iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Casey Stoner sedikit menceritakan momen-momen di masa lalu saat bertarung dengan Valentino Rossi. Momen tersebut yakni pertarungan yang terjadi di Laguna Seca 2008. Seperti yang sampeyan ketahui, Valentino Rossi telah pensiun dari ajang MotoGP dan ia mengucapkan selamat tinggal pada dunia yang telah lama dilakoninya tersebut. Tak lupa, doi juga mengucapkan selamat tinggal pada rival-rivalnya di masa lalu termasuk dengan salah satu rival terkuatnya yakni Casey Stoner…

Casey Stoner menceritakan apa yang terjadi pada saat itu ketika mereka bertarung di Laguna Seca tahun 2008…

“Ketika Valentino menyadari bahwa aku berbahaya, sejak saat itu dia mulai membuat masalah dengan media atau di sirkuit. Dia tidak terbiasa dan aku menuduhnya. Semua orang mengatakan dia mengalahkanku pada 2008. Tetapi orang-orang lupa poin yang dia hilangkan hingga pertengahan musim. Dan di Laguna Seca Valentino menunjukkan siapa dia sebenarnya, di sana aku meremehkan kemampuan orang hanya untuk memenangkan perlombaan…

iklan iwb
iklan iwb

“Ketika dia menyalipku, Aku tidak bisa mengatasinya, jika aku menyentuh seseorang dan membawanya keluar, aku merasa bersalah. Itu adalah bagian bodoh dari karakterku tapi itulah yang membuatku tidur di malam hari. Orang-orang mengira itu adalah titik balik musim, tetapi itu adalah titik balik karirku, karena sejak saat itu aku berkata pada diri sendiri bahwa aku tidak akan lagi khawatir memikirkan orang lain, bahwa aku hanya akan berlomba untuk diriku sendiri” ujar Casey Stoner via motosan.

Selain itu, Stoner juga menceritakan beberapa momen di masa lalu bersama Valentino Rossi. Ternyata kangbro, doi mengungkapkan banyak hal yang terjadi bersama Valentino Rossi dan membuatnya memiliki pola pikir baru. Namun untuk sekarang cak, Stoner berharap bisa makan malam bersama Rossi…

“Berpikir seperti ini membantuku di tahun-tahun berikutnya. Kami memiliki tantangan besar dengan Rossi. Di Qatar 2008 di mana dia juga memakai Bridgestones, aku memiliki begitu banyak kendali sehingga hampir mudah untuk menang, tetapi aku suka memikirkan Barcelona 2007, di sana Bridgestones tidak berada pada level yang sama dengan Michelin. Aku memiliki kecepatan yang lebih tinggi namun aku berjuang seperti orang gila dan aku menang. Tapi sekarang dia pensiun, dia akan menjadi seorang ayah, dia memiliki timnya, dia berdamai dengan dirinya sendiri dan dia kini sangat kaya. Sekarang aku hanya berharap untuk pergi makan malam bersamanya” tutup Casey Stoner….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

    • Tendangan sepang goib 2015 lah yang dicontoh oleh rcv, dengan sepak lurus pemutus humerus bikin alien pasang selang infus. Mak tuink

    • Cie fans sebelah panas wkwkwk
      Meski 27 vr46 sering terjadi cekcok, tapi balapan mereka bersih, dan bahkan sampai sekarang kompetitor” masa lalu 46, meng hormati dya, bahkan si no.3

    • Benar sekali. Cuma tendangan goib 2015 sepang yang layak dicontoh oleh rcv dengan sepak lurus pemutus humerus bikin alien pasang selang infus. Hughhh

      • skill seruduk??? tanya ama kompetitornya Rossi yg doi seruduk, gibernau contohnya…

        konspirasi dr mana jugak… hahaha… mau coba psywar ama Markes?? mana bisaaa… malah dia yg gk jadi fokus ngejar jurdun krn teralihkan oleh se orang markes… 3, 15, 26, 27, 69, 99 boleh lah bisa Rossi amanin… klo 93??? ampe pangsiun kagak tersentuh… wkwkwkwkwk…😂🤣😂🤣😂

    • Cuman satu yang layak diteladani dari mbah oci. Yaitu tendangan sepang 2015.
      Sudah dicontoh secara sempurna oleh rcv dengan sepak lurus pemutus humerus bikin alien pasang selang infus. Huhhhh…….

  1. Sama aj sih keduanya 😂
    1 nya jurdun seupil udah kayak legenda spektakuler.
    1 nya gak nyadar saat masih muda balapan Norak , dan saat dia ditimpa sama yang muda ( Marc ) nyriciss kayak mulut Mpok komplek cari pembenaran lewat media 🤣

  2. Satu lagi jurdun abal-abal bercerita tentang pertarungan masa lalunya melawan jurdun abal-abal yg baru aja pensiun..
    Sesama jurdun abal-abal seharusnya mrk akur dan gak usah banyak buacod..karena jurdun abal-abal seperti mrk berdua itu tidak ada apa-apanya dihadapan sang jurdun sejati nan abadi seperti MM93

  3. Yang 1 pensiun rugi
    1 nya pensiun saat karirr njeeebluok , terlebih pensiun dari satelit yang 😂

    -Rosi itu udah pensiun ?
    +Udah
    -Pensiun dari pabrikan mana ?
    +Satelite yahama
    Mueeeehehehehehee 😂

  4. Sang penakluk motor sejati.
    Bukan yg manja selalu ingin minta motor menurut pada style-nya.
    Stoner ibarat marquez.. Cukup diberi motor kencang, sisanya mereka yg menjinakkan.
    Karena mereka sadar peran pembalap hanya pada handling.. Dan motor hanya butuh kencang.
    Makanya marc juga tak berselera hijrah ke yahame 😆

    • Coba dong liat track record nya honda, mreka ngembangin motor terlalu ngikutin style nya marquez yg emang unik, ga jelek2in marquez, dia pembalap hebat, tp liat pas marquez absen, pembalap honda pada d belakang, krn andalan honda cm marquez, honda ga peduli sm pembalap yg lain, makanya pedrosa malah skrg d KTM, stoner d ducati, krn pendapat mreka waktu d honda ga terlalu d denger

  5. Ngerih akun kloningan ngebeha saling saut sautan..🤣🤣🤣
    Ngampas di mana mana .. soal nya ,

    Rossi kaya raya,, itu tanda karir dia bagus..
    Lah ngebeha di mari , nyinyir saja jago nya 🤣..

    Bentar lagi bahas sejarah nie ngebeha , ngobatin mental , Krn nguampas dimana mana merek motor sembahannya

  6. Baca coment yg pada ngejelekin rossi, stoner, gw tanya, dalam idup lu, lu udah ada pencapaian apa yang bisa bikin bangga, ha?
    Pake motor juga paling motor orang tua lu aja belagu!
    Modal nonton aja, kalo coment suka seenak dengkul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here