senang hati mengingat banyak aspek positifnya” tambahnya.

Mereka juga menyebutkan kendala yang sempat terjadi memang harusnya diselesaikan dengan solusi. Namun yang jelas, Sirkuit Mandalika sangat terbuka untuk menggabungkan liburan dan hobi secara bersamaan… “Tapi tentu saja, keluhan yang muncul harus bisa diselesaikan dengan solusi. Yang jelas bagi para penggemar Superbike dari Eropa, pertemuan di Indonesia merupakan kesempatan terbaik untuk menggabungkan liburan dan hobi yang mirip dengan di Portimao yang eksotis” tutup speedweek. Asyem, kok rasanya bahagia yo cak IWB baca komen Speedweek ini…juozz tenan !! (RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

    • Ga salah sih , wong tugas utama dilombox kan Turing pake metik Premium sang Masterpiece Indonesia Adv 150 , porsi berikutnya gabung kawak .
      Sulton mah bebas cak 😂

      • Emang ga salah, malah perlu dilakukan itu tujuannya ya untuk gimmick doang, karena apa? motor balapnya moncrot semua 😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here