iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Seperti yang sampeyan tahu Race pertama WSBK dibatalkan akibat cuaca ekstrim yang menerjang sirkuit Mandalika. IWB yang di lokasi merasakan betul bagaimana derasnya hujan disertai dengan angin yang sangat kencang. Hujan ini sebenarnya sudah membuat Resah para Tim balap masing-masing pabrikan karena awan yang memang sangat pekat. Dan ternyata terbukti cak…. Hujan menggempur sirkuit Mandalika. Setelah ditunggu sekitar satu jam akhirnya Race dibatalkan. Pertanyaannya…. Apa yang terjadi ? berikut keterangan yang IWB dapatkan disekitar lokasi…

IWB yang saat ini bergabung dengan Kawasaki Indonesia melihat secara langsung bagaimana kronologis hujan yang begitu lebat di Mandalika. Seram nya hujan di sirkuit Kebanggaan tanah air ini betul betul seperti ditumpahkan dari langit. Jonathan Rea sendiri sebagai pembalap Kawasaki pada saat interview tidak menyangka betapa luar biasanya hujan yang menyerbu sirkuit Mandalika. ” Baru pertama dan aku melihat hujan begitu deras…” serunya tersenyum. Walaupun pembalap Kawasaki ini memiliki potensi untuk mengalahkan toprak pada kondisi Wet race, namun menurut Jonathan Rea ia lebih suka membalap pada kondisi dry….

iklan iwb
iklan iwb

” Aku lebih suka dry karena masing-masing pembalap bisa mengoptimalkan kemampuan motor. Kita bisa braking keras kita masuk dan keluar tikungan on limit….” serunya. Memang cak hujan tidak pernah diprediksi sederas kemarin. Debit air yang ditumpahkan memang sangat luar biasa. IWB sendiri saat di lokasi cukup kaget melihat curah hujan yang sangat tinggi. Soalnya siang hari panas cak. Kalo sampeyan di lokasi pasti paham kenapa akhirnya Race direction memutuskan membatalkan Race. Jarak pandang yang sangat pendek disertai dengan angin yang cukup keras. Dilalah setelah ditunggu sampai jam 04.00 sore ternyata hujan yang sudah mulai mereda justru kembali deras. Selesai sudah cak…

Last…Race Mandalika rencananya akan digelar hari ini 11.00. Artinya hari ini akan ada dua Race sebagai Pungkasan musim. Dan kita akan lihat apakah toprak mampu menjalankan tugasnya menggunakan kesempatan sebaik-baiknya atas unggulan poin dari Jonathan Rea.  Berikut video lengkap seremnya hujan Mandalika kemarin. Kita tunggu saja race hari ini….gazzz merah putihhh !! (iwb)

Video Mandalika hujan

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. jan sugeh-sugeh tenan Indonesia iki, perhatikan tak sedikit mobil-mobil yg parkir SUV sejuta umat dan Luxury big MPV khas orang kayah, durung maneh sedan-sedan e..

  2. Gara2 kamu!
    Lisensi nyogok ahire berkehendak lain
    Kudune ngejak sanghyang pengendali lumpur lapindo horang kaya sebundaran waru enkok udane lak dituku cek mandek

  3. Krna Hujan Kemarin sampe bantak Haters Jokowi alias Kadrun keluar GOA.. dibilang sirkuitnya Jelek dan Kebanjiran…padahal Sirkuit Mandalika dpt Standar Sirkuit terbaik di dunia.. Ya Emang Curah Hujannya Sebegitu Lebatnya Makanya sampe terlihat Agak Menggenang, wajar Debit airnya kayak bener” Guyur Ember dan d barengi Kecepatan angin yg mendorong Air.. klo sirkuit kebanjiran knp buktinya smpe skeng Adem ayem itu disana? Ga ada yg ngeluh banjir.. wong abis Hujan Lngsung surut airnya

    • Pikiran pendek, dangkal dan sempit. Sampai gak tau yang modalin mereka bukan dari golongan mereka sendiri. Kasihan pengikutnya dimanfaatkan kebodohannya. Moga segera dapat hidayah mereka itu bro

    • Disajeni. Dilarung kek ke laut. Untuk menghormati alam, ciptaan Tuhan yang lebih tua daripada manusia.
      Tapi manusia memang pelupa dan suka sombong sih. Mentang mentang makhluk paling sempurna.
      Jadi sajen sesaji itu bukan syirik. Cuma menghormati sesama ciptaan Nya. Caranya saja seperti itu. Sekarang malah ada yang menuhankan agama dan menyembah kitab suci agama.
      Yang ketipu oleh agama itu gak cuma orang awam, tapi tokoh dan ahli ibadah pun ada, istilahnya maghrur atau tingkatan orang yang tertipu.

  4. Yang bikin hujan kemungkinan ngehendaki mereka pada tiduran aje. Enaakk…. Syukur-syukur berduaan sama muhrim, bernilai ngibadah jadinya…. Hehe….
    Apaan sih manfaatnya balapan? Ujungnya kan bisnis cari untung? Apa gak ada cara lain untuk ngais rizky?
    Tuhan hamparkan jalan untuk pertahankan perut lapar kok?

  5. welcome to Indonesiahh…

    bule pun akhir nya nyeker, haha,, semoga balapan2 berikut nya diberi kelancaran oleh yang Maha Kuasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here