iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Bukan hanya Honda yang meluncurkan skutik adventure pada ajang EICMA Milan 2021, namun pabrikan Sanyang Motor juga merilis skutik adventure yang diberi label SYM Husky ADV150 versi 2022. Yup, motor ini mengusung genre skutik adventure yang pada beberapa detilnya justru mirip dengan Honda ADV series. Menariknya cak, motor besutan pabrikan asal Taiwan ini membenamkan komponen yang tidak dimiliki oleh Honda ADV yakni suspensi belakang tipe single sided horizontal monoshock. Penasaran sosoknya, simak lanjutannya dibawah ini…

Secara desain memang tidak sepenuhnya mirip dengan Honda ADV cak. Namun jika menilik lebih lanjut, terdapat beberapa bagian yang mirip Honda ADV yakni pada panel body yang memiliki bahasa desain yang didominasi lekukan kaku seperti halnya Honda ADV. Pada area depannya, Husky ADV150 mengusung dual headlamp dan windshield depan yang dapat disesuaikan ketinggiannya oleh biker…

Kemudian pada bagian lampu sein pun dibuat terpisah alias tidak menyatu dengan lampu utama. Selain itu, motor ini terlihat lebih menarik mengingat pada bagian panel bodi depan diberi tambahan moncong berdesain tajam dan juga terdapat lubang air scoop sehingga membuat tampilannya makin sangar cak.

iklan iwb
iklan iwb

Sayangnya cak, untuk spesifikasi mesin masih belum diberitahukan oleh pihak SYM. Pada website resmi mereka juga belum merilis spesifikasi lengkap yang memuat detil spek mesin. Namun diluar sana terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Husky ADV150 mengusung basis mesin yang sama dengan SYM DRG BT. Namun hal itu belum pasti dan kita harus menunggu spek resmi yang dirilis oleh SYM pakde.

Fitur yang tersemat di motor ini bukan hanya pada bagian suspensi yang sudah dibenamkan single sided monoshock horizontal. Namun SYM Husky ADV150 juga sudah dibenamkan fitur pelengkap lainnya yang diantaranya headlamp full LED baik itu untuk headlamp, sein, hingga stoplamp. Lalu kapasitas tangki bahan bakar juga lebih besar cak yakni mampu menampung bensin hingga 15 liter….

Last…di motor ini juga tertanam USB socket charger dengan quick charge 2.0 dan yang terakhir pada bagian dashboard sudah mengusung panel speedometer digital TFT berwarna. Wiss, fitur dan teknologinya sendiri memang selangkah lebih maju dari Honda ADV. Seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini…buntutnya cakep euy (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Rossimin Lejen Melempem yang tidak bisa ditauladani. Skill cuma tendangan goib sepang 2015. Hanya RCV yang bisa menirukannya dengan sepak lurus pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020.
    Kuobelokkk belokkk kantoz kotoz kotoz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here