iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya Davide Brivio (mantan bos Suzuki) yang sekarang bersama Alpine F1 menjawab perihal isu doi kembali ke Suzuki Motogp. Isu yang sangat kuat dan diulas oleh banyak media tersebut memberikan konfirmasi sahih menjawab segala rumor yang berkembang. Jawabannya benarkah doi akan kembali ke Suzuki ? berikut jawaban lengkapnya….

Seperti yang kita semua tahu Brivio dikatakan tidak nyaman dengan lingkungan barunya. Brivio yang bertanggung jawab atas kegiatan operasional bersama Marcin Budkowski di Alpine F1 dianggap terpasung. Tidak heran banyak Media termasuk dari Italia berspekulasi bahwa Brivio berencana akan kembali ke Suzuki atau dengan tim balap MotoGP baru Valentino Rossi misalnya ?

” Soal rumor tersebut, ya, aku juga mendengarnya. Bagiku tidak masalah jika Davide kembali. Dia melakukan pekerjaan yang hebat denganku di masa lalu, dan pasti aku akan senang jika dia kembali. Tapi ya, rumor hanyalah rumor, jadi mari kita lihat nanti...” tutup Mir. Dan memang cak, tampaknya potensi kembalinya Davide masih sebatas rumor. Namun yang jelas Menurut sumber The Race di Suzuki, Brivio akan disambut positif jika doi kembali ke tim, tetapi belum ada berita di dalam skuad yang menunjukkan bahwa isu ini benar. Terus gimana dari sisi Brivio ??

iklan iwb
iklan iwb

Akhirnya terjawab cak. Via Sky Sport Italia berkata di sela GP Meksiko Brivio menjawab…

Apakah aku merindukan MotoGP? Banyak yang harus aku lakukan di sini dan aku menikmati pengalaman yang aku dapatkan sekarang. Aku menikmati momen-momen ini dan kami harus berkonsentrasi diakhir musim untuk melawan Alpha Tauri. Banyak yang harus aku lakukan disini. Formula 1 sangat kompleks. Aku di sini memang masih belajar sebanyak mungkin. Dan jika pertanyaannya apakah aku akan kembali ke Suzuki atau menandatangani kontrak dengan tim Valentino Rossi? Tidak, aku akan tetap bersama Alpine dan Formula 1…” tukas Davide membuyarkan semua isu…

Last…jawaban telak Brivio seakan ingin menepis segala rumor yang berkembang. Dan intinya doi masih berusaha keras untuk belajar di F1 alias tidak mau melarikan diri hanya karena masih proses belajar. Kuwi cak….nah wis gamblang yooo. Wis bubar-bubarrr… (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here