iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…perartikel ini rilis IWB sedang sibuk mempersiapkan diri untuk bertolak ke Mandalika. Jiaannn lumayan ribet cak untuk kesana mengingat jaman wis berubah. Akibat pandemi kita harus melalui serangkaian prosedur Prokes seperti vaksin dua kali plus test PCR atau antigen. Walau bikin males IWB tetap jalani karena pada saat yang sama akreditasi media WSBK disetujui Dorna. So…Iwanbanaran akan menjadi salah satu Blogger yang bisa masuk kelokasi sebagai media partner Mandalika WSBK. Yesss…

IWB harus haturkan terima kasih yang luar biasa kepada AHM yang memberikan dukungan penuh keberangkatan IWB ke Mandalika. Termasuk Kawasaki Indonesia yang juga memberikan fasilitas penuh kepada Iwanbanaran untuk bersama mereka nanti. Jadi secara garis besar, IWB akan berangkat dulu bersama AHM di Lombok karena disana nanti ada ritual turing ditanggal 18. Lalu setelahnya IWB akan turing bersama teman-teman Honda ditanggal 19. Usai dari situ IWB akan langsung merapat ke Kawasaki sebab segala penginapan serta tiket IWB akan dihandle oleh PT KMI….

” Konfirmasi akreditasi WSBK Mandalika Iwanbanaran diterima Dorna…”

Geng Ijo mengajak IWB bersama mereka melihat secara dekat Jonathan Rea mempertahankan gelar juara WSBK melawan Toprak. Jelas ini akan menjadi moment penting cak. Diluar itu akreditasi media WBSK Mandalika Iwanbanaran juga di setujui membuat IWB bisa masuk kelokasi yang lebih dalam seperti paddock serta behind the scene race. IWB sendiri akan berusaha keras untuk meracik liputan buat sampeyan apapun itu cak…foto, video dll pokoke kita gazzzz. Tenang wae pakde…..kita akan liput dari dekat seperti apa Mandalika..

iklan iwb
iklan iwb

Last….malam ini IWB masih menunggu test hasil PCR. Semoga saja semua aman sehingga IWB bisa berangkat besok. Apapun itu Mandalika adalah sirkuit pertama di Indonesia yang dibuat dengan sangat canggih. IWB penasaran cak asli. Apalagi kebetulan IWB sering ke Sepang sehingga setidaknya bisa membandingkan seperti apa sirkuit kebanggaan bangsa ini. So…WSBK Mandalika ? insyaallah IWB berangkat cak…sampai ketemu di Lombok, gazzzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

25 COMMENTS

  1. Ajak si Paidi / salah 1 Fby buat ngangkat2 koper sampeyan , lumayan dia bisa nyicipin kopi Sultan Cak
    Mueeeehehehehehee 😂

  2. ojo kesusu banding no karo sepang cak, sik ojo duwur duwur, sik adoohh to… pokoke terimo wae sik sing ono 😂😂😂
    apik mesti, tapi lak yo butuh waktu panjang untuk sempurna, iyo orak ? okrek ? ojo lali sholat limo wektu cakkk

    salam juosss gandoss mbledos…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here