iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Baru-baru ini CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta melalui wawancara dengan media Spanyol mengulas situasi yang dialami sepanjang musim 2021 berjalan. Doi mengungkapkan di tengah pandemi yang sedang melanda dunia memang sangat menyulitkan untuk menyelenggarakan MotoGP di seluruh sirkuit seperti saat keadaan normal. Namun dari sekian pernyataan adanya pengakuan dari bos Dorna bahwa doi sangat kehilangan sosok Valentino Rossi. ” Aku akan merasa hampa dengan kepergian Valentino Rossi…..”serunya. Waaahhh….

“Ketika kami berada di Portimao tahun lalu untuk melakukan balapan terakhir, aku berpikir bahwa musim ini akan lebih baik, tapi ternyata tidak berjalan lebih baik dan ini adalah tahun yang sulit. Tetapi kami memiliki pengalaman tahun lalu, di mana semua orang lebih jelas tentang bagaimana masalah ini terjadi, dan kemudian vaksin tiba yang memungkinkan kami pergi ke lebih banyak sirkuit, dengan kehadiran penonton dan suasana paddock yang lebih normal. Yang kita tidak tahu apakah akan kembali normal seperti biasanya, tapi kami harus tetap melakukan persiapan” ujar Carmelo Ezpeleta via motosan.

Kemudian Ezpelata sudah berupaya untuk menambah jumlah kru yang berada di paddock MotoGP. Namun upaya tersebut tidak mengembalikan jumlah orang seperti biasanya karena memang suasana paddock tidak boleh sampai dipenuhi kerumunan orang. Lalu doi juga menuturkan bahwa musim ini penjualan tiket di tiap sirkuit mengalami penurunan yang cukup besar…

iklan iwb
iklan iwb

“Kami pikir itu bisa lebih mudah, tapi ternyata tidak. Apa yang mungkin dilakukan adalah meningkatkan jumlah orang di ‘paddock’. Kami melakukannya dari Misano, tetapi jumlah yang ada di sana belum tercapai dan tidak akan tercapai, karena kami telah belajar bahwa tidak baik jika paddock terlalu penuh. Selain itu, kami tidak dapat menampung para penonton hingga 5000 orang dan itu membuat penjualan tiket turun drastis” tambahnya.

Seperti yang sampeyan ketahui, pensiunnya Valentino Rossi sudah di depan mata dan tinggal menunggu satu race lagi. Dengan begitu, Ezpeleta berterima kasih kepada Valentino Rossi karena sudah bertahun-tahun berkiprah di kelas MotoGP. Bahkan doi mengaku akan merasa hampa dengan kepergian Rossi…

“Aku akan mengalami kehampaan dengan kepergiannya (Valentino Rossi), tapi aku memahaminya. Secara pribadi, aku berterima kasih kepadamu karena selama bertahun-tahun di sini, terutama selama dua tahun terakhir” tutup Carmelo Ezpeleta. Nah….Ezpelata wae hampa cak, mosok sampeyan oraaa ? hayoo ngaku hayooo hehehe (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Lebay amat nih ezpelata.
    Kl bukan Hando yg lbj dulu bikin dia nampak superior… Nih rossi gak bakal jd siapa2.
    Pindah ke yaheme aja bawa mekanik hando.
    Looserrrr 😆

  2. Terutama 2 thn terakhir? Ezpelata.

    Wah jgn2 rumor yg beredar itu benar y, kl mbah rossi beberapa x d tahan Dorna u tdk pensiun dl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here