iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Memasuki pertengahan November, Honda Eropa baru saja meluncurkan motor cruiser dengan label Honda CMX500 Rebel versi 2022. Mesin pada motor ini tidak mengalami perubahan dan masih sama dengan versi sebelumnya. Namun di Eropa sana, Honda meluncurkan motor ini dengan pelaburan warna baru yang tentunya membuat tampilan cmx500 Rebel menjadi lebih fresh. Penasaran sosoknya, simak detilnya di bawah ini…

Seperti yang sampeyan ketahui, Honda memiliki beberapa varian mesin Rebel yakni dari yang tertinggi 1100cc, 500cc, dan yang terendah 300cc. Untuk varian 500cc dan 300cc merupakan motor cruiser yang cocok untuk biker yang baru saja ingin beralih ke genre cruiser mengingat motor ini mengadopsi mesin yang tidak terlalu buas. Dari segi desainnya, Honda CMX500 Rebel hampir tidak mengalami banyak perubahan sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 lalu. Motor ini memiliki tampilan klasik dan macho seperti halnya motor cruiser dan hampir pada seluruh sektor bodi dibekali dengan desain membulat.

Bentuk desain membulat bisa sampeyan temui pada sistem pencahayaan yakni headlamp, sein, hingga stoplamp. Bahkan pada bagian spion pun dibekali dengan bentuk bulat. Selain itu cak, dari segi tongkrongan CMX500 Rebel memiliki ergonomi berkendara yang termasuk santai mengingat motor ini mengadopsi stang tinggi dan jok yang rendah. Sementara untuk mesinnya, Honda CMX500 Rebel dibekali dengan mesin 4 stroke twin silinder berkubikasi 471cc 8 Valve dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 33,5 KW di 8500 RPM dan torsi maksimal di angka 43,6 NM di 5500 RPM.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Seperti yang telah diketahui, motor ini tidak mengalami perubahan pada bagian mesin namun Honda menghadirkan varian warna baru yakni Pearl Organic Green. Secara khusus, warna ini sangat berbeda dibanding warna sebelumnya yang telah hadir dengan warna serba hitam. Kemudian Honda juga menghadirkan warna baru lainnya yakni Pearl Stallion Brown yang didominasi warna coklat tua mengkilap. Untuk banderolnya sendiri masih belum diketahui cak, namun Honda akan segera memasarkan CMX500 Rebel bersamaan dengan Rebel 1100 untuk market Eropa pada awal tahun 2022 mendatang….(RA iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Design simple yang mengagumkan menggugah selera kawula muda indonesia masa kini dan masa depan semakin mantap bergairah songsong karier nan cerah. Mantab hondna di djiwa beud

  2. Kerupuk dan rendang Hnd larisss manisss Cak.
    Jangankan Rendangnya , kerupuknya aja Lempem Cak !
    Mueeeehehehehehee 😂😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here