iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada akhir pekan Valencia, Joan Mir mengaku lebih kecewa dari dibanding dengan race sebelumnya. Doi mengungkapkan bahwa sudah tidak dapat menikmati balapan di atas GSX-RR meskipun ia mengakhiri balapan di urutan keempat. Yup, doi memang tidak dapat menemukan feeling terbaiknya pada GSX-RR di akhir pekan GP Valencia. Mir menuturkan jika semua sesi yang dilakukan berjalan dengan baik namun nyatanya pada saat balapan semuanya berjalan jauh dari yang diharapkan. Beberapa kendala memang menimpanya cak salah satunya yakni masalah cengkraman pada bagian ban depan sehingga ia tidak bisa bertarung melawan para rider Ducati…

“Aku sangat kecewa, aku tidak mengharapkan hasil ini. Kupikir itu adalah hari kami, bahkan semua sesi akhir pekan telah berjalan dengan baik, tetapi pada akhirnya kami tidak bisa melakukan apa-apa. Aku memiliki beberapa masalah grip pada ban depan dan pada saat yang sama aku tidak memiliki keuntungan yang bisa dimanfaatkan untuk bertarung dengan Ducati. Ini situasi yang membuatku frustrasi” ujar Joan mir via motosan.

Pada pagi hari di Valencia, Joan Mir menjelaskan bahwa dirinya memiliki kecepatan yang sangat baik. Namun ketika balapan berlangsung doi tidak berdaya saat mengetahui bahwa dirinya berada di tengah-tengah para rider Ducati. Jelas cak, pasukan Ducati memang mengerikan sehingga membuat Joan Mir keteteran dan tidak mampu melawan mereka…

iklan iwb
iklan iwb

“Di pagi hari aku memiliki kecepatan yang sangat baik, sayangnya aku menemukan diriku sendirian di tengah-tengah Ducati, dan tanpa kemungkinan untuk bisa melawan mereka. Aku memulai balapan dengan baik, menyalip Bagnaia tapi kemudian mereka menyalipku Begitu juga dengan Miller, aku menyadari bahwa balapan telah berakhir” tambahnya.

Perlu sampeyan ketahui, Joan Mir mengatakan bahwa di luar sana banyak berbagai pihak yang menyebut bahwa dirinya tidak mampu mempertahankan gelar juara dunia MotoGP secara terhormat. Meski begitu, doi tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan rumor yang beredar dari luar lingkungan Paddock MotoGP…

“Apa yang bisa kukatakan adalah bahwa aku mungkin tidak bisa mendapatkan 100% dari GSX RR, tapi kupikir aku telah memberikan yang terbaik sepanjang musim. Aku tahu beberapa pihak mengatakan bahwa aku tidak dapat mempertahankan gelar secara terhormat, tetapi kamu harus menjalani situasi tertentu sebelum kamu dapat menudingku. Rasa frustrasi bukan hanya aku sebagai pembalap, tetapi seluruh tim Suzuki, tetapi aku juga percaya bahwa musim depan kami semua akan tampil lebih kuat. Kamu harus memberikan 120% untuk memenangkan gelar, dan ini juga berlaku untukku sebagai pembalap” tutup Joan Mir….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

  1. Kesulitan tapi finish no 3. Ini berarti pembalap lain tidak konsisten. Tahun lalu juga bisa jadi Jurdun tanpa pernah menang balapan. AJAIB!!!

  2. suzuki kesulitan pun juara 3. lah ngundah zong ngampas di dasar klasemen apa namanya cak? 93ger otak

    muehehehe zluuubh 😂😂😂😂😭😫🥱🤭

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here