iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Para pebalap Astra Honda Motor berada di top 15 saat sesi kualifikasi putaran ketiga IDEMITSU Asia Talent Cup musim ini yang digelar di Mandalika International Circuit. Fadillah Arbi Aditama merupakan pebalap tercepat ketujuh dan akan memulai balapan dari baris ketiga, berdampingan dengan Reykat Yusuf Fadillah, yang melakukan debut wildcard-nya dan membuat kejutan dengan mendapatkan posisi start kesembilan….

” Dalam adaptasi lintasan di sesi FP, saya sudah mempelajari beberapa tikungan yang menurut saya perlu dicari titik maksimalnya. Saya mencoba beberapa titik pengereman agar keluarnya bisa cepat. Raihan waktu saya masih belum terlalu bagus, tapi saya sudah punya bekal menghadapi QP. Saya agak kesulitan mencari catatan waktu di masa awal QP karena terjebak dalam rombongan yang padat. Sesaat saya mencoba berjaak dan melakukan upaya mengejar barisan depan, saya dapat meraih catatan terbaik saya. Memang belum bisa di front row. Tapi cukup untuk modal saya bertarung berebut podium di race nanti.” seru Arbi…

Di belakang mereka, Herjun Firdaus akan mengisi posisi ke-10 di grid, berbagi baris keempat dengan Azryan Dheyo, yang menempati posisi start ke-12. Herlian Dandi dan pebalap wildcard, Veda Ega Pratama, masing-masing akan stat dari posisi ke-14 dan ke-15….

iklan iwb
iklan iwb

“Ada beberapa tikungan yang saya masih kesulitan untuk melahapnya dengan maksimal. Diantaranya karena saya merasa traksi roda belakang kurang sehingga stabilitas saya terganggu. Di sesi FP , beberapa kali saya masuk pit untuk sempurnakan suspensi. Tapi saya sesi QP, saya masih belum menemukan yang paling sesuai. Tapi itu bukan alasan buat saya. Saya akan mencoba untuk mencari cara berkendara yang tepat agar saya bisa lebih cepat. Start dari posisi 10 masih bisa untuk modal saya masuk ke pertarungan group depan. Saya akan mencoba lakukan yang terbaik di race nanti.” seru Herjun

Last…para pebalap Astra Honda Motor akan menjalani dua balapan pada Minggu (14/11/2021) yang merupakan putaran kedua terakhir musim ini, dan bertekad untuk melanjutkan feeling bagus yang mereka dapatkan selama sesi kualifikasi. Balapan masing-masing akan dimulai pada pukul 11:00 dan 15:00 WIB. Gooo merah putihhh !!! (AHRT PR)

QUALIFYING
1 Danial Saharil Honda 1:47.946
2 Carter Thompson Honda +0.072
3 Masaya Hongo Honda +0.342
4 Gun Mie Honda +0.413
5 Kanta Hamada Honda +0.426
7 Fadillah Arbi A. Astra Honda Racing Team +0.569
9 Reykat Fadillah Astra Honda Racing Team +0.743
10 Herjun Firdaus Astra Honda Racing Team +0.839
12 Azryan Dheyo W. Astra Honda Racing Team +0.931
14 Herlian Dandi Astra Honda Racing Team +1.108
15 Veda Pratama Astra Honda Racing Team +1.155

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. apa-apaan ini?? hahahaha.. DUNIA TERTAWA MELIHAT KEJADIAN SEPERTI INI!!! GORO-GORO KEPEDEAN DAN LEBAY!!

    apalagi pada saat kualifikasi ada pembalap yang jatuh. Dan Marshall tidak sigap untuk menolong, tapi malah bingung dan ragu. Sangat tidak profesional!!!
    Lintasan boleh oke, tapi yang lain juga harus memadai dong. Nggak seperti ini

  2. Coba kalo balap pertama nya motogp , jadi memory seumur hidup ngga sigap nya indonesia buat kelas motogp . Jangan bawa kebiasaan jaman sekarang kalo liat orang kecelakaan cuma diliatin . Lari , bantuin . Marshal boleh kurang , tapi kalo sampai gagap ngga peduli pembalap , udah fatal .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here