iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah balapan MotoGP 2021 selesai, sepertinya Jack Miller enggan berhenti alias rehat dari jadwal balapan. Oleh karena itu, doi memutuskan untuk mengikuti kejuaraan Australian Superbike Championship (ASBK) yang akan digelar di kampung halamannya, Australia. Seperti yang sampean ketahui, MotoGP memang telah usai tepat setelah balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Setelah itu, jadwal MotoGP akan segera digelar cak yakni para rider akan menjalani uji coba pramusim di sirkuit Jerez yang akan dimulai pada tanggal 16 hingga 18 November. Menurut aturan yang berlaku, para rider diberi batasan agar tidak mencoba motor baru hingga Februari 2022 mendatang…

Dengan kosongnya jadwal balapan, Jack Miller terlihat tidak ingin bersantai dan ia mencari kesibukan untuk mengisi hari-harinya cak. Kemudian doi memutuskan untuk menjalani seri terakhir superbike Australia yang akan digelar dari 3-5 Desember 2021 mendatang. Dengan begitu, Miller mengucapkan terima kasih kepada Ducati karena telah mengizinkannya untuk mengikuti ajang Superbike di Australia meskipun telah diketahui bahwa ia akan menjalani uji coba pramusim di sirkuit jerez. Doi juga berterima kasih kepada pihak Superbike Australia yang telah mendukungnya untuk mengikuti balapan. Selain itu, Miller mengaku sangat senang dan bangga karena ia bisa balapan di depan seluruh penggemarnya di Australia…

“Aku sangat senang, aku berterima kasih kepada Ducati karena membiarkanku bersaing meskipun jadwal tes yang sibuk. Aku tidak sabar untuk kembali berkompetisi di depan para penggemarku untuk membuat mereka bersenang-senang. Bisa balapan di depan para penggemar Australia adalah kebanggaan tersendiri. Terima kasih kepada pihak Superbike Australia yang telah memberikan dukungan, meski pemberitahuannya mendadak” ujar Jack Miller via tuttorimototiweb.

iklan iwb
iklan iwb

Saat tampil di superbike Australia nanti cak, Jack Miller tidak akan menggunakan Ducati Desmosedici yang biasa ia gunakan di MotoGP. Namun doi akan menggunakan motor produksi massal yakni Ducati Panigale v4 milik tim DesmoSport Ducati. Meski demikian kangbro, baik itu Desmosedici maupun Panigale v4 sama-sama dibekali dengan mesin v4 berkubikasi 1000cc. Tapi hanya di situ saja cak persamaannya dan untuk spesifikasi lainnya tentu sangat berbeda mengingat motor produksi massal dan prototype memiliki banyak perbedaan spesifikasi….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here