iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah pensiunnya Valentino Rossi, media Italia yakni Dazn Italia telah menyiapkan konten khusus yakni sebuah film dokumenter untuk mengenang Valentino Rossi selama berkarir di MotoGP. Dalam film dokumenter mereka, Dazn menggaet para rival Valentino Rossi di masa lalu untuk berkolaborasi dalam mengisi film dokumenter tersebut. Dengan demikian, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Max Biaggi dan Marco Melandri bersedia berkolaborasi dengan DAZN Italia untuk berpartisipasi dalam film dokumenter Valentino Rossi…

Memang cak, banyak hal tentang Valentino Rossi untuk dikenang khususnya saat bertarung melawan para rivalnya saat doi masih muda dan masih sangat mendominasi di MotoGP. Makanya nggak heran jika media Italia membuat film dokumenter khusus tentang Valentino Rossi. Selain itu, film dokumenternya sendiri masih dalam pembuatan dan isi dari film tersebut terdapat beberapa kutipan dari keempat rival Valentino Rossi.

Mereka mengatakan sedikit tentang Valentino Rossi, seperti halnya Jorge Lorenzo yang mengungkapkan dirinya sangat menghormati Rossi. Kemudian lawan paling kontroversial yakni Max Biaggi mengatakan bahwa media tidak memfilter pemberitaan tentang konflik dirinya dengan Rossi. Berikut beberapa komentar pembalap yang cukup menarik untuk kita simak….

iklan iwb
iklan iwb

“Aku sangat menghormati Valentino, tetapi dia tidak seperti dewa bagiku. Karena jika kamu berpikir bahwa dia seperti Dewa, maka tidak mungkin untuk mengalahkannya. Pernyataan tersebut tidak disukai banyak orang, terutama para penggemar Valentino” ujar Jorge Lorenzo…

Pada momen bersejarah itu, diperlukan persaingan yang hebat. Ternyata ada dua orang Italia, jadi mereka memastikan persaingan ini berkobar sebelum waktunya, itulah sebabnya Valentino dan aku mudah tertipu. Apa yang terjadi di antara kami dikatakan tanpa filter (disaring)” ujar Max Biaggi

“Aku mencoba menjadi rekan setim Valentino dua kali, tetapi seseorang di Yamaha menghalangiku. Pasti kalian tahu siapa yang kumaksud. Aku ingin memiliki motor yang sama dengan pembalap seperti Rossi, sehingga aku bisa belajar darinya” ujar Casey Stoner

“Aku tidak pernah mengasimilasi fakta menghadapinya. Itu adalah beban, sesuatu yang tidak aku cari, justru karena aku sangat berbeda darinya” tutup Marco Melandri….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

21 COMMENTS

  1. Kenapa Markesot gak diajak syuting? Karena ketika menghadapi Markesot, simbah jadi pesakitan bertahun tahun 🤣🤣🤣🤣🤣 malu dooong 🤣🤣🤣🤣🤣

    • Itu fakta yang tak daoat dibantah. Apalagi rekor2 yang dipecahkan marc diawal debutnya.. Betul2 fenomenal untuk ukuran seorang rookie motogp. Dan itu yang membuat fans rossi semakin membenci marc… Karena rekor2 yang telah dipecahkan marc membuat rekor rossi seperti sayur layu, tak ada lagi gregetnya sama sekali 🤣

      • Simple…, karena ngelawan mereka simbah menang makanya simbah bangga….

        Sedangkan ngelawan Marquest simbah cuma dibuat mainan sama Marquest…

        Bahkan utk juara dunia 2015 sekalipun Marquest yg nentuin…

      • Goblok baru tau klo bukan tuhan. Tuhan ada di urat leher kita semua. Taukkkkk
        Kuo peloggg pelog gandos sekali itu mbokdheeee

      • Lejen melempem yang tidak bisa ditauladani. Skill andalannya cuma tendangan goib sepang 2015. Hanya RCV yang bisa menirukannya dengan sepak lurus pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020. Hoeekkkk…….

        • Tendangan karena ada sebab.. Apa itu sebabnya..? Celeng marcawet si pembalap bencong, masa balapan hobinya srempet sana srempet sini, halangi sana halangi sini, giliran dikasih tau, eeehh ngebacot.. Percis kaya beha2 dimari, ga mau tau salahnya.. Taunya tendangan aja, ga mau tau sebabnya.. Balapan tuh fokus kedepan dan lihat sikon sekelilingnya, bukan mencelakai pembalap lainnya.. Caweeett dasar cawetttt..

    • Rosimin pemuja digoe moradano si tangan tuhan. Kamu gak ngurus ngrosiming karena kamu kuo peloggg pelog kantoz kotoz kotoz

  2. Saya pribadi hanya menghormati rossi diawal debutnya, tapi ketika ia mulai menunjukkan sikap aslinya (mengacungkan jari tengah ke Biaggi sebagai tantangan), saya benar2 kehilangan respek padanya.
    Jauhhhh, kalau mau dibandingkan sama marc mah.
    Usai balapan aja jelas sekali perbedaannya. Marc tak pernah menyalahkan tim dan motor. Sangat berbeda dengan rossi yang dikit2 ngeluh ini, ngeluh itu lah..
    Lantas fans-nya dgn bangga elu2kan sbg legend? Bagi saya mahhh.. Looserrrr 😂

    • Pasti kalau saya komen gini dianggap bocil yang baru nonton motogp.
      Maklum, fans rossi kebanyakan hanya orang yang ikut2an ngefans karena dengar namanya yang terlanjur populer.
      Hehe..
      Ane mah udah nonton motogp sejak era doohan. Dan idola ane justru stoner, sang penakluk motor sejati. Itu baru namanya pembalap. Bukan yang manja merengek ini itu tapi malah kepayahan menaklukkan.. Untung aja dia lama di yamahe, bawa motor yg lemot tapi gampang dijinakkan disaat pembalap lain dapat motor buas tapi sulit di handle..

      • Rodsimin lejen melempem yang tidak bisa ditauladani sama rider muda n para rookie. Skill andalannya cuma tendangan goib sepang 2015. Hanya RCV yang bisa menirukannya dengan sepak lurus pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020.
        “Kejakan lurus ke depan ” guoplouk sekali inspirator n polloeernya
        Kuo peloggg pelog kantoz

  3. Lejen melempem yang tidak bisa ditauladani sama sekali. Skill andalannya cuma tendangan goib sepang 2015. Inspirator sepak lurus pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020.
    Kuobelokkk belokkk kantoz kotoz kotoz

  4. Rossimin Lejen Melempem.
    Tidak bisa ditauladani oleh rider muda n para rookie masa kini.
    Skill andalannya cuma tendangan goib sepang 2015. Yang notabenenya jadi inspirator RCV dengan sepak lurus ke depan pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020.
    Kuobelokkk belokkk kantoz kotoz kotoz

  5. Wong Indonesia bisax BACOT. G bisa menghargai orang. Bisanya nge BACOT entah jelekin Rossi atau Marc. Ronaldo atau Messi. Mirisssss….

  6. MotoGP bukan cuma olahraga saja, tetapi juga bisnis, pasti membutuhkan marketing. marketing yang baik menjual cerita, bukan cuma produk olahraga saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here