iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk…siapa menyangka motor teranyar PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu New CB150X berhasil memikat konsumen pecinta sepeda motor di Indonesia. Pada pameran Gaikindo Indonesia Internaltion Auto Show (GIIAS) 2021, model ini mencatatkan penjualan sebanyak 59 unit dan berkontribusi signifikan sebesar 51% terhadap penjualan tipe sport sebesar 116 unit selama pameran berlangsung. Wooowww…

GIIAS 2021 yang diselenggarakan pada 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang menjadi saksi tingginya minat dan antusiasme pengunjung terhadap jajaran sepeda motor Honda yang dipajang. Selama pameran tersebut, AHM berhasil mengukuhkan total penjualan sepeda motor Honda sebanyak 1.058 unit.

Selain New CB150X yang laris manis, model CRF150L juga mengukuhkan penjualan sebesar 21 unit, ditemani motor sport premium Honda Monkey yang mengukuhkan penjualan sebesar 22 unit pada gelaran GIIAS 2021.

iklan iwb
iklan iwb

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan New CB150X merupakan produk yang sangat dinantikan oleh para pencinta tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat untuk berpetualang menjelajahi keindahan alam Indonesia.

“Selama pameran GIIAS 2021, New CB150X menjadi pusat perhatian pengunjung booth Honda. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas berkendara, termasuk New CB150X yang merupakan produk motor sport adventure pertama di Indonesia. Kami akan berupaya selalu menghadirkan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen dengan dukungan layanan purna jual terbaik di Tanah Air,“ ujar Didi Kwok.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih. Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

1 Unit Gold Wing

Selain New CB150X, model sepeda motor Honda lainnya juga laris dicari para pengunjung selama gelaran pameran GIIAS 2021 berlangsung. Jajaran motor Big Bike Honda terjual sebanyak 32 unit dengan penjualan terlaris yakni Honda CB500X sebesar 19 unit dan Honda Goldwing yang dijual seharga Rp1,1 Milyar pun terjual 1 unit.

Di segmen lainnya, jajaran motor skutik Honda terus menjadi primadona dengan catatan penjualan sebesar 894 unit. Honda PCX yang mengusung kapasitas mesin 160cc memberikan kontribusi sebesar 25% melalui penjualan sebesar 225 unit. Selain Honda PCX, Honda Scoopy terjual sebanyak 218 unit serta Honda BeAT sebanyak 179 unit. Sementara itu, motor bebek Honda terjual sebanyak 16 unit.

Antusiasme pengunjung yang tinggi juga tampak terlihat di booth Honda yang selalu ramai dikunjungi konsumen setiap harinya pada area Pre Function Hall 1 dan Hall 7….(AHM PR)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

26 COMMENTS

  1. Ini lagi ini lagi.. bosen caak.. coba bahas penjualan wr 155, gear, atau si bejat yamama cuxi (gak pake jian) itu lho cak wawan.. bosen honda terus, kasian beye caaaakkk 😂

  2. Yamaha ga ada uang buat sewa stan pameran..jadi ga ikut..vixion dah ga laku nmax dah kalah ma pcx..tunggu bangkrut aja yamaha..kasian

  3. Bahaya lho klo hanya satu merk yg ngaspal di tanah air……kalian para biker akan dipermainkan produsen lho terkait price nya….gue sich pingin semua merk tetap bisa eksis di tanah air biar harga kompetitif dan merakyat…..tapi klo banyak merk,… ya terus jgn kartelisasi….krn buntutnya bisa sama saja….harga sulit dikontrol

    • Masalahnya menurutQ di internalnya terutama bagian R&D nya, jadi kayak kebiasaan jika ada produk baru pas facelift langsung ilfil

    • Iyaaa.. Kita senang2 aja kl kompetisi itu berjalan sehat. Tp kl bagi sy pribadi, sy mulai ilfil sm yamahek tuh sejak bikin iklan yg selalu kelewat toxic dgn tagline-nya:
      Semakin didepan masalah, tp kalimat “yg lain semakin dibelakang” Itu agak menjijikkan bagi saya…
      Pabrikan belagu yg belum apa2 udah songong.. Sama lah dengan fensboynya dimari.
      Mereka gak tau sejarah bahwa andaikata bukan sesama nippon yg punya janji untuk tdk saling mwnghancurkan, yamehek tuh udah lama musnah 🤣

    • Bner sih,
      Berharap ke suzuki sebagai opsi lain pabrikan yg berkualitas tp ya gtu,
      Budegggggg,

      Macam ga niat jualan,
      Sok idealis,
      Ga ngrti dah apa visi misi mereka jualan di Indo,
      Pdhl potensi suzuki gede bgt utk rebut pasar,
      Kl kawasaki ga maen mocil,
      Jd ga bs berharap bnyak utk pabrikan ini,

    • Oke cak. Kalo gitu biar gak bangkrut, mari rame rame bedol desa beli motor yamama 😂 ane tar beli yamama (gak pake jian) cuxi yg bakala rilis bentar lagi 😂

  4. Cb150r yg dimodif gt ga si
    Lampunya sama
    Mesin sama
    Pantat sama
    Beda dibagian depan, speedo sptnya dan beberapa printilan lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here