iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… PT Piaggio Indonesia baru-baru ini meluncurkan 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition. Motor ini secara spesial dipasarkan hanya 1010 unit cak, di setiap unitnya motor ini ditandai emblem khusus dengan nomor urutan produksi. Yang terbaru dari Vespa Sprint 150 i yakni pelaburan warna baru yang lebih fresh dan pembenaman beberapa komponen baru untuk mendukung fungsionalitas bagi para biker ketika riding dengan motor ini. Penasaran sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Dari segi tampilannya cak, Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition ini tampil berbeda karena mengadopsi warna biru metalik yang dikombinasikan dengan aksen bronze (perunggu) dan desain jok baru. Aksen warna perunggu memberikan nuansa manis kangbro mengingat warna ini tersemat pada bagian cover headlamp, bagian sisi panel body, horn cover depan, hingga pada bagian pelk. Lalu bagian buritan belakang pun sudah mengadopsi warna bronze yakni pada handle bar untuk boncenger. Sementara pada bagian dashboard telah tersemat panel speedometer digital dengan layar TFT dan ini merupakan pertama kalinya bagi Vespa Sprint disematkan model speedometer digital.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengungkapkan bahwa motor ini merupakan bentuk hadiah dan rasa terima kasih kepada negara (Indonesia) karena sudah terus mendukung dan mengapresiasi selama mereka terjun di market tanah air… “PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia. Vespa yang unik ini adalah rasa terima kasih kami kepada Indonesia. Vespa ini merupakan hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami” ujar Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dijual secara spesial cak dengan banderol Rp 60 juta (on-the-road DKI Jakarta) dan pada paket pembeliannya juga disediakan helm yang berwarna senada dengan unit motor. Mengingat skutik ini diluncurkan dalam rangka perayaan 10 tahun PT Piaggio Indonesia, biker yang membeli motor ini juga berpeluang mendapat voucher hingga Rp 10,010,000 dan tambahan merchandise eksklusif….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

  1. Wahhhh keluar deh akhirnya…..
    Sapa ya yang maen koco-koco kok keluar livery aniversary nya ???
    Rilis = lepas keluar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here