iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kondisi Marc Marquez (Repsol Honda Team) bisa dikatakan memprihatinkan mengingat doi mengalami gegar otak serta gangguan penglihatan (diplopia) tepat di penghujung musim 2021. Menariknya cak,di tengah kondisi yang sulit Marquez masih bersikeras untuk kembali balapan. Hal ini diungkapkan legenda balap profesional, Loris Capirossi yang mengatakan bahwa Marquez telah curhat kepadanya sembari menuturkan dirinya ingin kembali ke lintasan balap. Ternyata Marquez ingin tampil di tes pramusim MotoGP Sepang, Malaysia…

Sebagai informasi, tes MotoGP di Sirkuit Sepang akan digelar pada awal tahun 2022. Tes ini merupakan persiapan sebelum digelarnya musim MotoGP 2022. Seperti yang sampeyan ketahui, sebenarnya Marquez sudah pernah mengalami cedera diplopia yakni pada tahun 2011 lalu. Dengan begitu, insiden yang terjadi baru-baru ini ternyata membuat cedera tersebut semakin parah. Sementara itu, Capirossi hanya bisa berharap Marquez bisa pulih secepatnya dan kembali membalap…

“Marc tidak beruntung, dia mendapat masalah lagi tahun ini dan ketika dia mulai balapan dengan baik, dia cedera lagi. Aku turut sedih dia menderita seperti ini, aku berharap bisa melihatnya tersenyum lagi di trek. Aku berbicara dengannya (Marquez) beberapa hari yang lalu dan hasilnya positif. Ini akan menjadi musim dingin yang sulit baginya, tetapi dia mengatakan dia ingin berada di sana untuk tes Sepang” ujar Loris Capirossi via motosan.

iklan iwb
iklan iwb

Sebelumnya cak, Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda Team sudah menyampaikan terkait kondisi terbaru Marc Marquez. Puig mengatakan bahwa Marc masih harus menjalani pemulihan hingga nantinya akan dilakukan pemeriksaan bertepatan dengan Natal yakni sekitar akhir Desember 2021 mendatang. Setelah pemeriksaan dilakukan, keputusan akan dibuat dan Puig akan memutuskan kemungkinan tertentu sesuai kondisinya nanti…

“Sekitar Natal kami akan melakukan pemeriksaan baru dengan dokter dan melihat bagaimana situasinya nanti. Kemudian kami akan memutuskan berdasarkan kemungkinan yang kami miliki. Dia tidak senang kehilangan Jerez, pada saat yang sama dia mengerti bahwa dia harus beristirahat dan bersabar” tutup Alberto Puig….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

49 COMMENTS

  1. ekekeke karma akibat mbinghaaa congorrnya ga pernah dijaga.

    muehehehhe pensiun dini gegara naik motor lemot nan celenk, jurdun mentok 8 kali

    zluuubh 😂😂😂😂😂🤣🤣🤡🤡 pabrikan badut

    • Beyek gembira dgn cederanya markez?
      Ya iyalah.. Wong kl markez lg sehat buat jinakkan kebuasan rcv.. Tuh ngemwan bagai mainan.. Dikethuthin melulu 🤣

      • ga cidera pun jatoh sendiri sampe tangannya ambrol. meueheheh emang motornya aja lemot nan celenk

        zluuubh pabrikan badut ga bisa buat motor 😂😂😂😂🤣🤣🤣🤡🤡🤡🤡 tim badut siap menghibur embingghaaa muyegegegegge

        • Yg gak bisa buat motor itu.. Tuhhh yg kebiasaan meleduk tak terkira.
          Beli kaliper rem asli aja kagak sanggup sampai dovi harus rogoh kocek sendiri. Hahaaa..
          Lah skrg pameran di giass aja kagak ada duit, padahal udah kadung datangin r15 versi 4.. Itu kenapa wahai mahooo?
          Smbahanmu mulai kolaps kah? 😆

    • Terlalu berlebihan , ente kena tipu dong.
      gak ada cedera apa2 tuh si Marc , cuma lagi terapi fokus sembari main game 😂

      • Terapi mungkin iya, main game? tentu saja tidak…Orang lg jereng, otak lagi korslet, gmna bisa main game???, oon lu…… selesai sudah cak, kenyataan memang pedihhhh 😒

  2. Beyek gembira dgn cederanya markez?
    Ya iyalah.. Wong kl markez lg sehat buat jinakkan kebuasan rcv.. Tuh ngemwan bagai mainan.. Dikethuthin melulu 🤣

    • Akh masa siiiich? motor ReCeh gtu mana bisa kentcenk? dipaksain sampe kenthut2 jg juga cuma jadi sampah trek doang 🤣🤣🤣

      • Ohohohooo..
        Ada beyek ngeyel rupanya dengan sejarah. Berapa banyak jumlah trophy yaheme di motogp dan jumlah pembalapnya yg jurdun dibanding honde, haa?
        Jawablah…
        Lupa yaaa, musim dimana marc & honde mendominasi 10 seri berturut tanpa perlawanan dari yamehe?
        Lupa juga yeee. Bagaimana RCV marc dgn entengnya ngejar balik vinales di posisi 3 setelah holang kendali smpai di posisi 18? Hanya dalam hitungan bbrp lap doang sebelum marc cedera. Itu sdh cukup menggambarkan kelemotan yaheme yg berkali-kali lipat dibawah telapak kaki honde 😆

  3. Komentator disini asyik bicara soal karma…tp lucunya lupa klo komentar nyiyir,menghujat,memaki, dan merendahkan jg bisa berakibat karma…..netizen +62 memang maha benar dgn segala komentarnya…hahahha😂😂😂😂😂

  4. Dunia yang dilihat marc saat ini semua orang kepalanya 2 jarinya 20 stangmotornya jadi 4. 😁😁 Kalo menang piala & sampanye nya juga dikasih 2 👍👍👍👍

  5. Sepertinya Marquez akan mengikuti jejak seniornya dalam berkarir, dia bakalan ngotot tampil dengan berbagai kekurangan sampai dia merasa tidak mokpetitip diusia tua, untuk jadi juara seri dia masih bisa, tp untuk memperebutkan mahkota sepertinya itu mustahil dengan ketatnya persaingan.

    • Tindakan tak terpuji apaan? Emangnya rossi adalah dewa? Kalian aja kali yg baperan krn idola gak bs jurdun lg sejak marc naik ke motogp 😆
      Ente buka2 sejarah biar tau kebiasaan idolamu itu smpai ngacungin jari tengah ke biaggi. Itu yg lu bilang terpuji?
      O’onnnn…

  6. Mau cepetan mark keluar race lagi neh…..
    Koco-koco dulu layyy hey hey heyyy
    Ayo dong bang weibeh dikoco-koco biar lekas keluar race

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here