iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan persembahan terbaru produk sepeda motor Honda yang siap menyapa pengunjung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Satu produk terbaru di segmen sport siap meluncur pertama kali di dunia (world premiere) pada Jumat (12/11) menemani berbagai produk-produk yang mewakili kebutuhan dan mimpi pecinta sepeda motor Honda dari semua segmen….

Pada gelaran GIIAS 2021, AHM mengusung tema Wheels to Move yang mencerminkan upaya mengajak pengunjung GIIAS untuk terus bergerak, beraktivitas, dan berkarya kendati di tengah tantangan pandemi. Jajaran sepeda motor Honda yang dihadirkan pada GIIAS 2021 siap menemani semangat ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Beragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di dua titik ICE BSD City. Booth AHM di Pre Function Hall 1 siap menarik perhatian dengan sepeda motor premium dan model big bike Honda. Di Hall 7 ICE BSD City, terpampang juga deretan sepeda motor di segmen urban dan sport yang menyapa pengunjung, ditemani pilihan di segmen motor listrik beserta battery charging station sebagai wujud kesiapan menyambut era elektrifikasi.

iklan iwb

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran berbagai produk termasuk model baru di GIIAS 2021 merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan.

?Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,? ujar Thomas.

Melengkapi jajaran sepeda motornya, AHM menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan. Menjawab rasa penasaran pengunjung, AHM menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS 2021.

” Yang dikerudungin opo yoo cakk ??”

Produk Berkelas

Selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2021, masyarakat dapat melihat lebih dekat beragam produk sepeda motor Honda di booth AHM. Pada zona urban Hall 7 ICE BSD, AHM menghadirkan skutik populer Honda Scoopy yang mewakili penyuka desain unik dan fashionable, Honda Vario 150 yang setia dengan penampilan futuristik, ditemani dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Semua menjadi jawaban untuk para pecinta skutik dengan kebutuhan berbeda.

Pada zona Sport, pengunjung dapat melihat langsung CBR250RR dan CBR150R terbaru. Dua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi, sekaligus cocok sebagai partner berkendara harian di kawasan urban. Pilihan untuk pengunjung akan semakin beragam dengan kehadiran motor sport terbaru yang siap diluncurkan pada gelaran GIIAS 2021.

Berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi tinggi pada produk-produknya, AHM menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Model dengan memiliki tampilan elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang memberikan pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan.

Di Pre Function Hall 1, motor premium ikonik Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Model tersebut mempunyai desain unik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu.

AHM juga menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Model ini mengusung konsep ?The Honda Premium Tourer? yang merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi. Sepeda motor ini akan ditemani big bike petualang Honda CB500X dengan fitur canggih dan siap menjadi andalan untuk menjelajah.

Protokol Kesehatan

Pengalaman konsumen melihat berbagai produk atraktif Honda dibalut dengan protokol kesehatan sangat ketat. Booth didesain dengan alur perjalanan satu arah. Selain itu, dilakukan pula pembatasan pengunjung, pengecekan suhu badan, penyemprotan disinfektan ke produk yang dipajang, serta penyediaan penyanitasi tangan di sejumlah titik.

Saat memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda dengan nyaman, atau melalui alternatif jalur yang lebih singkat. Sepeda motor yang dipajang pun sudah melalui proses disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik.

Spesifikasi kendaraan bisa dilihat dengan mudah melalui scan QR code untuk mengurangi sentuhan tangan. Begitu juga jika konsumen ingin berdiskusi dengan tenaga penjual, cukup scan barcode yang tersedia, konsumen akan terhubung dengan nomor Whatsapp tenaga penjual untuk melakukan dealing.

Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. Semua personil yang bertugas wajib melalui serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh….

Last…banyak yang mengira AHM akan merilis produk baru karena undangan mereka sudah masuk pula cak. Dan banyak yang percaya produk tersebut adalah new Vario 160. Namun entah kenapa jika kita perhatikan kerudung hitam disana sepertinya bukan matic. Dan aromanya adalah motorsport….apakah versi adventure? kita tunggu saja besok cak….(AHM PR)

11 COMMENTS

  1. Yg dipajang asli motor tulen.
    Bukan gerobak yg casingnya doang plastik mengkilat, tp jeroan amburadul doyan nyusahin dijalan ?

Comments are closed.