iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Para rider MotoGP telah menjalani tes pra-musim yang digelar di Jerez selama dua hari. Seluruh pabrikan dan tim melakukan upaya terbaik dalam menguji motornya yang akan dijadikan senjata untuk menghadapi musim MotoGP 2022. Dengan begitu, Alberto puig selaku manajer Repsol Honda berusaha dengan keras mengingat tes kali ini tanpa kehadiran Marc Marquez. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Marc Marquez harus menjalani pemulihan setelah ia didiagnosis mengalami cedera diplopia alias penglihatan ganda…

Puig mengatakan bahwa Marc Marquez lah yang mengetahui segalanya tentang Honda RC213V. Namun begitu, doi masih merasa beruntung karena menurutnya Honda masih memiliki tiga pembalap dengan level yang tinggi…

“Dia (Marc Marquez) adalah orang yang paling tahu tentang sepeda motor. Tetapi jika kamu memiliki empat pembalap, kamu harus mencoba mengumpulkan informasi maksimum dari semuanya, semakin banyak data yang dimiliki, semakin banyak yang dapat kamu analisis selama musim dingin. Sistem kerja Honda yaitu dengan cara kami sendiri. Tidak dapat disangkal bahwa ketidakhadiran Marc adalah masalah, tetapi kami beruntung memiliki tiga pembalap lain dengan level yang sangat tinggi dan juga memahami motornya. Ketiga pembalap telah melakukan pekerjaan yang sangat baik” ujar Alberto Puig via motosan.

iklan iwb
iklan iwb

Selain itu Puig menuturkan Honda telah menguji motor yang memang sebuah evolusi dari motor sebelumnya yang diuji di Misano. Dengan begitu, Honda telah menemukan hal positif dan arah yang jelas untuk melanjutkan pengembangan motor kearah yang lebih baik… “Kami telah menguji motor yang merupakan evolusi dari yang sudah kami uji di tes Misano. Kami telah melihat hal positif. Namun yang paling penting kami telah menemukan arah yang jelas untuk melanjutkan pengembangan. Kesimpulannya positif, pendapat para pembalap kami sangat positif dan ini sangat penting…

“Pertama kali kami menguji prototipe ini, ada yang hilang, ada yang masih hilang. Tapi kami telah pergi ke arah yang benar. Terkadang kamu tersesat dan ketika kamu sampai di tes Sepang kamu tidak tahu di mana kamu berada. Aku percaya bahwa dengan data dua hari ini kita berada di arah yang benar” tutup Alberto puig…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

    • Betul , gak da salahnya menghibur diri didepan piala2 kemenangan selama ini .
      😂 Yang susah2 dapet juara dari faktor X saja menghibur diri .

        • 6 tahun punya gelar 4 luar biasa toh ? Yhm 1 Suzi 1 😂 mau lawan 4 ?
          Yang 4 ini pun Spektakuler semua , bukan abal2 apalagi dikarenakan banyak faktor X 😂

      • ni orang kalo kagak salah satpam nya ngondah di warung si kobay, knapa jd nyampah disini,…ups, lupa, mmg kerjaannya kali yach, misi konter sana sini kalo ada yg jelekin honda, padahal lo nya sendiri sering jelekin produk sebelah. kebanyakan gaya lo hidup, tp bener sich, sampah mah ttp sampah, kalo gak nyampah ya kagak makan.

    • Memang benar , 9 tahun belakangan Hnd feat Marc menjadi kekuatan yang menakutkan bagi lawan , apalagi hasil yang didapat sangat Spektakuler dan Fenomenal 😂 namun sebelum lahirnya Marc feat Hnd….Hnd tetaplah menjadi pabrikan yang sangat banyak meraih kemenangan 👍😂.
      Hadirnya Marc hanya untuk mempertegas DOMINASI HND !!!!
      Dan itu akan terusssss berlanjut , bersiaplah…..
      Mueeeehehehehehee 😂

      • kl mamakes tdk bisa memberikan yg terbaik di tahun 2022. bakal di tendang dan berpisah dgn honda dgn cara yg saling menyakiti. itu sih yg sudah2 hehe

        • Empat pencuri ditangkap di mann dlikka kemarin cakkkk…..
          Ayo ungkap, sapa saja mereka…??
          Ngepbeye apa mbeha kah…???
          Ayo Ayooo…. Jangan malas gali berita berita hott terkini

