iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Rider berkebangsaan Argentina dari tim VFT Racing yakni Andres Gonzalez menceritakan soal penderitaannya ketika mengikuti ajang Supersport Mandalika 2021 yang digelar di Sirkuit Mandalika pada tanggal 20 hingga 21 November lalu. Doi gagal meraih hasil maksimal di Supersport Mandalika. Pembalap asal El Tio, Provinsi Cordoba tersebut hanya mampu finis ke-14 pada race-1 dan Race-2 Supersport Mandalika. Sementara pada klasemen akhir Supersport 2021, Andres Gonzalez harus puas bertengger di posisi ke-42 mengingat hanya meraih 4 poin dalam rentang empat race yang dilaluinya…

Menurut media luar, Gonzalez bercerita mengenai penderitaannya saat membalap di Supersport di Sirkuit Mandalika. Doi mengungkapkan bahwa merasa sangat sengsara dengan cuaca panas yang menerpa sirkuit Mandalika sehingga hal tersebut juga membuat performanya sangat buruk cak. Tidak sampai disitu, ia juga mengalami dehidrasi dengan kondisi suhu yang memang tinggi…

“Hari pertama aku sangat menderita dengan cuaca panas, aku kelelahan dan aku mengalami waktu yang buruk. Setelah itu aku mengalami dehidrasi, dan selebihnya sisa akhir pekanku sangat baik” ujar Andres Gonzalez.

iklan iwb
iklan iwb

Bukan hanya pada saat cuaca panas cak, Andres Gonzalez juga diklaim mengalami kesulitan dengan trek Sirkuit Mandalika yang basah karena terguyur hujan deras. Meski begitu pakde, finis di urutan ke-14 pada dua balapan tentunya menjadi pencapaian yang cukup baik bagi rider asal Argentina tersebut. Perlu sampeyan ketahui, Gonzalez bergabung dengan VFT Racing pada Supersport Argentina atau seri sebelum Mandalika. Dalam race tersebut, doi finis ke-16 di Race 1 dan sayangnya gagal finis pada Race 2.

Last….Supersport Mandalika merupakan balapan terakhir bagi Andres Gonzalez bersama VFT Racing mengingat doi hanya pembalap pengganti di VFT Racing setelah Federico Fuligni. Meskipun balapan di Mandalika tidak membuahkan hasil yang memuaskan, namun doi mengaku senang dengan pengalaman yang ia dapat di Supersport karena bisa berkembang bersama sebagai tim… “Aku sangat senang dengan pengalaman ini, karena bagaimanapun kami berkembang bersama sebagai tim” tutup Andres Gonzalez. Eaalahh tersiksanya jebule kepanasan, kirain apaan cakkk-cakk hehehe…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Kalau banyak koco-koco nya emang bikin panas om…. Walhasil keluaRRR keluh kesahnya.
    Ayo dong bang weibeh dikoco-koco biar lekas keluar keluh kesahnya ya bang weibb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here