iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…jujur IWB nggak menyangka secepat ini. Jelas ini sebuah gebrakan dan akan menjadi misteri namun menarik. Kenapa ? karena walau banyak yang yakin peluncuran produk baru hari ini adalah Vario 160….namun dari terawangan IWB bukan. Kenapa ? sebab Vario masih belum masuk radar IWB. Dan Sampeyan akan terkejut dari hasil Trawangan pribadi. Apa gerangan ? Simak hasil investigasi IWB berikut ini…

Hari ini AHM sudah mengundang para media dan Blogger untuk menghadiri peluncuran produk baru. Produk ini masih misterius karena bener-bener rapat cak, asli nyaris tanpa celah. Sepertinya AHM belajar dari masa lalu dimana IWB sukses membongkar new CBR150R secara detil. Namun saat ini semua celah ditutup dengan rapi. Iki bener-bener ediannn cakkk. Tapi bukan IWB kalau berputus asa…

Yang pertama, kita intip dulu dari gambar yang bertebaran. Foto tsb memuat sebuah sosok motor yang sangat janggal menurut IWB. Kenapa ? karena posturnya tinggi, ceking namun pendek. Sangat sulit cak untuk meraba dari balik kerudung karena pasti kita akan ditarik pada sosok motor adventure. Pertanyaannya…sebenarnya motor apa ini ??

iklan iwb
iklan iwb

Walau tinggal sejengkal lagi, tapi kurang asyik jika kita nggak terawang. Jujur cak…IWB nggak akan melihat dari sosok kerudung tsb karena mumet ndase tenan. Lawong bentuknya aneh tenan. Tapi IWB akan coba untuk melihat dari pos-pos dan telik sandi IWB. Dan jujur pakde jika kita ngomongin Vario 160 ?? hhhmmm,…rasanya belum. Lho kok yakin ?

Karena dari radar IWB…matic Honda ini tidak akan dirilis tahun ini namun arahnya adalah awal tahun depan. Baik dari masspro atau peluncuran. Kuwiiiiii analisa dan terawangan IWB. Jelas analisa ini bisa saja meleset. Tapi sekali lagi kalau sampeyan nanya Vario 160 yang diduga mengusung project K2SA ini seperti mandeg santai. Itulah yang mendasari IWB nggak yakin produk yang akan launching nanti adalah Vario 160. Terus motor apa yang potensinya besar ?

Inilah yang akan membuat sampeyan terkejut. Kenapa ? karena radar IWB menangkap sosok new…bener-bener varian baru dengan bentuk muka Honda new CB150R Retro yang berpotensi mengusung keluarga Neo Cafe. Waahhh seriusss ?? kan IWB bilang berpotensi alias belum fix. Namun bolehlah sampeyan tampung dan lihat nanti. Apalagi dari terawangan IWB….project K3B ini lebih cepat dibandingkan K2SA. Jadi rasanya logis jika yang meluncur nanti justru sport basis Cibi 150. Yang menjadi masalah kenapa sosok motor dalam kerudung visornya begitu tinggi ?

Nahh iki yang IWB juga masih heran. Mungkinkah AHM membuat kejutan dengan meracik motor adventure berbasis CB150R namun tidak terendus IWB ? asli cak…kalau memang demikian IWB harus berikan acungan jempol buat proteksinya. Karena hingga detik ini IWB belum mencium sosok Adventure. So…IWB masih tetap kekeuh dengan terawangan diatas bahwa hari ini sport yang dirilis adalah Honda New CB150R Retro dengan potensi menggunakan desain basis CB150R namun dirombak ala Neo Sport Cafe yang sudah dibekali suspensi USD, lampu bulat dengan detil mirip Neo family. Semoga saja nggak meleset walau ragu xixixixi. Tunggu saja update IWB hari ini…juozzz !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

30 COMMENTS

    • Mau artikel nya ya kakaaa..?
      Koco-koco dulu layyy hey hey heyyy
      Ayo dong bang weibb dikoco-koco biar lekas keluar artikel cawil2 dukati Mandalika nya bang weibb

  1. Kl emang iya yang keluar model Neo cafe dengan basis cb150 r, Desan mirip Neo cafe 250 dengan knalpot samping. Ane langsung beli cak, serius

  2. Meleset cak TRAWANGAN anda, yang muncul cb150x. Alhamdulillah ngak jadi jebol celengan q. Kl yang benjol cb150 xmotion sudah pasti jebol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here