iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com Cakkk…kabarrr gembira pakdeeee. Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Mario Suryo Aji akan membela Honda Team Asia Moto3 musim depan. Pembalap AHRT ini akan bertandem dengan pembalap muda Jepang, Taiyo Furusato yang mulai bersinar musim ini. Akhirnya cakkkk…

Setelah penantian yang cukup lama, pembalap andalan Indonesia didikan Astra Honda Team, Mario Suryo Aji akan memulai debut sebagai pembalap reguler mulai musim 2022 mendatang cakkk. Yupss ini adalah moment yang dinantikan oleh banyak penggemar Indonesia, terlebih prestasi Mario yang terus alami peningkatan sejak berkecimpung di ajang Asia Talent Cup, Cev Moto3 hingga Redbull Rookie Cup.

Tentu saja, prestasi terbaik Mario yang selalu diingat adalah meraih podium kedua pada ajang Redbull Rookies Cup Ricardo Tormo, Valencia musim lalu yang menandai podium perdana pembalap Indonesia di ajang Redbull Rookies Cup.

iklan iwb
iklan iwb

Prestasi Mario terus melejit seiring berjalannya waktu dan musim ini doi makin matang kang bro, terbukti musim ini, Mario sering berjuang dibarisan depan. Bahkan beberapa kali doi nyaris meraih podium hingga kemenangan andai wae tidak apes. Jiannnn. Doi juga menjadi pembalap Indonesia pertama yang berhasil meriah pole position pada Cev Moto3 Catalunya, Barcelona cakkk.

Bocah Magetan juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk menjalani debutnya di kelas Moto3 dunia pada seri Emilia Romagna (Misano II), San Marino Dan ia menyelesaikan balapan di posisi ke-21. Kesempatan keduanya seharusnya mengikuti Wildcard juga pada seri Algarve (Portimao II), Portugal. Namun karena terjatuh saat menjalani latihan doi terpaksa absen.

Hingga pada akhirnya, Honda Team Asia memutuskan untuk memilih Mario untuk membalap selama satu musim penuh tahun depan. Tentu waee cakkk, ini adalah impian terbesar Super Mario dan juga sang Ayah yang telah ‘berpulang’ beberapa waktu yang lalu.

“Tentu aku senang dan bersemangat menghadapi musim depan, salah satu impian yang aku dan ayah impikan sejak kecil adalah balapan di Kejuaraan Dunia. Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas yang sudah ada di tanganku ini,” ucap Mario dengan sumringah melalui laman resmi Honda Team Asia.

“Belajar dan membuat kemajuan di setiap balapan adalah targetku, dan hasilnya akan datang secara alami. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat, terutama keluargaku, yang telah sangat mendukung sejak balapan pertamaku. Aku akan berjuang untuk mewujudkan impian seorang ayah.” tutup Mario. Gooo merah putihhhhh !! (CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Cak, ente ngga bakat berita motorsport, telatnya jauhhhhhhhhhhhh banget. Kata2 “BERAKIN” nya itu gimana gitu, wong orang2 di dunia dan di akhirat uda semua.

  2. Minimal selalu 15 besar dan Jgn pernah Jatuh.. Tahan Emosi dan jgn paksakan. Klo ga bsa 15 besar Mending Ga ush d lanjutin, cuma bkin Malu.. klo udh d kasih tanggung jawab ke WC Moto3 ya Yang serius dan semakin dewasa cara bawa Motornya, perhitungannya harus lebih kuat lgi… Please lah, masa sih ga ada wakil indonesia yg bisa bkin bangga di Balap Motor, pdahal salah satu negara konsumen Motor terbesar dunia. Netizen jgn bilang, knp ga lu aja, Ente yg diam, jd pembalap kgk gratis, hrus Kaya dan bnyak sponsor, kita bs kritik krna kita jg konsumen dr sponsor” mereka. Ya klo ga ada hasil mnding sumbangin aja k yg ga mampu drpda jd sponsor

    • keakehan cangkem… ente dah nagsih apa..dah juara dimana ..baru beli beat seken aja kok ya bilang sponsor ,setuju kalo ngga ada hasil kasih ke ente aja yang memang ngga mampu baik materi maupun pemikiran he…he

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here