iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ediannn tenannn kieee, walau sebenarnya ada keyakinan bahwa hari ini Astra Honda motor meluncurkan motor sport 150 cc namun jujur IWB tidak menyangka Yang lahir adalah versi Adventure. Ini adalah bukti bahwa proteksi Astra Honda motor sekarang semakin luar biasa pada produk barunya karena tidak terendus sama sekali. Dan hari ini secara official lahirlah sebuah motor sport terbaru dari AHM dengan label CB150X Yang detilnya bisa sampeyan inti berikut ini….

Honda CB150X dirilis Astra Honda motor dengan basis dari Honda CB150R. Motor ini sudah dibekali dengan suspensi up side down dengan stroke yang lumayan panjang untuk mengakomodasi sebagai motor adventure yang siap menjelajah disegala kondisi jalanan. Honda CB150X Adventure ini mengusung mesin yang sama dengan CB150R yakni DOHC 4 katup. Kubikasi murni di angka 149,1cc….

Sayang tidak tergali berapa ledakan tenaga sang adventure bike. Untuk kompresi bermain di angka 11,3 dengan kapasitas tanki 12 liter. Bobot motor ini mencapai 139 kg. Untuk dimensi panjang lebar adalah 2.031 x 796 x 1.309 mm. Tinggi tempat duduk 817 mm… dengan cara terendah ke tanah 181mm….wahhh ediann ki jangkung. Untuk ban depan ukuran 100/80 dan belakang 130/70 ring 17 inch….

iklan iwb
iklan iwb

Pengereman mengandalkan model wave disk brake. suspensi depan USD dengan ukuran 37 mm stroke 150mm sementara belakang Pro Link monoshock. Dijual oleh Astra Honda motor dengan tiga varian warna merah, hijau dan abu-abu. Perkiraan sementara dibandrol pada kisaran 32 hingga 35 jutaan. Tunggu laporan IWB langsung dari ajang GIIS terhadap produk ini. Ediannn ganteng euyyy….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

65 COMMENTS

    • FBH kaya bakalan makin terpuaskan. Duit tersalur gak nganggur. Dapet motor ganteng super mewah harga wajar. Mantab coiyyy. Kegantengan auto enhanced neh brayyy

  1. Untuk pabrikan sebah, kalian punya potensi buat bikin kayak gni, MT 15 tracker, suzuki vstrom 150, cuma bikin palstik depan model kondom adventure, jgn mau kalah sa kang fiber.

  2. Ini lebih mantap..!
    Desain nya walau ubahan nya cuma di tangki sama paruh burung ala motor adventure dan usd
    Sedangkan buntut masih pake punya cb dan headlamp masih pake yg punya cb
    Tapi inilah desain paling cocok…!
    Mesin nya juga cocok nya untuk motor tipe ini…

  3. mantap nih pemain tunggal di kelasnya, semoga bisa mengakomodir kebutuhan bapack-bapack yg suka modif motor 150cc jadi model adventure pakai asesoris asal tempel

  4. Yamama makin berat ngelawannya nih. Mt15 aja udah di banderol 37jtaan, kalo bikin tracer 150 mau dijual brp?
    Di atasnya mt15 makin overprice, di bawahnya buat lawan cb150x jg gak mungkin.
    Susah 😅

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here