iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….asli IWB lumayan kaget saat mendapatkan informasi adanya pembatalan balap Internasional Asia Talent Cup Mandalika. Apapagi pembatalan terkesan dadakan disaat para pembalap sudah siap menuju starting grid. Informasinya pembatalan langsung di perintahkan oleh Dorna SPort yang menaungi race ATC. Kabarnya keputusan harus dibuat karena tidak memenuhi syarat yang dipatok Dorna. Waduhhh apa gerangan ? simak update informasinya dibawah ini..

Kabar buruk datang dari sirkuit Mandalika yang akan menggelar balapan Asia Talent Cup (ATC) hari ini. Karena secara mendadak pihak otoritas Dorna mengambil keputusan untuk membatalkan sementara race Asia Talent Cup disirkuit Mandalika. Tentu saja ini adalah kabar mengejutkan mengingat para rider sudah melakukan latihan bebas hingga kualifikasi. Namun ketika akan race….justru keputusan dibuat. Yang menjadi pertanyaan, sebenarnya apa yang terjadi ?

Ternyata dari update informasi yang dishare para media di Lombok, keputusan dibuat karena kurangnya marshall yang bertugas mengawal race. Kabarnya jumlah yang dipatok adalah 8 personal disetiap pos sepanjang sirkuit namun hal ini tidak bisa dipenuhi pengelola sirkuit. Jelas ini sebuah kabar mengejutkan mengingat proses latihan bebas dan kualifikasi sudah berlangsung. Tentu saja ini adalah pembelajaran luar biasa mengingat Dorna memang sangat fokus pada safety ridernya. Oleh karena itu selain sirkuit, marshal juga menjadi komponen penting balapan tidak boleh diabaikan…

iklan iwb
iklan iwb

Last…Race 1 dan 2 Asia Talent Cup resmi batal digelar di Sirkuit Mandalika pada Minggu 14 November 2021. Menurut informasinya ATC mungkin akan dijadwalkan ulang bersamaan dengan race WSBK “Balapan Asia Talent Cup yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada hari Minggu 14 November 2021 telah dijadwalkan ulang,” demikian pernyataan resminya. Untuk tanggal pastinya kita kudu menunggu pengmumuman resmi bersamaan gelaran World Superbike pada 19 hingga 21 November 2021. Semoga kejadian ini tidak terulang dan menjadi fokus kita dimasa depan supaya balap WSBK serta Motogp bisa digelar tanpa terkendala masalah personil seperti hari ini. Iki balapan profesional euy, ora iso main-main. Btw IWB jadi was-was juga ki WSBK. Semoga lancar semua cak soale IWB wis ancang-ancang mau kesana ki. Bismillah lancar…amin YRA…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

30 COMMENTS

  1. Marshall terlihat masih ragu-ragu ketika ada rider yang terjatuh saat sesi kualifikasi. Maklum masih pertama kali, namun harus segera berbenah agar lebih profesional

  2. BREAKING NEWS NDASMU WAN!!! iki berita wes ket mau awan, ijek mok gawe saiki!!! UTEKMU DIENGGO NEK MEH NGGAWE JUDUL ARTIKEL

  3. Ngisin isini, basic role play saja kok tidak tahu. Setelah buka box motor, tebangin pepohonan tempat manjat nonton, batalin race asian tallent,…. drama apa lagi nih…???? Kita berurusan dengan pro bukan sih??

  4. Wkwkwk sudah kuduga, serba prematur.. pemberitaannya aja yang dilebih-lebihkan. Segala tentang mandalika dibanding-bandingkan dgn yang terbaik di dunia. Realistis saja lah dan nikmati proses

  5. Kan konyol negeri fans berat balap motor sampai yg mau jadi sukarelawan banyak eh malah marshal gak ada..
    .
    Mau bgt jadi marshalnya

  6. Bukan nya Indonesia pernah menggelar balapan Grand Prix di Sentul? harus nya ex panitia di sana diikut sertakan. Minial dalam 1-2 tahun event. karena sukses besar event Grand Prix di Sentul. Atau minimal sebagai Advisor, penasihat teknis. Ngga kebayang kalau nanti sekelas WSBK ada kendala kayak gini. ALamat dibully Thailand sama Malaysia, yang sukses besar mengadakan balapan Grand Prix.
    DORNA padahal udah kasih Golden Ticket buat Indonesia, sebagai Fanbase balap roda 2 terbesar.
    Ya, tapi kita semua sudah tahu ya. Untuk setap kepengurusan di Plat Merah, pasti ada unsur Keluarga, kenalan, atau mungkin DUIT, bahkan POLITIK.
    Berharap yang terbaik buat negeri ini. AMIN

  7. grasa grusu
    kurang persiapan
    tidak berpengalaman
    tidak profesional
    kerja kerja kerja tapi kurang matang perencanaan nya
    yo ngene dadi ne

    semoga besok wsbk lancar dan tidak ada kendala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here