iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…… Hari ini IWB melaporkan langsung dari Lombok di mana Astra Honda motor menggelar Turing dengan tajuk Honda CommunityTrip Goes to Mandalika. IWB salah satu Blogger yang akan bergabung bersama rombongan menjelajahi jalanan Lombok. Betul cak…. Honda kabarnya Mengerahkan 20 unit ADV 150 untuk ikut mrmeriahkan WSBK Mandalika. Karena rombongan Turing pada akhirnya juga akan menuju ke sirkuit Mandalika. Nah…untuk memberikan gambaran berikut rute yang akan kita jelajahi nanti….

Astra Honda motor akan menggelar Turing comuniti di Lombok. Turing ini start dari Krida Honda yang kemudian melipir ke stop poin satu di kafe laut biru selong Belanak. Dari stop poin tersebut kita akan melanjutkan perjalanan ke stop poin dua yang berlokasi disade Village. Jarak yang harus ditempuh sekitar 70 km dengan Estimasi membutuhkan waktu sekitar dua jam. Istirahat dari sana kita akan melanjutkan perjalanan dengan tujuan akhir di Nusantara hotel atau tepatnya di daerah Sembalun. Di hari pertama tersebut diperkirakan menempuh perjalanan hingga 170 km yang bisa kita jelajahi hingga empat setengah jam. Terus piye di hari kedua ??

iklan iwb
iklan iwb

Nah….ini lebih pendek cak. Di hari kedua total yang ditempuh hanya sekitar 134 km atau jauh lebih pendek dibandingkan dengan hari pertama. Pada hari kedua tersebut diperkirakan membutuhkan waktu tempuh hingga 3,5 jam di mana rombongan bakal disodori empat stop poin. Yang pertama start dari Nusantara hotel Sembalun kemudian dilanjutkan ke masjid Bayan untuk melaksanakan sholat Jumat lalu terus digeber hingga Rinjani lodge yang nantinya akan berhenti pada stop poin ketiga di Malaka. Dan seperti hari sebelumnya maka rute kedua ini akan berakhir di krida Honda….

Last….Astra Honda motor sepertinya fokus ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para komunitas mereka. Menurut IWB ini adalah salah satu strategi ampuh untuk menciptakan loyalitas. Terbukti semuanya begitu Sumringah serta semangat mengingat sudah dua tahun event seperti ini tidak pernah dilakukan akibat Pandemi covid 19. Turing cak…piye jal. Btw…. Pada puncaknya kita semua akan nonton langsung WSBK disirkuit Mandalika sebagai acara Pamungkas Turing akbar bertajuk Honda CommunityTrip Goes to Mandalika. Yo wis cak…IWB siap-siap dulu, gazzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

  1. Titip tanya Cak, untuk event-event seperti ini touring bareng, bikers day dsb. motor yg di sediakan sm pabrikan itu diambil lagi atau diserahkan ke pihak EO ? atau di overhoul lagi untuk dijual?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here