iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Sebentar lagi agenda World Superbike Mandalika 2021 akan segera berlangsung sepanjang akhir pekan ini. Dengan begitu, legenda balap MotoGP Valentino Rossi memprediksi bahwa balapan di Mandalika akan berlangsung dengan seru. Perlu sampeyan ketahui, sirkuit Mandalika mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah World Superbike (WSBK). Bahkan sirkuit Mandalika akan menjadi saksi penentuan gelar juara dunia yang masih diperebutkan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) yang bersaing melawan Jonathan Rea (Kawasaki Racing)…

Tentunya sangat istimewa cak karena gelar juara dunia WSBK akan ditentukan di Mandalika. Sementara itu, posisi Toprak Razgatlioglu diuntungkan mengingat doi mengoleksi 531 poin. Toprak unggul 30 poin atas Jonathan Rea yang sebelumnya telah menjadi juara dunia bertahan selama enam musim berturut-turut. Dengan poin maksimal 62 poin dari tiga balapan di WSBK Indonesia, Rea masih berpeluang untuk menyalip Toprak Razgatlioglu. Dengan begitu, Valentino Rossi pun berpendapat jika persaingan akan menjadi lebih seru, apalagi WSBK digelar di sirkuit baru…

“Terdapat dua pembalap terbaik yang selalu bersaing ketat di depan. Hal ini akan bagus untuk para penggemar. Kali ini, balapan akan menarik, karena mereka bersaing di lintasan baru” ujar Valentino Rossi via Crash.

iklan iwb
iklan iwb

“Ini adalah lintasan baru untuk WSBK, serta bagi semuanya. Jadi, kami semua harus memahami kondisi sesungguhnya. Persaingan masih terbuka, namun yang keunggulan berada di tangan Toprak” tambahnya.

Seperti yang telah diketahui, race WSBK akan digelar di sirkuit Mandalika yakni pada akhir pekan ini lebih tepatnya tanggal 19 hingga 21 November 2021. Dengan demikian gelaran WSBK akan menjadi balapan pertama yang dilangsungkan di sirkuit Mandalika. Selain itu, race Asia Talent Cup juga akan digelar akhir pekan ini di Mandalika. Yup, memang cak seharusnya gelaran Idemitsu Asia Talent Cup 2021 digelar lebih awal daripada WSBK. Hal itu terjadi karena minimnya marshal atau petugas lintasan sehingga balapan akan diadakan berbarengan dengan WSBK. Wiss cak, akhir pekan ini Indonesia akan menjadi sorotan dunia dengan digelarnya balapan kelas dunia….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

  1. Horrreeee…..👋👋👋
    Tayangan MotoGP Di Mandalika sdh tk ada lg rider tuek bangke yg zalim
    MuuuuUUUuuuuehehehe…..

  2. Lejen Mlempem. Tak ada yang bisa ditauladani. Skill cuma bisa tendangan goib sepang 2015. Hanya dan hanya RCV yang bisa menirukannya dengan sepak tendangan lurus ke depan pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020
    Huggghhhhhhh………………..

  3. Sekarang tinggal 1 di track yang bener2 Real Legend …Legend spektakuler Fenomenal , dialah Marc Marques yang siap makan Nasi lemak ala Lombok dimandalika… Siap meraih 4 hingga 5 juara dunia lagi Caaak
    Mueeeehehehehehee 👍😂

  4. Alhamdulillah.. Akhirnya motoGP ga ada pembalap yg songong, blagu, tukang srudak sruduk, hobinya mencelakai pembalap lain, mukanya kaya badut, ga ada yg perlu dibanggakan, blagunya katanya bisa ngalahin sang legenda motoGP Valentino Rossi tp akhirnya harus pensiun dini sebelum sang legenda pensiun, tukang mancing keributan, si tukang cari akik, motornya celeng, maunya dikatakan legenda (cuih legenda dari mana..?). Parabehanya persis perilakunya sama kaya pembalapnya, tukang bikin onar dan tukang ngaku2, blagu dan wagu.. Yah dialah pembalap paling bodoh.. Marcawet 93ger otak.. Udah tahu tangannya patah, eeehhh jedor2in kepala sampe ge93r otak.. Dongoooo seperti parabehanya..

    • Kasian babang nyemot, terguncyang gegara idola pensiun dengan tr46is terpuruk zonk sebelas tahun dan berakhir di kasta satelit.. yang sabar ya bang..

    • Lejen Mlempem. Tak ada yang bisa ditauladani. Skill andalannya cuma tendangan goib sepang 2015. Yang menauladani cuma RCV dengan sepak lurus pemutus tulang humerus bikin alien pasang selang infus jerez 2020
      Tendangan goib sepang 2015 vs tendangan lurus ke depan pemutus tulang humerus jerez 2020

  5. Awal-awal sih aku g teralu peduli sama perdebatan rossi dan marquez. Karena, kebanyakan yang didebatin tu berdasarkan opini yang bisa dibilang cuman berasal dari otak udang para fans aja. Tapi lama-lama kesel juga ya bacanya, ketololan mereka tu sampai bikin jijik wkwk.

    Lagi skill pembalap kalau ngritik kaya udah jago-jagonya aja lu semua. Lu bisa apa cuk? walau ente pembalap yang merasa jago, lu mau kalahin karel abraham aja g bakal bisa. Secupu-cupunya dia di motogp ttp aja sama lu bumi dan langit. Gitu sok ngremehin skill pembalap di motogp.

    Trus biasanya yang didebatin karena rossi yang zonk ga bisa apa-apa, ngga berskill, cupu dll. Nih y bang, lu ga tau yang namanya orang tu makin tua pastinya fisiknya bakalan lebih lemah dari yang lebih muda. Kebangeten sih lu bang kalau g tau, tanya dah sama orang yang ga sekolah. Mereka aja pastinya juga tau. Dan antum pikir kalau di motogp g butuh stamina? asal naik motor aja kaya balapan-balapan lain yang modal kenceng trus jago gitu? Motor motogp aja udah berat bang, nikung kanan nikung kiri ngga gampang. Belum lagi ada gaya g force segala yang bisa bikin rider mental kalau g bisa pertahanin posisi tubuhnya.

    Kalau ga ada respect dan pemahaman motogp mending diem aja bang, jujur ane malu kalau sampai debat kaya gituan trus keliatan sama warganet dari negara lain di sosial media kaya fb dan ig officialnya motogp. Malu ane senegara sama antum-antum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here