          • terserah si taro mo minggat gak ada urusan, yg gw jijik lo jd org segitu amat nyari duit cuy, gak nyampah gak makan sich

    • Juaranya juga ga murni krna performa toprak. Itu jg krna rea smpt crash .. buktinya d mandalika jg ujung”nya rea 2x juara wkwkwk

    • Juara standar cak , gak spektakuler kayak rea , jadi ya biasa . Jangankan WSBK… MotoGP aja jurdunnya sepi cak …versi Lite
      Mueeeehehehehehee
      😂

      • Masih proses si RRR cak 😂
        Sama dengan yhm ,. Butuh 3 musim bagi yhm dengan motor barunya plus part2 kelas Proto d WSBK.
        Musim depan musimnya RRR cak
        Mueeeehehehehehee 😂

        • HRC sudah terpaksa dan susah payah turun tangan untuk ngulik motor WSBKnya supaya superrrrrrrriorrr, namun apa mau dikata harapan tidak sesuai kenyataan…..mau di motogp atau wsbk atau diajang lainnya pun RECEH ya tetap RECEH….
          Tentunya ke depan Honda Receh Team akan terus berupaya untuk menjadi team Receh yg terkuat 🤣🤣🤣

          Salut buat para BH sharap yg selalu mengintimidasi kemajuan dan kemenangan team lawannya, MUEHEHEHEHEEEEE

          • lah, mmg hidup mereka dari sana bro, sharap mereka dah gak normal demi sesuap nasi, gak tahu jg ni yg punya warung apa msh waras atau dah ikutan sharap.

  1. Honda dan juara adalah kesatuan yang nyaris tak terpisahkan . Setelah sekian banyak piala yang didapat , wajar jika 1 atau 2 dikasih buat yang lain sebagai hiburan….apalagi versi Lite 😂
    Dan Hnd akan kembali bersiteru untuk piala2 berikutnya yang siap digenggam .
    Mueeeehehehehehee 😂

    • menghibur diri itu sangat penting bro. dr pd depresi apa lg kl sampe geger otak jgn sampe lah ya. kita mengakui dan menerima apa yg jd kenyataan bahwa Yamaha telah memborong gelar jurdun gp wsbk dan WSS. sedangkan honda hanya mendapat ……….. y sudah lah ngga usa di sebutkan yamalu di bahas ngoahahaha

  2. Untuk Marc tiada sedikitpun keraguan , masa baktinya masih ada sedikitnya 10 tahun k depan , Marc masih bisa meraih 4 – 5 jurdun lagi dari 10 th tsb . Bahkan jika Marc harus istirahat dulu selama 3 tahun , kemudian dia kembali …1 hingga 2 jurdun pun masih mampu di Raihnya.
    No doubt 👍
    Mueeeehehehehehee😂

  3. itu yg ngemis-ngemis artikel koq gak tau malu banget yaa??😂😂
    Pembalap dan team yg dapat gelar dari hasil yg tidak sportif itu tidak perlu dibikin artikelnya..
    karena itu akan memberikan contoh yg buruk bagi masyarakat.

    • Sebenarnya itu juara gak heboh kok , yang heboh kan karena diselenggarakan di Mandalika.
      juaranya mah sangat biasa , standar ….apalagi baru dapet 2 biji kek Aprilia.
      Mueeeehehehehehee 😂

  4. Empat pencuri ditangkap di mann dlikka kemarin cakkkk…..
    Ayo ungkap, sapa saja mereka…??
    Ngepbeye apa mbeha kah…???
    Ayo Ayooo…. Jangan malas gali berita berita hott terkini

      • sepertinya yang harus menghibur diri adalah kalian.
        lihatlah :
        1. angka penjualan yamaha, nafas kalian tinggal nmax aja.
        2. gudang yamaha, numpuk motor ampe berdebu.
        3. juara dunia motogp dan wsbk terakhir tahun berapa ? anak2 kalian ampe gak tau kalo yamaha ikutan balap.
        4. juara dunia kalian ngalahin siapa ? lha wong marquez gak full balapan. apa yg elo banggain ?
        5. kaderisasi pembalap indonesia kalian sampe mana ? strukturnya juga gak jelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here