iklan iwb
iklan iwb

Balapan kedua Idemitsu Asia Talent Cup di Mandalika International Circuit, Sabtu (20/11/2021), berakhir dengan Herjun Atna Firdaus finis di urutan keenam, sama dengan yang dia dapatkan pada balapan pertama, sehari sebelumnya. Reykat Yusuf Fadillah yang merupakan debutan dan turun dengan fasilitas wildcard kembali memukau dan berhasil meraih poin hasil finis di urutan kedelapan. Herlian Dandi dan Azryan Dheyo Wahyumaniadi juga berhasil mengumpulkan poin hasil finis di posisi ke-10 dan ke-13. Sayangnya, Veda Ega Pratama dan Fadillah Arbi Aditama gagal finis karena terjatuh.

Sejak start dilakukan, para pabalap Indonesia yang didukung Astra Honda Motor ini mampu menjaga konsistensi. Start dari posisi kedelapan, Herjun langsung memperbaiki posisi dan sudah berada di posisi ke-4 pada lap kedua. Herjun dan para pebalap muda ini membalap dengan stabil dan bertahan di grup kedua. Namun, pada pertengahan balapan, Veda terjatuh dan harus berhenti dari balapan. Hal sama terjadi pada Fadillah, pada lap berikutnya.

Hampir sepanjang balapan Herjun berhasil memimpin rombongan kedua, di posisi keempat. Pada lap terakhir dia kehilangan posisi dan akhirnya finis di posisi keenam. Reykat yang pada balapan pertama finis di posisi kelima, kali ini menyelesaikan 12 lap balapan di urutan kedelapan. Dandi finis ke-10, sementara Dheyo melengkapi hasil para pebalap Tanah Air ini dengan finis di posisi ke-13.

iklan iwb
iklan iwb

Balapan ketiga di Mandalika International Circuit seharusnya digelar pada Sabtu sore. Tetapi, karena hujan lebat, balapan dibatalkan dan dipindahkan ke Minggu (21/11/2021) mulai pukul 12:30 WITA…(AHRT PR)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

    • Puohhhhh cuohhhh paidi sok iye lucuh
      Suzuka 8H yang bikin sapa? Yang bikin motor pertama Soichiro Yamaha kah ?? Puohhhhh cuohhhh sok tau lu cuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here